Mencoba Inilah Fitur dan Kecanggihan Aplikasi Paint 3D di Windows 10

Mencoba Inilah Fitur dan Kecanggihan Aplikasi Paint 3D di Windows 10

Paint 3D ialah aplikasi melukis subjek 3D simpel yang dibesut oleh Microsoft. Mencoba Inilah Fitur dan Kecanggihan Aplikasi Paint 3D di Windows 10. Bersamaan dengan berita hendak diberhentikannya sokongan Ms Paint yang sudah melegenda kehadiran Paint 3D diharapkan sanggup mengambil alih Ms Paint. Dengan experience yang berlainan, Paint 3D menawarkan banyak fitur serta kecanggihan dalam aplikasi itu.

Memanglah tidak sebagus dengan aplikasi pengolah 3D semacam 3D Max, AutoDesk, Blender serta lain- lian. Mencoba Inilah Fitur dan Kecanggihan Aplikasi Paint 3D di Windows 10. Paint 3D menolong membuat subjek 3D simpel tetapi hasilnya istimewa serta lumayan aksi buat pendatang baru.

Paint 3D sesungguhnya telah dikenalkan mulai bulan April kemudian di Windows 10 Komputer serta saat ini informasinya pula muncul di dalam Windows 10 Mobile( Windows Phone). Aplikasi Paint 3D bisa diunduh di pasar uang atau Store kepunyaan microsoft yang sejatinya telah terbenam di Windows 10.

Selanjutnya sebagian fitur serta kecanggihan yang dipunyai Paint 3D;

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Titik Daftar Isi

Bentuk serta Menu yang Simpel

Paint 3D memiliki user interface yang biasa serta gampang dipelajari apalagi buat kanak- kanak sekalipun. Tidak banyak menu yang ditawarkan di dalamnya membuat konsumen tidak kebimbangan melaksanakan aplikasinya. Apalagi terdapat bimbingan di layar dini dikala membuka aplikasi.

Membuat Subjek 3D dengan Mudah

Paint 3D sanggup mengganti subjek 2D jadi subjek 3D dengan tahap yang amat gampang. Dan di dalamnya ada sebagian template subjek 3D simpel yang sesuai buat pembelajarann dini.

Stiker

Siker dalam aplikasi ini bukan cuma ditempelkan begitun saja tetapi bisa menempel dengan subjek 3D dibawahnya jadi stikernya terkesan melekat dengan jelas cocok kontur subjek.

Catatan 3D

Ada opsi membuat catatan 3D simpel, didatangkan pula opsi font, warna, perataan serta style graf( miring, tebal, garis dasar).

Lagi Trending :  Ini Dia Sejarah Android

Realistic Texture

Nyaris serupa dengan etiket, textur yang terdapat di aplikasi ini menaikkan subjek yang terbuat terus menjadi nampak hidup serta terasa 3dnya.

Opsi Dampak Pencahayaan

Seperti semacam aplikasi kreator 3D besar, ada pula opsi dampak warna kerangka balik serta posisi pancaran pencerahan.

Menu Canvas

Pada menu kanvas kalian dapat melenyapkan ataupun kurangi kejernihan kanvas supaya hasilnya terus menjadi jelas tidak melekat pada sesuatu aspek.

Remix 3D

Dengan remix 3d kalian dapat mendownload ilustrasi model- model 3d yang telah terdapat ataupun dapat pula mengunggah hasil buatan 3d kalian disitu.

Sokongan Printer 3D serta 2D

Dalam Paint 3D kalian dapat langsung mengecap subjek karyamu ke printer 2D ataupun printer 3D. Amat bermanfaat bila kalian telah memiliki printer 3d serta mau mencetaknya ke dalam kecil jelas.

Opsi Simpan Sebagian Tipe File

Tidak cuma menyimannya ke dalam bentuk paint 3d, kita pula dapat menyimpannya ke dalam bermacam tipe image semacam. JPG, PNG, FBX serta lain- lain.

Lagi Trending :  Mudah Cara Mengembalikan Drive Partisi

3D Doodle

Lukisan diatas merupakan ilustrasi pembuatan doodle dengan Paint 3D hasilnya nampak menarik serta sesuai buat dikreasikan jadi subjek yang lain.

Lekas lihat pasar uang atau Microsoft Store kalian serta coba sendiri kehebohan membuat subjek 3d dengan gampang serta kilat.