Metode Membongkar Isi Surface Dial

Metode Membongkar Isi Surface Dial

Dalam kegiatan Windows 10 Devices Event di Oktober dahulu, Microsoft memberitahukan Surface Sanggar, Komputer all- in- one awal di keluarga Surface. Metode Membongkar Isi Surface Dial. Bersamanya, raksasa teknologi Redmond itu pula menyingkapkan perlengkapan istimewa bernama Surface Dial. Device ini dideskripsikan selaku perlengkapan terkini cagak cara inovatif, membagikan metode inovatif untuk berhubungan dengan teknologi.

Tetapi apa sesungguhnya Surface Dial itu? Pada dasarnya, beliau merupakan suatu kenop digital, berbentuk mendekati bola nasib. Dial didesain buat menemani Surface Pena, berfungsi jadi salah satu tata cara input Surface Sanggar. Metode kerjanya demikian ini: Pena dipakai buat melukis serta menavigasi konten Windows di tangan kanan, kemudian dengan Dial, Kamu dapat lekas mengganti setting serta membuka menu tanpa butuh mengangkut Pena dari layar sentuh Sanggar.

Surface Dial bertugas dengan cara seamless dengan Surface Sanggar. Menu radial hendak lekas terbuka sedemikian itu Kamu menaruh perlengkapan ini di atas panel. Gunanya? Dial bisa mempermudah akses di aplikasi serta mempermudah cara utak- utik setting multimedia( selaku shortcut, scroll, zoom, undo sampai mengganti tingkatan brightness). Istimewanya lagi, Microsoft ikut membenamkan fitur haptic feedback, di mana denyut terhidang maksimal berkah badan aluminium Dial.

Lagi Trending :  Dapatkan Kode Rahasia Higgs Domino

Mangulas perangkat keras dengan cara lebih perinci, perlengkapan ini mempunyai garis tengah 59mm, berketebalan 30mm serta berkualitas 145g( telah tercantum 2 baterai AAA); terhubung ke Komputer melalui Bluetooth. Dial memiliki suatu tombol untuk membuka menu serta kenop bisa diputar leluasa ke arah kiri serta kanan dengan resistensi 0, 3N- cm. Tombol kliknya menyuguhkan daya tahan 300g, setelah itu fitur tactile feedback di situ dapat di- setting melalui aplikasi. Kemudian kala Dial ditaruh di layar Sanggar, Komputer all- in- one itu lekas mengatahui di mana lokasinya.

Sokongan aplikasi pasti saja amat berarti. Melalui web mereka, Microsoft tidak kurang ingat mengatakan beberapa app yang cocok dengan Surface Dial, antara lain:

Sketchable

Psikologis Canvas

Drawboard PDF

Moho 12

StaffPad

Bluebeam Revu

Microsoft Office Win32

Seluruh aplikasi Windows

Melalui MS PowerUser, Microsoft ikut menguak software- software lain yang dapat segara menggunakan daya Dial di hari perilisannya esok:

Sportify

OneNote

Windows Maps

Plumbago

Sketchpad

Groove Music

Lagi Trending :  Download Ega Work Apk Penghasil Uang

PewPew Shooter

Microsoft Photos

Paint

Tidak hanya Surface Sanggar, Dial pula bisa bertugas bersama fitur Surface Membela 4 serta Surface Book, yang berarti mereka

sudah mendapatkan Windows 10 Anniversary Pembaharuan. Perlengkapan ini telah dapat di- pre- order melalui Microsoft Store; dijual dengan harga US$ 100, serta hendak ada di bertepatan pada 17 November esok.