Download Streaming Layangan Putus

Download Streaming Layangan Putus

Siapa yang senang melihat lika belokan kehidupan rumah tangga Aris serta Kinan di serial berjudul Layangan Putus? Download Streaming Layangan Putus.  Selanjutnya abstrak, agenda tayang serta link nonton Layangan Putus adegan 6.

Para pemirsa loyal serial ini terbuat geregetan oleh tindakan Abang Aris yang lalu menembus mencederai istrinya, ialah Kinan. Download Streaming Layangan Putus. Hening, adegan untuk adegan sedang hendak bersinambung! Dikala ini, MD Entertainment terkini saja mengeluarkan trailer Layangan Putus adegan 6, di mana Aris serta Kinan gaduh lumayan hebat. Gimana perkembangan kisahnya?

Mengutip siaran di saluran YouTube MD Entertainment pada 18 Desember 2021, selanjutnya ini abstrak Layangan Putus adegan 6 yang menarik buat disimak:

Narasi diawali dengan Kinan yang kesimpulannya ketahui kalau Aris betul- betul main mata. Kinan pula sudah sukses mendapat julukan selingkuhan Aris, yang tidak lain merupakan Lydia.

Sedangkan itu, Aris nampak risau karena Kinan telah ketahui julukan Lydia.

Aris berupaya buat memastikan Kinan berulang kali, namun Kinan berupaya buat mengelak serta menjauh. Kinan berupaya buat lalu mengakulasi petunjuk buat meyakinkan kecurigaannya sepanjang ini dengan Aris.

Sedangkan itu, Miranda pula sudah mengenali kecurangan Aris dengan Lydia. Miranda mengecam hendak memberitahukan rahasia kecurangan Aris pada Kinan, bila Aris tidak dapat melindungi kecurangan Miranda.

Di bagian lain, selaku selingkuhan Aris Lydia merasa bimbang. Alasannya, beliau tidak dapat mempunyai Aris selengkapnya sebab Aris telah menikah serta mempunyai anak. Aris lalu memastikan Lydia kalau Aris amat mencintainya, walaupun beberapa batin Aris pula dipunyai oleh istrinya.

Lagi Trending :  4 Aplikasi Adzan Otomatis Offline sebagai Pengingat Shalat untuk Sahabat TechBanget!

Akankah kecurangan Aris serta Lydia lekas terbongkar? Apa yang hendak terjalin dengan kehamilan Kinan? Apakah perkawinan Aris serta Kinan bisa dipertahankan, ataupun malah karam dampak kedatangan Lydia di antara mereka. Lalu lihat serial Layangan Putus, janganlah hingga tertinggal!