Beberapa Game Kuda Poni

Beberapa Game Kuda Poni

Permainan Jaran Poni yang Asyik di Android

Mau memainkan permainan berjudul jaran poni? Jika sedemikian itu, Beberapa Game Kuda Poni. Kamu dapat seleksi salah satu permainan yang kita rekomendasikan selanjutnya ini.

1. My Little Pony: Harmony Quest

Di dalam game jaran poni yang satu ini, anak hendak dibawa berkelana serta mengedarkan antusias pertemanan di suatu area bernama Equestria. My Little Pony: Harmony Quest ini mewajibkan pemeran buat mengakulasi keenam jaran poni yang tiap- tiap mempunyai daya yang berlainan.

Ceruk narasi dalam permainan ini amat ceria serta bawa akibat positif untuk anak. Dikala memainkan My Little Pony: Harmony Quest kewajiban pemeran merupakan menumpas antek- antek kejam, membongkar misteri, serta memainkan permainan kecil buat mengembalikan 6 adiratna fantastis. Pemeran pula wajib melindungi jaran poni yang ditawan.

2. MY LITTLE PONY: Magic Princess

Selaku developer permainan terkenal, Gameloft mengeluarkan suatu permainan jaran poni dengan julukan MY LITTLE PONY: Magic Princess. Dalam permainan ini pemeran hendak bertualang dengan Twilight Sparkle serta sahabat. Kewajiban para jaran poni di dalam permainan ini merupakan melindungi Ponyville yang diselimuti kemalaman sehabis dipahami oleh Nightmare Moon.

Anak hendak merasa tertantang buat menuntaskan permainan ini, mengenang di MY LITTLE PONY: Magic Princess terdapat puluhan tingkat yang wajib dituntaskan. MY LITTLE PONY: Magic Princess sendiri merupakan permainan berjudul jaran poni yang terlaris di Play Store. Permainan dengan rating 4, 4 ini telah diinstall sebesar lebih dari 1 juta kali oleh konsumen Android.

3. Pony Princess Academy

Pony Princess Academy merupakan permainan yang sesuai buat anak wanita. Alasannya, dalam game jaran poni ini anak hendak mendadani jaran poni supaya nampak amat menawan serta mempesona. Anak wajib membuat jaran poninya nampak menarik buat menjajaki suatu pertandingan. Jaran poni di dalam permainan ini hendak berlagak, bergaya, berajojing, serta berlatih buat jadi bentuk terbaik.

Terdapat 4 opsi jaran poni yang menawan di dalam Pony Princess Academy. Pemeran dapat memilah salah satu jaran poni buat melaksanakan make berlebihan. Permainan yang dibesarkan oleh Coco Play by TabTale ini dapat diinstall dengan cara free di fitur Android Kamu.

4. Home Pony

Mau ketahui gimana rasanya mempunyai jaran poni di rumah Kamu? Bisa jadi Kamu dapat memainkan Home Pony buat mengenali gimana rasanya mempunyai kuda- kuda poni yang lucu. Permainan menjaga jaran poni ini amat lucu serta menggembirakan. Kamu hendak merasakan keseruan menjaga jaran poni di rumah Kamu.

Bukan cuma seekor jaran poni, namun Kamu dapat menjaga 2, 5, hingga 10 akhir. Kuda- kuda poni ini terlihat semacam bocah. Mereka dapat meratap bila dahaga, lapar, ataupun apalagi terguling. Di dalam Home Pony, pemeran dapat berikan makan, membersihkan, serta meredakan kuda- kuda poni kecil yang menggemaskan ini.

Lagi Trending :  Download Viu Mod Apk New Version

5. My Little Pony Celebration

Untuk para orang berumur yang mau memanjakan buah hatinya. Install My Little Pony Celebration di fitur Android buat dimainkan oleh kanak- kanak. Permainan ini penuh bimbingan serta nyaman dimainkan oleh kanak- kanak. Di dalam My Little Pony, pemeran hendak dibawa main sepuasnya dengan kuda- kuda poni yang terdapat dalam permainan itu.

Pemeran hendak mulai mengakulasi apel buat Applejack, menciptakan novel dengan sang Twilight Sparkle, mengusir awan angin besar dengan Rainbow Dash, serta berikan makan kelinci- kelinci dengan Fluttershy. My Little Pony Celebration dapat diinstall di nyaris seluruh fitur Android yang telah memakai sistem pembedahan Android 4. 0 ke atas.

6. Coco Pony– My Dream Pet

Satu lagi permainan menjaga jaran poni yang lumayan terkenal di Play Store, ialah Coco Pony– My Dream Pet. Pemeran hendak dibawa buat menjaga jaran poni supaya senantiasa segar serta menawan. Jaran poni yang memperoleh pemeliharaan terbaik hendak jadi bahagia. Hendak namun, sering- kali jaran poni itu dapat terluka serta kita wajib menyembuhkan cedera itu.

Tidak cuma menjaga sang jaran poni, kita dapat menjajaki pertandingan adu kilat buat mengenali seberapa kilat jaran Kamu berlari. Dengan kartun 3D yang lumayan luar biasa, Coco Pony– My Dream Pet ini hendak membuat durasi senggang Kamu jadi terasa lebih mengasyikkan.

7. My Little Pony Rainbow Runners

Permainan ini hendak mengajak aktornya berlari, melompat, sampai melambung untuk memperoleh Pony Power. Tiap pemeran di My Little Pony Rainbow Runners, wajib bersaingan buat meregang Pony Power yang tercecer di tiap posisi. Tetapi, buat mengumpulkannya bukanlah gampang. Alasannya, pemeran hendak berdekatan dengan bermacam tantangan.

Pasti saja tantangan yang terdapat berbeda- beda, mulai bebatuan sampai kompetitor yang membatasi jalur. Nah, buat menjauhi serta tidak terbentur, hingga Kamu wajib melompat, berlari, apalagi melambung. Penasaran mau bermain? Unduh di mari.

8. Pony Girls Craft: Exploration

Berlainan dengan game- game yang telah diulas tadinya, di permainan ini Kamu hendak menciptakan bentuk kartun yang istimewa, ialah pixel. Walaupun cuma menunjukkan lukisan pixel, tetapi permainan ini lumayan adiktif dengan seluruh keseluruhan fiturnya.

Pony Girls Craft: Exploration membiarkan aktornya buat mengeksplor bumi yang terdapat di permainan ini. Apalagi, Kamu dapat membuat serta membuat gedung buat setelah itu dijadikan kota. Bila jenuh dengan membuat gedung, Pony Girls Craft: Exploration pula sediakan kecil permainan berbentuk merias jaran poni supaya nampak lebih menawan.

9. My Little Hospital

Nah, jika permainan yang satu ini mengajak pemeran buat jadi seseorang dokter binatang. Tugasnya biasa, Kamu cuma butuh menjaga binatang- binatang yang memerlukan bantuan, misalnya melaksanakan pembedahan, menyuntik, membagikan obat, serta perihal yang lain yang berkaitan dengan medis.

Sehabis Kamu berakhir menjaga para fauna hingga Kamu dapat memperoleh nilai. Poin- poin yang Kamu miliki itu dapat dipakai buat membenarkan rumah sakit, membeli obat, serta lain- lain. Istimewa, kan? Ayo, mainkan permainan free ini di link ini.

Lagi Trending :  Gampang Cara Top Up Shopeepay

10. Pocket Pony

Membesarkan jaran poni nyatanya bukan perihal yang gampang. Kita wajib merawatnya mulai dari mencermati makanannya hingga membagikan tempat bermukim yang aman untuknya. Pengalaman menjaga anak jaran poni ini dapat Kamu miliki dengan memainkan Pocket Pony.

Kita hendak menjaga anak jaran poni yang lalu berkembang besar. Tetapi, perihal itu tidak semudah yang Kamu bayangkan sebab kala kita melaksanakan kekeliruan sang jaran poni ini dapat sakit ataupun apalagi mati.

Permainan Saran Lainnya

Tidak hanya 10 permainan yang telah dituturkan di atas, kita sedang memiliki sebagian saran permainan yang lain yang berjudul jaran poni. Tetapi sayangnya, permainan yang kita rekomendasikan ini telah tidak ada di PlayStore.

1. Pony Beauty

Asyiknya menjaga jaran poni supaya nampak menawan! Jaran poni itu hendak menempuh pemeliharaan di salon, spa, serta dokter gigi, loh. Seluruh ini dapat Kamu temui di dalam Pony Beauty. Ini merupakan permainan menjaga jaran poni terbaik di Play Store. Terdapat 6 tipe jaran poni yang dapat diseleksi buat didandani. Bagikan pemeliharaan terbaik buat jaran poni Kamu.

Apabila sang jaran poni terluka, lekas bagikan pemeliharaan dengan memakai perlengkapan spesial. Tidak hanya itu, Kamu juga dapat memilah busana serta aksesori lucu buat mendadani sang jaran poni. Pony Beauty merupakan permainan free yang luang memperoleh jumla pengunduh sebesar 5 juta kali serta menemukan rating 3, 9 di Play Store.

2. Pony Gives Birth Baby Games

Game jaran poni yang satu ini bisa jadi sedikit berlainan dibandingkan permainan semacam yang lain. Pony Gives Birth Baby Permainan menawarkan pengalaman terkini buat menolong seekor jaran poni cewek melahirkan. Pemeran hendak memantau kesehatan si benih serta bakal anak di dalam kandungannya.

Yakinkan benih jaran poni ini segar hingga beliau bisa melahirkan buah hatinya. Kala anak jaran poni lahir, pemeran wajib menjaga anak itu. Kita pula dapat mendadani sang anak jaran poni ini dengan bermacam aksesori supaya beliau terus menjadi nampak menggemaskan.

3. Pony Makeover Hair Salon

Kuda- kuda poni menawan di dalam permainan Pony Makeover Hair Salon ini lagi menanti Kamu buat buatnya nampak menawan. Cocok dengan namanya, di permainan ini kita hendak melaksanakan make berlebihan buat membuat kuda- kuda poni ini nampak mempesona.

Pemeran hendak membersihkan jaran poni itu, menyusun style rambut, meningkatkan perlengkapan, serta melaksanakan beberapa pergantian lain supaya sang jaran poni nampak menarik. Walaupun simpel, namun Pony Makeover Hair Salon telah diinstall sebesar 5 juta kali oleh konsumen Android.

4. My little pony bakery story

Jika Kamu lagi mencari game berjudul jaran poni dengan rancangan masak- masakan, opsi yang pas buat memainkan My little pony bakery story. Di permainan ini, aktornya dapat memilah formula olahan yang mau dimasak. Tidak cuma satu ataupun 2 formula saja, sebab My little pony bakery story memiliki alterasi formula olahan yang buat aktornya senang.

Tidak hanya memasak, pemeran pula bekerja buat melaksanakan riasan pada santapan yang terbuat. Pemeran dapat membubuhkan aksesori, memilah warna, sampai meletakkan biskuit ke dalam makanannya. Jenuh dengan formula yang terdapat? Jika sedemikian itu silakan kreasikan resepmu sendiri di My little pony bakery story!