Begini Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Begini Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Akhir Oktober kemarin WhatsApp mengeluarkan fitur etiket terkini serta menggemparkan alam maya spesialnya golongan konsumen. Begini Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp. Walaupun sesungguhnya WA kira- kira terlambat bila dibanding LINE, BBM, Snapchat, Telegram, serta Facebook Messenger yang lebih dahulu memiliki Stickers.

Aplikasi WhatsApp sesungguhnya sudah sediakan 7 paket etiket free yang bisa dipakai. Begini Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp. Tetapi, konsumen tentu akan merasa kilat jenuh bila terus- terusan gunakan seluruh yang telah diadakan.

Oleh sebab itu mereka memperbolehkan konsumen membuat, membetulkan, kustomisasi etiket semau batin apalagi gunakan gambar sendiri.

Tidak hanya itu, Kamu pula dapat memakai etiket Telegram di WhatsApp ataupun aplikasi chat yang lain dengan melaksanakan cara memasukkan arsip.

Nah, kali ini Shukan Bunshun akan bahas gimana metode memindahkan etiket Telegram ke WhatsApp tanpa wajib root handphone.

Tetapi tadinya Kamu wajib menginstall keduanya ialah: Telegram serta WhatsApp. Apakah tata cara ini legal buat aplikasi chat yang lain? Bisa jadi, esok dicoba.

Memakai Etiket Telegram di WhatsApp Android Tanpa Root. Bila Sticker WhatsApp belum timbul, pembaharuan dulu.

Lagi Trending :  Download Fortnite Battle Royale

Yang diperlukan merupakan menaruh paketan etiket Telegram yang ingin Kamu pindahkan ke WhatsApp dalam file dengan bentuk ZIP.

Atensi: Kita tidak sediakan URL paket stikernya mengenang terdapat sertifikat hak membuat di dalamnya, jadi silakan cari di web khusus semacam: Apkpure, Tekrevue ataupun Mobigyaan.

Kita kira Kamu sudah mengunduh serta install stikernya. Berikutnya file berupa ZIP mulanya wajib diekstrak serta dibongkar isinya.

Hening saja, Telegram memperbolehkan konsumennya menginstall serta menaruh Etiket bawaan aplikasi mereka. Triknya selaku selanjutnya:

Metode Memakai Etiket Telegram di WhatsApp Android

Buka aplikasi Telegram serta getok simbol 3 baris mendatar pada bagian pojok kiri atas.

Setelah itu seleksi Settings( Pengaturan).

Gulirkan layar ke dasar, serta seleksi menu bertuliskan” Stickers and Masks”.

Kemudian akan timbul opsi etiket yang ada. Klik simbol 3 titik di bagian kanan tiap- tiap etiket yang mau Kamu tambahkan ke WhatsApp.

Seleksi alternatif” Copy Link atau Alih Tautan”.

Hingga langkah ini Kamu sudah memperoleh link etiket yang ingin diimpor ke WhatsApp. Tahap berikutnya, Kamu wajib memohon arsip ke StickersBot triknya demikian ini:

Lagi Trending :  Tips Bila Lupa Password Login Windows 10

Pada aplikasi Telegram, tap menu Pencarian serta ketik julukan akun” Etiket Bot” buat mencari.

Sehabis bertemu akunnya, Kamu buka ruang percakapan seakan mau chat ketik apapun buat mengawali chat supaya Bot- nya merespon. Ia akan membalas dengan perkataan kurang lebih” Send Me Any Stickers… blablablah..”

Di bagian dasar kolom pengetikan catatan, ada beberapa menu antara lain” Help”,” Batch Bentuk”,” Rate”,” About” tetapi seleksi” Settings” saja.

Bot hendak otomatis membalas dan bertanya Kamu ingin bentuk apa output file- nya, terdapat JPG atau PNG atau Webp. Memilih Webp Only.

Bisa jadi beberapa dari Kamu bingung, mengapa di mari kita seleksi tata cara Webp Only bukannya JPEG yang gampangan?

Well, Telegram bagikan permisi konsumen ingin bawa gunakan file apa tetapi kita seleksi Webp sebab stikernya terletak dalam paketan yang bermuatan lebih dari satu pcs dan di dalamnya telah tercantum sticker berformat JPG, PNG, serta Webp. Sebaliknya buat mengenakan Etiket Telegram di WhatsApp kita hanya memerlukan bentuk Webp saja.

Lagi Trending :  Cara Download Photoscape Full

Berikutnya paste atau kirimkan link Etiket yang sudah Kamu copy mulanya ke kolom chat. Setelah itu Bot merespon otomatis kalau paket Sticker akan dikirimkan esok dengan bentuk ZIP. Baca pula: Metode Menjual Etiket WhatsApp di Sticker Pop.

Menunggu 2- 3 menit maksimum, Kamu dikasih link untuk download etiket Telegramnya. File hendak tersembunyi di akta Telegram pada File Manager Ponsel pintar Kamu.

File berformat ZIP telah ditaruh, berikutnya ekstrak semacam lazim gunakan ZIP Extractor atau Keras Explorer ataupun apapun aplikasi ekstrak file kesayangan Kamu.

Buat mengimpor Etiket Telegram ke WhatsApp maanfaatkan aplikasi” Perorangan Stickers for WhatsApp” lewat Google Play Store free. Seleksi” Add”, dengan cara otomatis timbul opsi etiket yang ditaruh mulanya.

Memakai Etiket Telegram di WhatsApp Android gunakan tata cara Sticker Import memanglah lumayan gampang terlebih bila aplikasi semacam sediakan alternatif yang serupa pula buat iOS.