Begini Cek Nomor Axis

Begini Cek Nomor Axis

Metode memeriksa no kartu Axis jadi perihal berarti yang wajib dikenal tiap konsumennya. Begini Cek Nomor Axis. Karena, tidak tidak sering konsumen kartu Axis tidak hapal dengan no handphone- nya sendiri. Akhirnya, konsumen dapat hadapi kesusahan dikala hendak melaksanakan bermacam bisnis semacam pembelian pulsa ataupun paket informasi. Perihal ini bisa jadi terdengar sepele, tetapi tampaknya amat bisa jadi sekali terjalin.

Mengenali no sendiri sesungguhnya jadi perihal yang amat berarti. Begini Cek Nomor Axis. Tidak saja dikala hendak membeli pulsa ataupun paket informasi, mengenali metode memeriksa no kartu Axis pula hendak mempermudah kamu dalam bermacam kebutuhan. Alasannya, dikala ini no handphone dapat dipakai buat bermacam kebutuhan semacam login akun alat sosial sampai buat bisnis membeli- beli online.

Untungnya selaku industri fasilitator layanan komunikasi, Axis sediakan sebagian metode buat konsumennya memeriksa no. Dengan cara- cara itu, konsumen dapat mengenali nomornya sendiri tiap durasi. Lalu, bagaimanakah triknya? Dihimpun dari bermacam pangkal, selanjutnya keterangan mengenai metode memeriksa no kartu Axis selanjutnya ini.

1. Metode Memeriksa No Kartu Axis melalui Isyarat USSD

Salah satu metode memeriksa no kartu Axis yang sangat gampang merupakan lewat isyarat USSD. Konsumen cuma butuh melaksanakan panggilan dial up ke isyarat yang sudah diresmikan, ialah*2# ataupun dapat pula ke*123*7#. Buat lebih jelasnya, kamu dapat ikuti langkah- langkah selanjutnya ini.

Lagi Trending :  Dapatkan Download Cartoon Wars Mod Apk

– Lihat No Kartu Axis melalui Isyarat USSD*2#

1) Awal, buka aplikasi panggilan telepon di HP.

2) Setelah itu masukkan isyarat USSD*2# kemudian tekan ok ataupun yes ataupun call ataupun panggil.

3) Sehabis itu, dengan cara otomatis hendak timbul no Axis yang kamu maanfaatkan dikala ini.

4) Sehabis sebagian dikala, hendak timbul data terpaut no kartu Smartfren. Supaya tidak butuh bersusah payah lagi ke depannya, kamu dapat tulis serta simpan no itu langsung di HP.

– Lihat No Kartu Axis melalui Isyarat USSD*123*7#

1) Awal, buka aplikasi panggilan telepon di HP.

2) Setelah itu masukkan isyarat USSD*123*7# kemudian tekan ok ataupun yes ataupun call ataupun panggil.

3) Sehabis itu hendak timbul pemberitahuan berbentuk bermacam alternatif layanan.

4) Kamu dapat seleksi no 5 buat mengenali data sekeliling no kartu.

2. Metode Memeriksa No Kartu Axis melalui Aplikasi AXISNet

Metode mngecek no kartu Axis yang kedua dapat dicoba dengan memakai aplikasi AXISNet. Triknya tidak takluk gampang serta efisien dari metode awal. Tetapi tadinya, kamu wajib yakinkan sudah memiliki aplikasi AXISNet di HP. Tidak hanya itu, yakinkan pula kamu memiliki paket informasi yang lumayan. Karena, aplikasi ini cuma dapat dipakai dengan koneksi internet.

Lagi Trending :  Download Games Hantu Seram Friday

Selanjutnya merupakan langkah- langkah dalam metode memeriksa no Axis melalui Aplikasi AXISNet.

1) Bila belum memiliki aplikasi AXISNet, awal kamu wajib men- download serta menginstalnya terlebih dulu.

2) Sehabis aplikasi AXISNet terpasang, buka aplikasi setelah itu jalani registrasi.

3) Menunggu sebagian dikala sampai akun yang kamu untuk sukses terverifikasi.

3) Sehabis registrasi diklaim sukses, kamu dapat langsung memakai aplikasi AXISNet. Buat memeriksa no, kamu dapat melihatnya dengan cara langsung di laman penting aplikasi.

3. Metode Memeriksa No Kartu Axis melalui Operator

Ketiga, konsumen pula dapat berupaya metode memeriksa no kartu Axis dengan memohon dorongan operator. Spesial konsumen Axis, layanan operator ini dapat diakses dengan bertamu no 838 ataupun no no 0838 8000 838, buat tersambung ke call center dari Axis. Tetapi butuh dikenal, kalau metode ketiga ini bukanlah free. Konsumen hendak dikenai bayaran sebesar Rp800, 00 per panggilan.

Tidak hanya melalui panggilan telepon, kontak dengan operator Axis pula dapat dicoba lewat alat sosial twitter di akun@ask_AXIS. Ataupun dapat pula kontak lewat email di cs@axisnet. id. Dikala melaksanakan kontak dengan operator itu, konsumen dapat bertanya kabar terpaut no kartu Axis. Di sisi itu, konsumen pula dapat mengakses layanan yang lain semacam aktivasi balik kartu, penukaran kartu lama jadi kartu chip terkini, bila voucer isi balik robek ataupun cacat, serta banyak lagi.

4. Metode Lihat Pulsa AXIS

Tidak hanya metode memeriksa no kartu Axis, yang tidak takluk berarti buat dikenal merupakan metode buat lihat pulsa. Alasannya, memeriksa pulsa dibutuhkan kadang- kadang buat mengenali era aktif dari dari no Axis yang digunakan. Selanjutnya sebagian metode lihat pulsa buat kartu AXIS.

Lagi Trending :  Dapatkan Gangstar Crime City

1) Metode Lihat Pulsa AXIS melalui SMS

– Awal buka menu catatan di handphone.

– Kemudian catat catatan terkini.

– Ketik” Lihat” kirim ke daya muat.

– Bila sukses esok kamu hendak memperoleh data jumlah pulsa yang terdapat di kartumu komplit bersama era aktif.

2) Metode Lihat Pulsa AXIS Melalui Panggilan Dial Up

– Awal buka menu panggilan.

– Berikutnya ketik*123#, tekan panggil.

– Menunggu sebagian dikala sampai data mengenai pulsa kartu terbuka.

– Berikutnya kamu dapat memilah menu Lihat Pulsa buat mengenali jumlah pulsa kartu yang ada.

3) Metode Lihat Pulsa AXIS Melalui Aplikasi

– Awal download serta instal aplikasi AXISNet di ponsel

– Kemudian masuk ke aplikasi dengan no kartu AXIS.

– Buat lihat pulsa, kamu lumayan membuka aplikasi itu.

– Esoknya hendak tercetak data jumlah pulsa, era aktif, apalagi menu- menu opsi mengenai pembelian paket internet atau pembelian pulsa online.

Seperti itu di antara lain keterangan mengenai metode memeriksa pulsa kartu Axis yang dapat dicoba dengan gampang serta efisien. Mudah- mudahan berguna serta aman berupaya!