Download Tampilan Windows 10 Mobile Build 14965

Download Tampilan Windows 10 Mobile Build 14965

Untuk konsumen Windows 10 yang susah buat melaksanakan upgrade ke Windows 10 Build 14986 lewat Windows Pembaharuan serta konsumen yang sedang terletak di Windows Insider. Download Tampilan Windows 10 Mobile Build 14965. Saat ini Kalian telah terdapat jalan keluarnya. Sebab pada bertepatan pada 21 Desember kemarin, Microsoft meluncurkan ISO Windows 10 14986 untuk konsumen Insider Fast Ring.

File ISO telah dapat Kalian miliki langsung dari laman Insider. Buat Sistem pembedahan Windows Build 14986 ini telah dilrilis untuk Fast Ring pada dini Desember kemudian serta untuk Slow Ring terkini diluncurkan pada pekan kemudian. Tidak hanya itu, pada build ini telah diadakan fitur Unified Program( UUP) bermanfaat buat kurangi dimensi unduh pada cara install pembaharuan.

Fitur- Fitur yang Disematkan Pada Windows 10 Build 14986

Penasaran dengan fitur yang ditanamkan di build 14986 ini? fitur yang diserahkan antara lain merupakan Cortana, Windows Permainan Kafe, Windows Ink, Windows Defender, Narrator, serta serupanya. Disamping itu terdapat sebagian pengembangan yang lain untuk Windows 10 Asia, tercantum kedalamnya merupakan sokongan lebih maksimal dari bidang identifikasi handwriting Tiongkok.

Jadi untuk kalian yang sempat hadapi kesusahan dikala pembaharuan lewat windows pembaharuan, kalian langsung saja unduh lewat file ISO lewat link yang telah di sajikan dibawah ini. Aman mendownload,