19. hp oppo dibawah 3 juta

Daftar Rekomendasi HP Oppo dibawah 3 juta Saja

Oppo salah satu produsen smartphone yang cukup diminati. Sejak awal rilisnya beberapa tahun silam, sudah cukup sulit untuk mencari hp oppo dibawah 3 juta. Namun seiring perkembangan waktu dan banyaknya kompetitor dengan harga miring, Oppo juga tidak mau kehilangan pasar.

Oleh karena itu, bukan tidak mungkin bagi Sahabat TechBanget untuk mendapatkan hp oppo dibawah 3 juta. Cukup mencari dengan jeli, maka kamu akan mendapatkan spesifikasi terbaik untuk smartphone Oppo di harga yang cukup terjangkau.

Rekomendasi HP Oppo dibawah 3 juta

Penasaran dengan ulasan TechBanget tentang hp oppo dibawah 3 juta? Simak ulasan berikut sampai selesai.

Oppo A16

Hp oppo dibawah 3 juta ini di kisaran 2.5 juta saja. Di sisi lain, Terdapat dua varian utama selain warna untuk smartphone Oppo A16, yaitu versi 3 GB RAM 32 GB memori dan 4 GB RAM 64 GB Memori.

Sejak awal rilis Oppo memang membranding diri sebagai Camera Phone. Oleh karena itu, kamu akan mendapatkan hasil jepret maksimal dari budget yang kamu keluarkan untuk hp oppo dibawah 3 juta ini. Ini dikarenakan hp oppo dibawah 3 juta ini dilengkapi dengan kamera 13 MP wide, 2 MP Macro, dan 2 MP Depth.

Oppo A52

Rekomendasi hp oppo dibawah 3 juta berikutnya adalah Oppo A52. Memang berada di bawah 3 juta, tetapi harganya cukup tipis. Namun tidak perlu khawatir, ada harga pasti ada kualitas. Oppo A52 dilengkapi dengan 6 GB RAM dan 128 GB Penyimpanan Internal.

Selain itu, CPU yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 665 yang sudah tentu akan sangat kuat untuk memenuhi kebutuhan anda. Hp oppo dibawah 3 juta ini sangat direkomendasikan karena spesifikasinya yang memadai untuk banyak hal.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Memperbesar Resolusi Foto

Oppo A53

Oppo A53 dibanderol dengan harga 2.3 juta saja. Keunggulan utama hp oppo dibawah 3 juta ini berada pada face-value, ketahanan baterai, dan memori yang berkinerja cukup cepat. Namun dari segi prosesor, masih tertinggal satu tahap di bawah Oppo A52.

Oppo A54

Rekomendasi hp oppo dibawah 3 juta selanjutnya adalah Oppo A54 yang dibanderol dengan harga 2.4 juta saja. Produsen oppo Kembali memberikan kamu kesempatan untuk memilih, apakah menginginkan smartphone dengan 4 GB RAM dan 64 GB Penyimpanan internal, atau 6 GB RAM dan 128 GB Penyimpanan Internal.

HP oppo di bawah 3 jutaan ini juga sangat direkomendasikan. Tidak hanya kuat pada aspek ram dan Rom saja, tetapi juga dilengkapi dengan prosesor dan kamera yang mendukung untuk aktivitas dan pekerjaan, baik itu kantoran maupun usaha sendiri.

Itulah ulasan tentang hp oppo dibawah 3 juta yang bisa menjadi referensi sahabat TechBanget dalam memilih HP yang diproduksi oleh produsen cameraphone ini.