Cara Kerja Kpn Tunnel

Cara Kerja Kpn Tunnel

KPN Tunnel Revolution menawarkan internet free buat banyak provider, Cara Kerja Kpn Tunnel. dengan memakai pengaturan Direct SSL atau TLS, tidak butuh payload serta proxy jarak jauh.

Apa Itu KPN Tunnel?

Ini merupakan aplikasi tunneling android, semacam HTTP Injector, namun aplikasi tunneling awal yang menunjukkan Direct SSL atau TLS, Cara Kerja Kpn Tunnel. tunneling lewat SSH Tunnel langsung ke SSH Server lewat Koneksi SSL atau TLS, yang ialah tata cara koneksi yang lebih nyaman.

KPN Tunnel Revolution memakai KTR Config buat bisa tersambung. Kamu cuma butuh akun SSH( SSL atau TLS), Server Spoof buat tiap jaringan serta jalani pengaturan yang lain yang bisa Kamu temui dalam bimbingan di dasar ini.

Profit membuat file. KTR SENDIRI hendak menjamin koneksi kilat serta bertepatan pada tentu dari basi, bila akun ssh Kamu basi.

Fitur- fitur

Proxy Langsung( Direct)

Proxy HTTP

Proxy SSL atau TLS

Proxy SSL atau TLS

Proxy HTTP

serta banyak lagi.

Metode Kegiatan serta Keamanan

Metode kerjanya merupakan dengan membuat pengaturan pada handphone Android setelah itu mengganti jatah internet jadi tidak terbatas ataupun bisa dipakai bila saja dengan cara tertib.

Pemakaian aplikasi KPN Tunnel Revolution diklaim nyaman serta normal sebab terdapat pengaturan SSL serta Host Proxy yang membolehkan klien buat berselancar dengan aman.

Buat pemburu internet free yang mau memakai KPN Tunnel Revolution di handphone Android, Kamu bisa mengunduhnya pada laman di dasar ini.

Lagi Trending :  Pendaftaran Npwp

Unduh KPN Tunnel Rev

Nama KPN Tunnel Rev

versi v1. 4

System Android 4. 0+

Ukuran 2. 36 MB

Developer KPN Family

Metode Install:

Unduh aplikasi lewat tombol di atas.

Saat sebelum di instal silahkan kasih permisi handphone kamu supaya bisa menginstal APK dari luar Google Play. Dengan metode, masuk ke Pengaturan Handphone
Keamanan
kemudian ceklis atau aktifkan Pangkal Tidak Dikenal.

Bila telah, saat ini kamu dapat langsung menginstal file APK yang telah di unduh mulanya.

Kemudian menunggu sampai cara instalasinya berakhir.

Aplikasi sedia dijalani.

Metode Memakai KPN Tunnel Revolution

Awal, silhkan download aplikasinya lewat link yang telah kita sajikan.

Sehabis mengunduh serta menginstal aplikasi dengan betul, jalankan aplikasi dari handphone Android Kamu.

Berikutnya di laman depan ataupun menu mulai, seleksi menu pengaturan di kanan atas. Tetapkan pengaturan SSH Tunnel terlebih dulu.

Pada laman SSH Tunnel, masukkan IP atau Host, Username, serta Password cocok dengan akun server SSH yang terbuat bersumber pada paket jatah internet dari operator telepon yang lagi dipakai.

Sedang di laman pengaturan, pada SSL Sambungan seleksi SSL.

Kembali ke laman penting. Di bagian Server Spoof, isi dengan bug host operator telepon yang dipakai serta tersambung ke port. Misalnya, Kamu memakai operator Telkomsel, kemudian Server Spoof: play. hooq. televisi: 443( cuma ilustrasi).

Di bagian Tipe Proxy, seleksi SSL atau TLS Direct. Klik Mulai atau Mulai.

Hingga di mari pengaturannya berakhir, Kamu bisa menikmati internet free.