Mengubah Webblog Menjadi Aplikasi

Mengubah Webblog Menjadi Aplikasi

Sebagian web serta web besar umumnya mempunyai aplikasi androidnya sendiri. Mengubah Webblog Menjadi Aplikasi. Dengan terdapatnya aplikasi itu, hendak memudahkan para pembaca setianya buat lalu menjajaki website itu.

Ucap saja Kompas, Detik, serta yang lain. Mengubah Webblog Menjadi Aplikasi.

Kelebihan mengakses web dari aplikasi merupakan lebih kilat. Biasa. Serta tidak butuh buka- buka browser.

Nah, buat kalian para blogger, tentu pingin dong web ataupun web kalian mempunyai aplikasinya sendiri?

Kalian tidak dapat koding? Tidak permasalahan. Sebab saat ini terdapat banyak sekali layanan buat membuat aplikasi tanpa koding sedikitpun.

Salah satu yang hendak aku maanfaatkan pada bimbingan kali ini merupakan memakai web Web2APK.

Serupa semacam namanya, aplikasi website ini hendak memudahkan kita dalam mengganti web ataupun web jadi aplikasi.

Metode ini telah aku coba buat sebagian program website serta web. selanjutnya ini merupakan sebagian program web yang dapat kalian coba:

WordPress

Blogspot

Tumblr

Serta lain- lain

Buat kalian yang terpikat, langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Lagi Trending :  Download Game Naruto Shippuden

Metode Mengganti Web Jadi Aplikasi Android( Tanpa Koding)

1. Awal, buka browser kesayangan kalian. Setelah itu datangi web Web2APK.

2. Setelah itu terdapat 2 kolom yang harus kalian isi. Kolom awal merupakan url web, isi memakai tujuan web ataupun web kalian, serta upayakan memakai tujuan komplit( gunakan https: atau atau) Serta di kolm no 2 merupakan julukan dari aplikasi, bagusnya sih samakan dengan julukan web kalian. Sehabis itu seleksi lukisan buat dijadikan simbol aplikasi, kalian dapat upload simbol ciptaan kalian sendiri.

3. Kalian pula dapat meningkatkan sebagian catatan yang lain lewat tombol“ Show Advanced Settings”. Beberap catatan yang dapat kalian tambahkan antara lain catatan aman tiba, peringatan koneksi internet serta verifikasi pergi aplikasi. Silahkan isi cocok dengan hasrat kalian.

4. Sehabis seluruhnya terisi, klik tombol“ Create My App”. Kemudian menunggu sampai cara compile berakhir. Sehabis berakhir, kalian dapat mendownload APK web atau web kalian dengan klik tombol“ Unduh” yang terdapat dibawah.

5. Berakhir. Saat ini copy file APK itu ke ponsel pintar android kalian serta install. Serta aman, saat ini web atau website kalian telah terdapat aplikasi android nya.

Lagi Trending :  Download Euro Truck Simulator