Banyak Aplikasi Edit Video Pc

Banyak Aplikasi Edit Video Pc

Aplikasi edit film Komputer ada dengan bermacam tipe serta seluruh keunggulan fitur- fiturnya yang dapat menciptakan video- video menarik serta bermutu. Banyak Aplikasi Edit Video Pc. Disini kita hendak membagikan saran aplikasi buat melaksanakan editing film dengan seluruh fitur unggulannya tiap- tiap yang bisa menuntaskan seluruh project, mulai dari film, kewajiban sekolah, industri, ataupun apapun itu.

Tidak hanya dapat diakses dengan cara free aplikasi- aplikasi itu pastinya amat gampang dalam penggunaannya, alhasil kalian tidak butuh takut. Banyak Aplikasi Edit Video Pc. Yakinkan pula kalian menyimak uraian ini hingga berakhir supaya esoknya dapat memastikan aplikasi yang cocok dengan keahlian diri, serta spek fitur Komputer itu sendiri.

Aplikasi Edit Film Komputer serta Spesifikasi

Nah, untuk kalian yang sedang bimbang terpaut opsi aplikasi ataupun aplikasi buat membetulkan film disini kita telah merangkum 20 tipe aplikasi edit film Komputer dengan seluruh fitur terbaiknya. Kalian penasaran bukan? Ayo langsung saja ikuti pemaparan lengkapnya selaku nilai selanjutnya ini:

1. Adobe Premiere Pro

Buat aplikasi edit film Komputer yang awal ialah Adobe Premier. Siapa sih yang tidak tahu dengan Aplikasi Adobe Premiere Membela ini yang ialah aplikasi editing film terbaik yang sering dipakai oleh industri besar semacam tv serta jadi aplikasi editing film kesukaan di golongan handal.

Gimana tidak kalau Adobe Premiere Membela membagikan akses sokongan untuk tiap konsumennya buat melaksanakan bermacam berbagai perihal buat hasil film yang maksimum, mulai dari banyaknya kartu film editing dan plug- in buat memesatkan cara penyuntingan, film audio dampak, serta bonus bentuk file yang didukungnya.

Disini kalian bisa melaksanakan bermacam cara editing tidak tahu itu buat film project, konten youtube, nada film penjepit, acara- acara sah, film, dan yang lain.

Detail Minimal

Processor: Intel Pentium 4 ataupun AMD athlon 64 Processor– Core i3+.

RAM: 4 GB RAM

Dimensi File: 500 MB

Link Unduh: https: atau atau id. ccm. net atau unduh atau download- 76- adobe- premiere- pro

2. Avidemux

Nah, aplikasi ataupun aplikasi edit film dari Avidemux pula dapat kalian maanfaatkan buat cara editing film dengan cara free serta hasil yang baik. Meski dapat kalian miliki dengan cara free pasti aplikasi itu dibekali fitur- fitur yang simpel dan gampang dalam penggunaannya.

Untuk kalian yang terkini berlatih membetulkan film amat kita anjurkan buat mengunduhnya, sebab amat efisien buat dioperasikan mulai dari penyembelihan videonya, penapis film, serta yang lain. Aplikasi ini pula serupa semacam yang yang lain telah dibantu dengan bentuk film DVD, AVI, MP4, ASF dan tipe bentuk yang lain. Gimana terpikat bukan?

Minimun Detail:

Processor:–

RAM:–

Dimensi File: 24 MB

3. Avs Film Editor

Aplikasi edit film Komputer Avs Film Pengedit dibekali layar bentuk yang luar biasa interaktif, fleksibel, pula dilengkapi fitur yang amat komplit buat cara editing.

Dalam prosesnya aplikasi itu telah mempunyai alternatif timeline yang dapat menolong kalian buat merelaikan antara film, bacaan, audio, serta dampak pada langkah penyuntingannya.

Setelah itu pula Avs Film Pengedit telah memakai teknologi film cache yang membolehkan tiap penggunaannya kala melaksanakan aplikasi editing film itu berjalan dengan kilat dan tidak lemot.

Diantara keunggulannya pasti hendak amat mempermudah kalian dikala melaksanakan editing film meski dari kapasitas dimensi file- nya terhitung enteng.

Tetapi ketahuilah kalau fitur- fitur yang disediakannya amat komplit tidak hendak takluk dengan aplikasi yang lain. Selanjutnya spesifikasinya:

Detail Minimal

Processor: AMD atau Intel Core 2 Duo

RAM: 2GB RAM.

Dimensi File: 138 MB.

Link Unduh: https: atau atau filehippo. com atau download_avs- video- editor atau

4. Camtasia

Dalam penggunaannya Aplikasi editing film Camtasia telah support di Windows serta MAC. Aplikasi itu pula dapat kalian akses dengan cara free tetapi dibekali segudang fitur- fitur menarik yang membolehkan kalian bisa menciptakan film baik bermutu. Setelah itu pula aplikasi ini amat gampang dalam cara penggunaannya, terlebih untuk para pendatang baru.

Diantara keunggulan yang disediakannya ialah dapat melaksanakan perekaman film pada fitur lunak Komputer.

Detail Minimal

Processor: 2. 0GHz with Dual Core.

RAM: 4 GB RAM

File Dimensi: 2 GB

Link Unduh: https: atau atau camtasia. softonic- id. com atau

5. Corel Film Studio

Buat aplikasi edit film Komputer dari Corel Film Sanggar pasti tidak dapat diragukan pula sebab telah lumayan terkenal di golongan pengedit selaku aplikasi suntingan buat bermacam tipe film.

Aplikasi ini pastinya amat gampang buat kalian maanfaatkan serta mempunyai layar bentuk yang terhitung simpel, alhasil dapat dengan kilat dimengerti oleh seluruh konsumennya.

setelah itu pula didalamnya dilengkapi fitur- fitur yang lumayan menarik dan bisa menolong kalian buat menuntaskan project editing film. Hingga tidak terdapat keragu- raguan lagi dari bidang fitur yang dihadirkannya buat lekas kalian instal serta mengoperasikannya.

Lagi Trending :  Cara Download Notifikasi Whatsapp

Detail Minimal

Processor: Intel Core i3 ataupun AMD A4 3. 0 SHz atau Higher.

RAM: 4 GB RAM.

Link Unduh: https: atau atau filehippo. com atau download_corel_video_studio_pro_32 atau

6. CineFX Jahshaka

CineFX Jahshaka ialah aplikasi editing film free dengan mutu terbaik yang telah support pada fitur sistem Linux, Windows, XP, 7 8 serta Vista.

Aplikasi itu dapat kalian maanfaatkan keunggulannya buat membetulkan film dalam SD. VD, HD,

ataupun apalagi film real 3d dengan tipe bentuk semacam MP3, MPEG, OGG, MOV, serta WAP. Tetapi pada dasarnya aplikasi itu belum lumayan sempurna.

Untuk kalian yang penasaran serta terpikat dengan CineFX Jahshaka selanjutnya detail serta link downloadnya:

Detail Minimal

Processor:

RAM: 4 GB RAM

Link Unduh: http: atau atau www. jahshaka. com atau unduh atau

7. Cyberlink PowerDirector

Cyberlink PowerDirector salah satu aplikasi editing film dengan seluruh keringanan dan keseluruhan fitur- fiturnya. Disini tiap konsumennya bisa melaksanakan editing dengan cara buku petunjuk serta menggunakan fitur Express Projects yang membolehkan penggunnnya dapat menuntaskan cara editing dengan cara gampang serta kilat.

Aplikasi ini pula dibekali fitur- fitur yang menarik semacam motion tracking, 360 film editing, color adjustment, cheoma key, dan yang lain. Buat keinginan RAM dibutuhkan ruang minimun 2 GB.

Selanjutnya link downloadnya: https: atau atau www. cyberlink. com atau downloads atau trials atau powerdirector- video- editing- software atau download_en_US. html? r=1

Keunggulan Aplikasi Edit Film Komputer Cyberlink PowerDirector

Terhitung enteng serta dapat dipakai pada fitur Komputer dengan spek kecil.

Keseluruhan fitur- fitur.

Kekurangan

Mutu hasil film tidak sebagus hasil dari aplikasi Adobe Premiere.

Tidak recomended buat kategori pengedit membela.

Detail Minimal

OS: Windows 7, 8, 8. 8, 10– 64 bit.

Processor: Intel Core i- series ataupun AMD Phenom II+.

Graphics: 1GB VRAM Nvidia GeForce 8500GT ataupun AMD atau ATI Radeon HD5800 ataupun Intel HD Graphics.

Memory: 2GB

DirectX: DirectX 11. 0

Storage: 7GB

8. DaVinci Resolve

Apakah kalian lagi mencari aplikasi edit film Komputer tetapi tidak konstan? hingga tanggapannya merupakan DaVinci Resolve yang membolehkan kalian menciptakan mutu film terbaik dengan hasil maksimum. Gimana tidak kalau aplikasi ini semacam aplikasi Adobe Premiere Membela yang amat kita rekomendasikan buat kalian, sebab terdapat banyak sekali fitur menarik yang disediakannya mulai dari audio mixing, multicam editing, motion graphic, serta yang yang lain. Luar lazim bukan? Buat lebih jelasnya silahkan cermati nilai selanjutnya ini:

Keunggulan Aplikasi Editing Film DaVinci Resolve

Dapat diakses dengan cara free dan multi program WIndows, MAC, serta LINUX.

Penggunaannya gampang, enteng, serta dilengkapi fitur rendering yang kilat.

Kekurangan DaVinci Resolve

Bentuk dari user interface- nya terkesan kelu serta susah dimengerti oleh banyak orang khusus.

Kerap hadapi bug.

Detail Minimal

OS: Windows 8 atau 8. 1 atau 10 64- bit.

Processor: Intel Core i5, i7 quad core processor ataupun AMD Equivalent.

Memory: RAM 16 GB.

Graphics: 4 GB RAM, NVIDIA ataupun AMD Radeon graphics card.

DirectX: DirectX 11. 0

Storage 10 GB.

Link Unduh: https: atau atau www. blackmagicdesign. com atau products atau davinciresolve atau

9. EaseUS Film Editor

Untuk kalian yang belum mempunyai skil dalam cara editing film kita sarankan buat memakai aplikasi dari EaseUS Film Pengedit ini, sebab terkesan belia, enteng, tetapi amat mutahir. Disini silahkan kalian pergunakan buat kebutuhan apapun itu dalam perihal editing film, mulai dari penyembelihan, penjatahan film, kumpulan penjepit film, akumulasi dampak peralihan, colour grading, dan fitur yang yang lain.

Kalian tidak takut sebab aplikasi ini dapat diharapkan buat menuntaskan kewajiban project film yang lagi kalian garap, apapun itu. Selanjutnya uraian rincinya:

Detail Minimal

OS: Windows XP, Vistal, 7, 8, 8. 1, serta 10.

Processor: Intel Dual Core processor ataupun diatasnya.

Memory: 1 GB ataupun Ram required.

Storage: 200 MB of three hard disk ruang required

Link Unduh: https: atau atau www. easeus. com atau video- editing- tips atau windows- 10- video- editor. html

10. HitFilm Express

HitFilm Express tidak hanya free pemakaian pula amat sesuai kalian maanfaatkan di dikala akan melaksanakan penyuntingan film dengan tipe apapun serta keinginan apapun. Aplikasi ini lumayan luar biasa dibanding dengan aplikasi editing film free yang yang lain, sebab sediakan fitur- fitur yang lumayan menarik.

Fiturnya mulai dari dampak film, grading, apalagi pemakaian VFX semacam perihalnya pada film action Korea dikala ini. Tetapi janganlah takut sebab aplikasi ini pula support pemakaian pada fitur MAC.

Detail Minimal

Processor: Intel Core i3, Core i5, i7 ataupun AMD Equivalent.

RAM: 4 GB RAM

Link Unduh Aplikasi: https: atau atau filehippo. com atau download_hitfilm- express atau

11. Kate’ s Film Toolkit

Aplikasi selanjutnya merupakan Kate’ s Film Toolkit yang teringat dengan dimensi filenya yang enteng tetapi mempunyai keseluruhan fitur bentuk yang disediakannya, mulai dari WMV, AVI, MOV, ASF, DIVX, MP4, Batu, VCD, NTSC, DVD, SVCD, MPEG2, VCD, SVCD, serta bentuk yang yang lain.

Perihal yang dapat kalian miliki dalam pemakaian aplikasi ini ialah melaksanakan converting film dan dibekali dampak tipe 3D Transitions. Aplikasi ini pula telah support pada fitur Windows 98, XP, dan Vista.

Lagi Trending :  Romantis Crash Landing On You

Detail Minimal

Processor: Intel Pentium 4+.

RAM: 2 GB RAM

Link Unduh: https: atau atau unduh. cnet. com atau Kate- s- Video- Toolkit atau 3000- 2139_4- 10628194. html

12. Lightworks

Buat aplikasi edit film Komputer free yang terakhir ialah Lightsworks yang amat kita rekomendasikan untuk kalian yang sukan melaksanakan editing film kolam pengedit membela. Aplikasi ini dibekali dengan fitur terbaik yang dapat membolehkan tiap konsumennya buat memasak film dengan hasil yang maksimum.

Resolusinya dibantu oleh bentuk HD, NTSC, serta Batu. Menariknya aplikasi itu telah dicoba percobaan coba oleh pengedit membela.

Detail Minimal

Processor: Intel Core i3, Core i5, Core i7 ataupun AMD Equivalent.

RAM: 4 GB RAM.

Link Unduh: https: atau atau lwks. com atau

13. Openshot

Nah, buat aplikasi ataupun aplikasi editing film Openshot ataupun open source dapat kalian maanfaatkan dengan cara free pula gampang. Aplikasi itu dibekali fitur face interface yang mempunyai kecocokan dengan iMovie serta bisa kalian pergunakan di fitur Komputer dengan sistem pembedahan dari Mac, Windows, dan Linux.

Terdapat fitur menarik yang disajikannya disini, mulai dari cutting film transition, rotation, composting, image overlays, clip resizing, scaling, watermarks, trimming, snapping, serta fitur kreator kartun tipe bentuk 3D. Selanjutnya link unduh serta penjelasan spesifikasinya:

Detail Minimal

OS: 64– bit Operating System– Linux, OS X, Windows 7, 8, serta 10.

Memory: 4 GB of RAM– 16 GB recommended.

Storage: 500 MB of hard disk ruang for installation.

Link Unduh: https: atau atau www. openshot. org atau unduh atau

14. Pinnacle Studio

Pinnacle Sanggar salah satu aplikasi buat melaksanakan edit film pada fitur Komputer dengan bayaran ekonomis dan dilengkapi fitur- fitur menarik serta nyatanya amat komplit. Tetapi pada dasarnya aplikasi itu memanglah dikhususkan buat para pengedit pemula ataupun pendatang baru yang mau berlatih editing, sebab dibekali 1500 dampak dan template yang bisa kalian pergunakan.

Dari bidang mutu juga tidak dapat kalian ragukan, bila kalian tidak yakin silahkan saja coba.

Minimun Spesifikasi

Processor: Intel Core Duo 1. 8 GHz. Core i3 or AMD Athlon 64 X 3800+ 2. 0 GHz ataupun Higher.

RAM: 2 GB RAM

File Dimensi: 8 GB

Link Unduh: https: atau atau www. pinnaclesys. com atau en atau free- trials atau

15. VideoPad Film Editor

VideoPad- Video- Editor

Aplikasi editng film ini pula telah support pengoperasiaannya di fitur sistem tipe windows apapun. Tiap konsumennya hendak terbuat aleman dengan keseluruhan fiturnya semacam, drop and drug, cutting film dan kalian pula dapat membagikan dampak bonus yang lain semacam peralihan, dan yang lain.

Link unduh: https: atau atau www. nchsoftware. com atau videopad atau index. html

Detail Aplikasi VideoPad Film Editor

Processor: Intel core i3, Core 15, Core i7, ataupun AMD Equivalent.

RAM: 4 GB RAM

16. VSDC Gratis Film Editor

VSDC- Free- Video- Editor

Aplikasi yang satu ini sempat mendiami tingkatan ketenaran persisnya pada tahun 2019. Gimana tidak kalau aplikasi itu amat ramah dipakai serta pula terhitung sederhana buat dipakai pada fitur Komputer yang dapat melenyapkan watermark.

Dalam cara penggunaannya aplikasi itu dapat kalian maanfaatkan buat membetulkan film, meningkatkan dampak peralihan dengan cara kilat serta hasilnya bermutu.

Setelah itu pula VSDC dibekali interface yang amat gampang kala digunakannya. Ayo langsung saja unduh selanjutnya linknya:

Detail Minimun Aplikasi VSDC

Processor: Intel Core i3, Core i5, Core i7 ataupun AMD Equivalent.

RAM: 4 GB RAM

Link Unduh: https: atau atau vsdc- free- video- editor. en. softonic. com atau

17. Sony Vegas Membela 13

Berikutnya buat aplikasi edit film Komputer ialah Sony Vegas Pro13 yang mempunyai segudang fitur menarik serta beraneka ragam fitur yang dapat menciptakan film terlihat bermutu. Tidak hanya gampang buat memakainya aplikasi itu amat sempurna untuk kalian yang senang membetulkan film buat keinginan khusus.

Mengerti kah kalian kalau aplikasi ini lalu bersaing dengan Adobe Premiere Membela serta Apple Akhir Cut Membela X, tetapi senantiasa Sony Vegas amat kita rekomendasikan untuk pengedit pendatang baru ataupun pemula. Ketersediaan fitur timeline dapat mempermudah kalian buat menciptakan film yang menarik semacam penjatahan audio serta film pula dapat menunjukkan film audio pada track yang berlainan.

Detail Minimun PC

Processor: 2 Ghz Processor

RAM: 4 GB RAM.

Dimensi File: 500 MB

Link Unduh: https: atau atau softfamous. com atau sony- vegas- pro atau

18. VirtualDub

Untuk kalian yang lagi mencari aplikasi editing film yang gratisan hingga jalan keluarnya merupakan VirtualDub. Aplikasi ini tidak hanya free pula bermutu serta amat sesuai kalian maanfaatkan buat membuat film kewajiban simpel di sekolah yang tidak sangat menginginkan banyak cara penyuntingan.

Gimana tidak kalau aplikasi itu dibekali fitur buat dengan cara langsung merekam lukisan lewat layar Komputer. Disini kalian dapat melaksanakan penyuntingan film dengan tipe bentuk AVI yang telah terekam ataupun pula cuma hingga menyimpannya.

Kalian pula janganlah takut sebab aplikasi VirtualDub didalamnya telah diadakan fitur buat menghilangkan ataupun apalagi mengubah audio dari film. Diantara fitur unggulannya semacam ketersedian dampak blur, dampak sharpen, setting kecekatan film, serta fitur yang yang lain.

Lagi Trending :  Beberapa Aplikasi Screen Recorder Pc

Detail Minimal

Processor: Intel Celeron

RAM: 2GB RAM

Dimensi File: 1, 9 MB

Link Unduh: https: atau atau virtualdub. id. downloadastro. com atau

19. Windows Movie Maker

Butuh kalian tahu kalau aplikasi edit film Komputer Window Movie Maker ini cuma bisa kalian maanfaatkan pada fitur lunak Komputer ataupun Pc berplatform Windows saja. Aplikasi itu mempunyai kapasitas dimensi yang terkesan efisien, gampang, serta sesuai untuk kalian seseorang pendatang baru.

Buat kalian konsumen Windows dapat secepatnya bisa jadi buat berupaya aplikasi editing dari Windows Movie Maker ini.

Minimun Spesifikasi

Processor: Intel Pentium III, Advanced Micro Devices( AMD) Athlon.

RAM: 128 MB RAM.

Link Unduh: https: atau atau www. topwin- movie- maker. com atau unduh. aspx

20. Wondershare Filmora

Aplikasi edit film Komputer selanjutnya merupakan Wondershare Filmora yang dapat kalian akses dengan cara free serta terhitung amat enteng yang tidak hendak membuat fitur Komputer lemot ataupun lag. Disini buat konsumen terkini tidak harus mencari bimbingan penggunaannya di youtube, sebab didalamnya telah terdapat bimbingan metode memakainya, alhasil amat sesuai buat peruntukan film editing kesukaan kalian.

Tetapi yang wajib kalian garis bawahi buat tipe gratisnya aplikasi ini menciptakan film yang terdapat watermarknya dari Wondershare Filmora itu.

Link Unduh: https: atau atau filmora. wondershare. com atau video- editor atau video- editor- download. html

Keunggulan Aplikasi Editing Film Wondershare Filmora

Bisa diakses dengan cara free keseluruhannya.

Fitur user interface terkesan interaktif dan amat recomended untuk pengedit pendatang baru dengan bimbingan gratisnya.

Kekurangan aplikasi Wondershare Filmora

Film yang diperoleh melalui rendering menciptakan watermarks.

Detail Minimal

Os: Windows 7, 8, 8. 1, 10 64– bit.

Processor: Intel i3 or lebih– processor 2GHz+.

Memory: 4 GB

Graphics: 2 GB VRAM Intel HD Graphics 5000 ataupun NVIDIA GeForce GTX 700 ataupun AMD Radeon R5.

DirectsX: DirectX 11. 0

Storage: 10GB