Fitur Wrestling Revolution 3d

Fitur Wrestling Revolution 3d

Wrestling Revolution 3D bawa Kamu ke kedua bagian gorden dalam satu alam sarwa bersama yang epik- Fitur Wrestling Revolution 3d. di mana Kamu bisa mengutip lukisan di atas ring selaku pegulat ataupun mengutip lukisan di balik pentas selaku konsumen! Mengadakan bintang Kamu sendiri serta benamkan diri Kamu dalam bumi lebih dari 300 orang lain di 9 advertensi berlainan, mengemudikan gelombang pergantian dari satu pekan ke pekan selanjutnya dalam agenda mungkin yang tidak terbatas. Fitur Wrestling Revolution 3d.

Mengenang era kesuksesan jenis 64- bit, kebahagiaan tiba lebih dahulu dengan sistem kartun style leluasa yang berarti apa juga dapat terjalin bila saja. Visualnya bisa jadi tertinggal era, namun kontennya lebih maju dari waktunya- mengisi arena dengan sebesar bisa jadi pegulat serta senjata interaktif yang dapat Kamu tangani!

Seluruhnya dibuka selaku standar, luncurkan Komputer spesial ini berikan Kamu akses ke pengedit menyeluruh di mana Kamu bisa menaruh pergantian Kamu ke seluruh kepribadian serta mengadu mereka satu serupa lain dalam perlombaan angan- angan buatan Kamu sendiri. Para modder apalagi bisa menikmati memasukkan lukisan serta nada mereka sendiri, jadi salah satunya batas merupakan angan- angan Kamu!

FITUR

Sim bergelut terbanyak di handphone apalagi LEBIH BESAR di desktop Kamu!

Lebih dari 300 kepribadian terhambur di 9 advertensi yang berbeda- dan sebesar bisa jadi yang dapat Kamu tangani!

Arena serta wujud cincin yang berbeda- termasuk 2 cincin berdampingan buat” Permainan Perang” awal yang bisa dimainkan!

Lagi Trending :  Mengapa Perlu Serial Number Idm

Sistem kartun istimewa membolehkan tiap aksi buat bertransisi ke yang lain bila saja buat bergelut berantai.

Nikmati kelakuan dari lusinan ujung kamera yang berlainan( tercantum apresiasi penuh kasih buat permainan bergelut klasik!).

Imitasi kehidupan permainan yang sangat terperinci selaku pegulat- mulai dari perundingan kontrak sampai penanggalan perlombaan yang tidak terdapat habisnya.

Sim manajemen yang sangat bisa dimainkan di pabrik, di mana Kamu wajib menjadi perlombaan yang menghibur buat memperoleh tingkatan.

Aduk& cocokkan lusinan ketentuan berlainan buat membuat kesesuaian Kamu sendiri.

Bimbingan interaktif membuat bergelut gampang dimainkan namun susah buat dipahami.

Bisa dimainkan seluruhnya oleh pengontrol- yang pula membolehkan kelakuan multi- pemain di layar bersama!

File ada buat ditukar ataupun diperluas buat menghasilkan bumi kepunyaan Kamu sendiri.