Mudah Cara Backup Data

Mudah Cara Backup Data

Pemindahan( backup) informasi finansial amat dianjurkan sehabis terdapatnya aksi pergantian atas informasi finansial yang diartikan misalnya pencatatan bisnis, akumulasi informasi ahli, serta serupanya supaya Kamu bisa mempunyai persediaan informasi yang dapat dipakai lagi bila kadang- kadang informasi finansial cacat ataupun lenyap( terhapus). Mudah Cara Backup Data. Backup informasi hendaknya dicoba dengan cara teratur minimal sekali dalam satu hari sehabis profesi berakhir. Awal lagi informasi backup bisa dicoba dengan metode memperbaiki( restore) file backup dengan perpanjangan GBK jadi file informasi finansial yang berekstensi GDB. Dengan begitu, Kamu tidak butuh membuat informasi terkini sebab lumayan merestorenya.

Selanjutnya ini jenjang membackup informasi finansial.

Langkah I: Buka jendela backup data

Jendela backup informasi bisa dicoba dari toolbar menu File
Backup Informasi. Informasi finansial wajib dalam kondisi terbuka supaya toolbar bisa diakses.

Langkah II: Pastikan posisi serta julukan file backup

File backup Zahir Accounting 6 berekstensi. GBK. Ada pula kotak bacaan yang butuh Kamu isi selaku selanjutnya:

Posisi Penyimpanan

Klik tombol ini buat membuka jendela posisi penyimpanan. Buat berkas spesial di drive misalnya Backup Informasi Zahir buat mempermudah Kamu menciptakan tempat penyimpanan file backup. Berikutnya ketik julukan file( file name) cocok dengan kemauan Kamu semacam julukan perusahan kemudian lenyapkan ciri bintang di. GBK tetapi kita menganjurkan buat memanggil pula bersumber pada bertepatan pada serta jam backup misalnya Zahir Backup 21112013 0900. GBK. Yakinkan bagian simpan as type ialah Interbase File(*. GDB). Berikutnya klik Simpan.

Julukan File Arsip

Kotak bacaan ini hendak terisi dengan cara otomatis bila di posisi penyimpanan Kamu telah memutuskan julukan file backup berekstensi. GBK. Bila Kamu belum memutuskan julukan file yang diartikan tadinya, Kamu wajib mengetik julukan file backup Kamu dengan melenyapkan ciri bintang.

Lagi Trending :  Sebelum Download Cs Go

Jalur di Kerangka Belakang

Tandakan opsi atau alternatif ini bila Kamu ingin jendela cara backup tidak nampak sehabis Kamu klik Lanjutkan. Abaikan alternatif ini bila Kamu mau memandang cara berjalannya backup.

Backup Otomatis

Ini merupakan fitur terkini Zahir Accounting 6 yang membolehkan konsumen bisa merencanakan sendiri pada saat sistem ini membackup informasi finansial dengan cara otomatis palimg kilat gelombang tiap semenit serta sangat lelet gelombang tidak dibatasi. Bila Kamu memilah fitur ini, terdapat sebagian perihal yang wajib Kamu tahu selaku selanjutnya:

Kamu tidak butuh lagi memanggil bertepatan pada serta jam di Julukan File Arsip melainkan dengan julukan lain misalnya julukan industri Kamu saja.

Tiap backup otomatis sistem hendak memanggil pula dengan cara otomatis bersumber pada bertepatan pada serta jam dengan bentuk yyyymmdd hhmm.

Tiap backup otomatis tidak terdapat pemberitahuan ataupun tidak terdapat timbul jendela cara backup.

File backup otomatis langsung ditaruh di direktori yang Kamu tetapkan tadinya.

Klik tombol

buat langsung mengerjakan backup informasi ataupun klik tombol

buat menghapuskan aksi backup serta menutup jendela backup.