Cara Cek Nik Ktp Online

Cara Cek Nik Ktp Online

Gimana triknya mengenali NIK tertera ataupun tidak?

Buat mengenali status NIK asi ataupun tidak, saat ini warga tidak wajib tiba ke kantor Dukcapil. Cara Cek Nik Ktp Online. Awal, dapat memeriksa lewat SMS dengan mengirimkan bentuk: Cek#KTP#NIK serta kirim ke no Discukcapil Kemendagri 0815- 3636- 9999.

Ataupun, dapat mengirim catatan WhatsApp dengan bentuk: julukan komplit cocok KTP, NIK, kelurahan atau kecamatan atau kabupaten atau kota, ke no 0813- 2691- 2479. Cara Cek Nik Ktp Online. Tetapi, bila tidak tertera, jalani perihal selanjutnya:

Laporkan ke Dukcapil

Bawalah KTP serta KK asli ke kantor Dukcapil yang terdapat di dekat alamat buat melaksanakan peliputan. Serahkan seluruh akta pada aparat supaya registrasi NIK lekas dicoba.

Laporkan lewat call center

Memberi tahu NIK yang belum tertera pula dapat lewat Halo Dukcapil dengan melaksanakan panggilan hotline ke no 1500- 537.

Laporkan lewat alat sosial

Akses terakhir yang dapat Kamu jalani merupakan melaksanakan informasi lewat alat sosial. Akun Facebook sah Dukcapil merupakan di Halo Dukcapil, sebaliknya buat akun Twitter sah Dukcapil terdapat di tujuan@ccdukcapil.