Begini Cara Menghilangkan Centang Biru Whatsapp

Begini Cara Menghilangkan Centang Biru Whatsapp

Semacam kita ketahui maksud ciri centang biru di WhatsApp merupakan selaku ciri apakah catatan yang kita kirim telah dibaca ataupun belum oleh akseptor, Begini Cara Menghilangkan Centang Biru Whatsapp. serta untuk yang tidak kedapatan apakah kita telah membaca chat yang ia kirim ataupun belum triknya merupakan dengan menonaktikan fitur centang biru tesebut.

Walaupun begitu sehabis menonaktifkan ciri centang biru di chat WhatsApp hingga kita pula wajib siap- siap tidak dapat mengenali apakah orang telah membaca catatan kita ataupun belum. Begini Cara Menghilangkan Centang Biru Whatsapp.

Maksudnya kala kita disable fitur ini akhirnya bukan cuma orang lain yang tidak dapat mengenali kita telah membaca pesannya namun kita pula tidak hendak ketahui orang telah baca catatan kita ataupun belum.

Bila telah ketahui efek ataupun kerugiannya serta sedang mau melenyapkan ciri centang biru di Whatsapp Android

silahkan baca postingan ini hingga berakhir.

Demikian ini Metode Melenyapkan Ciri Centang Biru di WhatsApp

Pertama- tama buka aplikasi WhatsApp di HP Android kamu setelah itu seleksi menu Settings– Account– Privacy setelah itu lenyapkan ceklis atau centang pada bagian Read receipts.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Membuat Kop Surat

Bila kamu memakai pengaturan berbicara Indonesia hingga triknya: seleksi Seperangkat– Akun– Pribadi setelah itu campakkan centang Informasi dibaca.

Apa Dampak Menonaktifkan Informasi dibaca– Centang Biru?

Sehabis kita memadamkan read receipts ataupun informasi dibaca hingga kita sendiri tidak dapat ketahui apakah orang lain telah membaca chat ataupun catatan yang kita kirim ataupun belum, serta fitur ini cuma bisa legal pada chat lazim atau dampingi kontak, sebaliknya bila kamu berasosiasi di tim hingga ciri 2 centang biru sedang nampak.

Amat gampang bukan melenyapkan ciri centang biru pada WhatsApp Android yang menunjukkan kalau catatan sudah dibaca, tetapi butuh diketahui sehabis melaksanakan perihal ini hingga kamu juga tidak bisa mengenali apakah orang lain telah membaca catatan kamu ataupun belum.