cara logout twitter di hp android

Ini Dia Cara Logout Twitter Di Hp Android

Untuk yang kegemaran bermain Twitter di hp Android tentu hendak kebimbangan dikala logout akun. Ini Dia Cara Logout Twitter Di Hp Android. Karena pada aplikasi Twitter Android tidak diadakan tombol logout dengan cara langsung alhasil wajib masuk ke sebagian menu terlebih dulu.

Twitter sendiri ialah salah satu social alat terpopuler di Indonesia. Ini Dia Cara Logout Twitter Di Hp Android. Konsumen Twitter pada umumnya anak belia yang kegemaran mencari data terkini dengan cara real- time dari cuitan- cuitan orang lain.

Dari bidang jumlah konsumen, Twitter memanglah takluk dari Instagram atau Facebook. Tetapi salah satu yang menarik dari Twitter merupakan mempunyai fitur Tranding yang membolehkan kita mencari topik- topik hangat dari semua bumi.

Untuk yang telah lama main Twitter tentu mengenali kesenangan main Twitter. Terlebih Twitter ditempati oleh influencer- influencer dari semua bumi yang tiap hari yang tiap hari senantiasa memposting data menarik.

Untuk yang tidak ingin tertinggal informasi terkini lebih bagus mulai main Twitter dari saat ini. Nah untuk yang telah membuat akun serta bimbang gimana metode logout Twitter di hp Android, silahkan ikuti data selanjutnya.

Bimbingan Metode Logout Twitter di Hp Android

1. Buka Twitter

Awal, silahkan terlebih dulu membuka aplikasi Twitter yang telah terinstal di hp Android. Aplikasi itu dapat diperoleh dengan cara free di Play Store serta sampai saat ini telah didownload lebih dari 1 Miliyar konsumen di semua bumi.

Lagi Trending :  3D Harvest Moon Ppsspp

2. Masuk ke Pengaturan serta Privacy

Tahap berikutnya merupakan masuk ke menu Pengaturan serta Privacy. Buat masuk ke menu itu dapat dengan metode swipe layar ke kiri ataupun dengan mengklik gambar profil. Selanjutnya hendak timbul menu bertuliskan“ Pengaturan serta Privacy“. Silahkan klik menu itu buat membukanya

3. Seleksi Akun Anda

Berikutnya hendak timbul beraneka ragam pengaturan akun Twitter. Nah buat logout, silahkan klik menu“ Akun Kamu“.

4. Seleksi Data Akun

Terdapat beraneka ragam pengaturan yang ada pada Menu Akun Kamu, semacam Data Akun, Ganti Tutur Isyarat, serta Nonaktifkan Akun. Nah untuk yang mencari tombol buat logout Twitter, silahkan klik menu“ Data Akun“

5. Klik Keluar

Setelah itu pada bagian data akun hendak timbul beraneka ragam data semacam julukan konsumen, email, negeri, permohonan konfirmasi serta pergi. Silahkan kamu klik menu“ Pergi” yang ialah menu buat logout akun.

6. Verifikasi Logout

Sehabis tombol Pergi di klik hingga hendak timbul Pop- up yang bertuliskan, apakah kamu percaya hendak logout. Silahkan klik Ok supaya dapat logout.

Silahkan kamu berupaya tiap tahap yang kita sampaikan di atas. Dapat kita simpulkan kalau metode logout akun Twitter di hp Android nyatanya amat gampang. Karena kita cuma butuh masuk ke menu Pengaturan.