Cara Menggunakan Kpn Tunnel Rev

Cara Menggunakan Kpn Tunnel Rev

Apakah kamu hobi berselancar di internet tiap hari dengan cara selalu? bila betul bisa jadi kamu telah menghabiskan paket informasi lumayan banyak. Cara Menggunakan Kpn Tunnel Rev.

Mengikuti perihal ini pastinya kamu menginginkan jatah informasi yang tidak sedikit buat penuhi kemauan dalam berinternet. Cara Menggunakan Kpn Tunnel Rev

Terlebih untuk kamu yang memakai salah satu provider kartu seluler, bermacam opsi paket informasi dapat kamu pastikan membiasakan kondisi.

Ada yang dapat kita maanfaatkan legal dalam satu hari, mingguan atau satu bulan.

Meski saat ini telah banyak paket informasi yang ekonomis hidup serta mengirit kantung kita. Tampaknya sedang saja banyak yang berupaya mencari metode gimana menelusuri website dengan cara free.

Perihal itu dapat kamu jalani dengan bermacam berbagai metode dengan menggunakan dengan menggunakan error ataupun bug yang ada pada layanan provider.

Dengan ini kamu bisa berinternet dengan cara free tanpa wajib kurangi jatah informasi kamu.

Salah satu yang dapat kamu jalani merupakan dengan memakai aplikasi internet free semacam aplikasi psiphon, Anonytun Membela, KPN Tunnel serta lain serupanya.

Sebagian aplikasi internet free sudah kita posting tadinya, namun kali ini kita hendak memberikan postingan mengenai KPN Tunnel yang terhitung tidak takluk bagusnya dengan aplikasi internet free tadinya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini memilki khasiat yang lain. Penasaran semacam apa saja khasiat serta fitur yang terdapat pada aplikasi ini dapat kamu ikuti keterangan dibawah ini.

Aplikasi KPN Tunnel

KPN Tunnel ialah suatu aplikasi yang bisa melaksanakan cara tunneling koneksi pada android. Hasilnya kamu bisa melindungi pribadi dengan bagus, apalagi dapat memperoleh akses internet dengan cara free loh.

Aplikasi injector ialah aplikasi amat harus kamu install pada ponsel pintar android bila kamu mau memperoleh internet dengan cara free.

Bermacam tipe aplikasi injector ini yang amat jitu melaksanakan perihal itu salah satunya yang kita sebarkan merupakan KPN Tunnel.

Aplikasi kpn tunnel rev apk ini dibesarkan oleh Choliezt Zuliz yang sudah diunduh lebih dari 500ribu kali serta telah memiliki rating yang amat bagus ialah 4, 4 dari 5, 0 di Google Play Store

AplikasiKPN Tunnel Revolution merupakan memakai KTR Config buat dapat bisa tersambung.

Kamu cuma memerlukan akun SSH( SSL atau TLS), Server Spoof pada masing- masing jaringan serta dapat kamu jalani pengaturan yang lain yang dapat kamu temui.

Hening saja, kamu tidak butuh bersusah payah mencarinya sebab kita hendak sajikan ssh kpn tunnel serta gimana metode memakai kpn tunnel apk itu.

Profit bila kamu unduh kpn tunnel apk serta memakainya merupakan kamu dapat membuat file. KTR SENDIRI yang hendak menjamin koneksi kamu kilat.

Butuh kamu tahu, kelemahan bila kamu memakai akun SSH ialah bertepatan pada tentu dari basi, jadi kamu wajib senantiasa mengupdate akun ssh kamu yang telah basi.

Lagi Trending :  Begini Cara Reset Hp Oppo

Unduh KPN Tunnel Terkini Apk

Semacam umumnya, tiap kita membahas suatu aplikasi pastinya aplikasi itu harus kamu download sebab kita telah sediakan link unduhannya.

Dimensi aplikasi ini lumayan kecil serta tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar buat memasang aplikasi kpn tunnel apk unduh.

Miliki serta unduh aplikasi kpn tunnel dengan amat gampang serta kilat dengan klik link unduhan disini. Tidak hanya itu, ada pula metode memasang serta memakainya.

Julukan Apk: KPN Tunnel Revolution

Tipe: v3. 0. 4

Dimensi Apk: 3MB Apk

Jenis: Tools

Publisher: KPN Aplikasi Developers

Pembaharuan: 04 Mei 2020( Latest)

Root: Tidak

Android: Android 4. 0 ataupun diatasnya

Metode Install Apk

Untuk kamu yang mau memasang aplikasi kpn tunnel revolution dapat simak langkah- langkah dibawahi ini.

Tahap yang awal, unduh apk kpn tunnel terlebih dulu file yang sudah kita sebarkan linknya diatas.

Bila Sahabat ikhwan sudah unduh kpn tunnel rev, ekstrak terlebih dulu serta janganlah langsung Sahabat ikhwan install.

Nyalakan terlebih dulu“ unknown source” ataupun“ pangkal tidak diketahui” pada pengaturan pribadi handphone.

Bila tahap diatas sudah dicoba, klik serta install file apk.

Menunggu sampai cara penginstalan berakhir.

Buka aplikasi kpn tunnel rev serta konfigurasikan!

Berakhir.

Fitur- fitur

1. Proxy HTTP

2. Proxy SSL atau TLS

3. Proxy SSL atau TLS

4. Proxy HTTP

5. Proxy Langsung( Direct)

Keunggulan Aplikasi KPN Tunnel

Aplikasi sejenis injector ini memiliki keunggulan yang eksklusif dibanding dengan aplikasi yang lain. Sebab mempunyai guna selaku perantara buat mengakses internet dengan cara free.

Terlebih aplikasi yang satu ini ialah KPN Tunnel, tipe kpn tunnel ada 2 tipe ialah kpn ultimate atau revolution serta kpn lazim. Selanjutnya ini merupakan sebagian keunggulan dari kpn rev dibawah ini.

Fitur Multi SSH Tersedia

Untuk kamu yang terkini masuk kedalam bumi gretongan yang sedang belum mengenali mengenai multi ssh.

Namun bila kamu telah lama mengarungi bumi gretongan, mereka pastinya sudah memahaminya apalagi mungkin besar sudah menjajalnya. Multi SSH itu sendiri merupakan 2 ataupun lebih akun ssh.

Pada biasanya multi ssh ini dipakai buat kamu para gretongan yang bermaksud buat menaikkan kecekatan internet ataupun bisa kamu maanfaatkan selaku akun persediaan.

Jadi, bila dari salah satu akun ssh itu ada yang tidak aktif, hingga akun yang lain bisa menggantinya.

Namun dari banyaknya aplikasi gretongan yang mengenakan akun ssh, cuma aplikasi kpn tunnel unduh ialah salah satunya aplikasi yang sesuai dengan login mengenakan Multi SSH.

Buat aplikasi- aplikasi gretongan tidak hanya aplikasi unduh kpn tunnel, kita fikir buat dikala ini sedang belum ada fitur yang mengenakan multi ssh. Jika terdapat, bisa jadi itu hanya hoax.

Host Checker

Host Checker ialah suatu perlengkapan ataupun tools yang dapat kamu maanfaatkan buat mencari bug yang terdapat operator.

Dengan fitur yang didatangkan pada aplikasi ini, hingga kamu dapat mencari suatu bug operator yang esoknya bisa kamu maanfaatkan amunisi buat internet free.

Pada aplikasi tipe tadinya, pihak dari developer sesungguhnya sedang belum sediakan fitur host checker.

Pengganti VPN

Tidak hanya kamu dapat mengakses internet free, kamu dapat membuka web yang diblokir sebab guna dari aplikasi ini dapat selaku aplikasi VPN.

Lagi Trending :  Ini Dia Aplikasi Stiker WA Terbaik Yang Wajib Sobat TechBanget Ketahui

Perihal ini meyakinkan kalau aplikasi ini merupakan suatu aplikasi yang multi guna, jadi kamu tidak butuh memasang aplikasi VPN.

Sesungguhnya sedang ada sebagian keunggulan yang dapat kamu miliki pada aplikasi ini yang tidak hendak kita jelaskan satu- persatu pada postingan kali ini.

Oleh sebab itu, Hendaknya kamu esok dapat kamu mencarinya langsung diaman kamu hendak menciptakan bermacam berbagai kelebihan- kelebihan yang lain.

Kekurangan KPN Tunnel

Sehabis kita mengenali keunggulan yang terdapat pada aplikasi ini, berikutnya kita hendak mangulas dari bagian kekurangannya.

Bagi kita individu, sesungguhnya tidak banyak kekurangan yang nampak pada aplikasi KPN Tunnel Ultimate ini.

Terlebih, yang jadi memo individu yang wajib dibesarkan untuk pihak pengembang berikutnya ialah gimana triknya menanggulangi supaya aplikasi ini tidak abur dari konsumsi baterai.

Memanglah tidak dapat dibantah kalau aplikasi yang berkaitan dengan akses internet semacam ini mempunyai kekurangan yang sangat penting dari bagian pemakaian baterai.

Tidak hanya itu, config yang bertugas dengan cara maksimal pula mempengaruhi pada energi battery yang di hirup pada dikala aplikasi ini di jalankan.

Alhasil membuat baterai handphone kilat terkuras serta membolehkan situasi handphone pula kilat panas.

Metode Memakai KPN Tunnel

Pada postingan ini kita hendak sebarkan metode memakai KPN Tunnel buat dapat internet free selamanya. Terlebih, langkah- langkah yang kita bagikan ini bisa dipakai buat operator seluler XL.

Langkah- langkah yang kita bagikan ini lumayan banyak, jadi janganlah lewati sedikitpun pengaturan. Kurang ataupun salah satu kepribadian hingga hendak buatnya tidak bertugas.

Langsung saja untuk kamu yang mau berupaya memakai KPN Tunnel dapat simak langkah- langkah dibawah ini.

Saat sebelum meneruskan langkah- langkah dibawah ini, yakinkan jatah serta pulsa kamu habis.

Setting APN

Tahap awal silahkan kamu buka fitur Julukan Titik Akses atau APN pada pengaturan-
Kartu Sim-
Seperangkat Kartu Sim-
Julukan Titik Akses( APN).

Hendak timbul form bentuk APN dimana kamu wajib mengisinya selaku selanjutnya.

Nama XL Unlimited

APN Internet

MCC 510

MNC 10

Tipe APN default

Aturan APN iPv4

Aturan Roaming APN iPv4

Memo: Buat pengaturan yang lain silahkan kamu kosongkan.

Seleksi simpan ataupun save

Setting KPN Tunnel

Buat melaksanakan bentuk pada aplikasi ini amat gampang loh, silahkan simak langkah- langkah dibawah ini.

Tahap awal kamu buka aplikasi KPN Tunnel Rev

Bila kamu telah masuk kedalam bentuk dini aplikasi ini, silahkan kamu isikan selaku selanjutnya.

Server Spoof line. me

Jenis Proksi SSL atau TLS Direct

Port Lokal 2323

Berikutnya kamu seleksi simbol Pengaturan.

Pada bentuk pengaturan silahkan kamu ceklis pada SSH Tunnel, Random Keamanan, serta Bilas Otomatis. Buat Lembaga SSL kamu seleksi SSL.

Bila telah, kamu tap pada SSL Sambungan serta isikan selaku selanjutnya.

IP atau Host 128. 199. 168. 232

Port Udpgw 7300

Julukan Pengguna public. co- uptodown

Tutur Sandi 1234

Kompres Data Ceklis

Kembali ke bentuk dini aplikasi KPN serta seleksi Mulai.