Ini Dia 5 Aplikasi Android Dengan Ukuran Kecil Namun Sangat Berguna

Ini Dia 5 Aplikasi Android Dengan Ukuran Kecil Namun Sangat Berguna

Memiliki Ponsel pintar dengan penyimpanan dalam yang terbatas sering- kali membuat pusing konsumennya. Ini Dia 5 Aplikasi Android Dengan Ukuran Kecil Namun Sangat Berguna. Ternyata mau menggunakan lebih handphone cerdasnya dengan bermacam aplikasi yang bermanfaat tetapi kepentok dengan ruang penyimpanan dalam.

Banyak sekali aplikasi yang bermanfaat tetapi memiliki ukura yang besar buatnya sungkan di download. Tetapi selanjutnya terdapat sebagian aplikasi yang memiliki dimensi kecil apalagi dibawah 5 MB pasti saja memiliki khasiat serta gunanya yang wah

1. Root Explorer

Nah aplikasi yang satu ini amat bermanfaat sekali untuk kalian yang senang dobrak serta otak atik android. Root explorer merupakan aplikasi file manager, tetapi hebatnya file manager ini bisa membaca partisi sistem android. Tetapi buat memakainya ponsel pintar kalian wajib di root dulu.

2. App Lock

Buat mencegah ponsel pintar kalian dari tangan- tangan usil, aplikasi ini harus terdapat di dalam handphone kalian. Sebab tidak hanya bermanfaat mengamankan aplikasi supaya tidak dibuka asal- asalan, aplikasi ini tak akan penuhi ingatan dalam kalian sebab ukurannya dibawah 5 MB.

3. Tank 1990

Bila kalian mau main permainan yang berdimensi kecil tetapi pula menarik, Tank 1990 merupakan satu pilihannya. Tidak hanya enteng serta ukurannya kecil permainan ini hendak membuat kamu bernostalgia pada era kecil kala membawakannya di nintendo.

Lagi Trending :  Beberapa Review Android Nougat 7.0 Cyanogen Mod 14.0

4. Picsay

Dengan Picsay kalian dapat membuat buatan catatan serta dilengkapi dengan stiker- stiker yang lucu dan menarik. Ukurannya pula kecil dibawah 5 MB sesuai untuk yang mau mempunyai gambar pengedit yang enteng serta kilat.

5. AppMgr III( App 2 SD)

Kelebihan aplikasi ini merupakan bisa memindahkan aplikasi dari dalam ke ingatan eksternal alhasil sanggup mengirit ruang penyimpanan dalam yang terbatas. Tidak hanya itu pula bisa membekukan serta merahasiakan sedangkan aplikasi di android.

Seperti itu sebagian aplikasi yang bisa jadi bermanfaat dengan dimensi yang langsing serta enteng. Bila kalian mempunyai aplikasi yang lain dapat menunjukkanya di kolo pendapat.