Unduh Mi Browser

Unduh Mi Browser

Mi Browser merupakan browser website yang kilat serta nyaman dengan fitur yang global buat fitur seluler. Unduh Mi Browser. Dengan penampilan yang maksimum serta pengalaman konsumen yang luar lazim, kalian dapat menelusuri website, memakai fitur pencarian, menyaksikan film, berbelanja online, serta main permainan. Unduh Mi Browser. Fitur bonus yang menjajaki kemajuan zaman, semacam mengunduh lukisan serta film dari alat sosial, perlengkapan manajemen arsip, serta berkas pribadi, bisa penuhi apa saja yang kalian butuhkan!

Download film dari alat sosial

Kalian bisa download film serta lukisan dari Facebook, Instagram, serta Twitter. Dengan Mi Browser, kalian bisa menaruh status WhatsApp temanmu. Simpan seluruh kabar berarti serta tidak butuh takut kehabisan kabar.

Mengurus berkas

Mi Browser sesuai sekali buat menata film, arsip audio, serta lukisan yang tersembunyi di perangkatmu. Tambahkan item yang cuma tertuju ke kalian di berkas individu.

Terjemahan

Di Mi Browser, Kamu bisa menelusuri konten dalam bahasa lain, memilah tutur, serta menerjemahkannya dengan cara praktis. Fitur ini saat ini dibantu di India, Indonesia, serta Rusia.

Bentuk Gelap

Desain warna hitam Mi Browser menawarkan pengalaman visual terkini yang imersif.

Pencarian dengan suara

Temui apa juga yang kalian butuhkan cuma dengan berikan ketahui Mi Browser apa yang kalian cari.

Lagi Trending :  Harus Tahu Komponen Komputer

Bentuk Penyamaran

Berpindah ke bentuk Kamuflase di Mi Browser, hingga informasi pencarian apa juga tidak hendak tersembunyi.

Seluruh fitur yang kalian butuhkan

Bentuk Kamuflase, opsi irit informasi, bentuk Baca, serta lain- lain.

Mi Browser merupakan browser website yang kokoh, yang didesain oleh Xiaomi buat handphone Android. Bila kalian menggemari aplikasi kita, minta tinggalkan pendapat. Bila memiliki persoalan, kirim email ke kita di: browser- service@xiaomi. com