Pilihan Aplikasi Video Call Terbaik untuk Komunikasi yang Semakin Lancar

Pilihan Aplikasi Video Call Terbaik untuk Komunikasi yang Semakin Lancar

Memiliki kesibukan entah karena pekerjaan, sekolah, atau urusan lainnya membuat Sahabat TechBanget susah menemukan waktu yang pas untuk bertemu dengan keluarga, dan teman. Untungnya sudah ada aplikasi untuk video call sehingga komunikasi bisa terjalin dengan baik kapan saja dan dimana saja.

Rekomendasi Aplikasi Video Call Terbaik

Sebagai platform untuk berkomunikasi, ada beberapa aplikasi video call yang bisa digunakan, tidak hanya untuk melepas kangen saja, sekarang malah banyak yang menggunakannya untuk meeting membahas pekerjaan ataupun materi sekolah.

  1. Skype

Sudah tidak asing bukan dengan aplikasi Skype ini? Tentu saja karena Skype sangat terkenal dan sudah banyak digunakan untuk melakukan video call oleh pengguna di seluruh dunia, kalau dulu Skype hanya bisa digunakan di perangkat komputer saja, sekarang hanya menggunakan perangkat Android sudah bisa menggunakan aplikasi Skype.

Tentu saja semakin hari semakin bertambah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, kolega, atau yang lainnya, oleh karenanya fitur-fitur yang ada di Skype terus dikembangkan agar pengguna merasakan pengalaman yang memuaskan saat menggunakan aplikasi yang bisa digunakan video call lintas platform ini.

  1. WhatsApp Messenger

Orang Indonesia sangat banyak yang menggunakan WhatsApp Messenger untuk berkomunikasi, tidak hanya sebatas chatting online saja, banyak juga yang memanfaatkan fitur video call yang tersedia. Apalagi WhatsApp Messenger ini cukup simpel dan sangat mudah untuk digunakan, dan Sahabat TechBanget bisa melakukan panggilan video call secara multiple.

  1. Facebook Messenger

Facebook  adalah salah satu platform media sosial yang masih banyak digunakan dari dulu sampai sekarang, tidak heran karena penggunanya semakin bertambah saja setiap tahunnya, selain sebagai platform sosial media, ternyata Facebook juga bisa digunakan untuk video call dengan menggunakan Facebook Messenger.

Lagi Trending :  Mudah Daftar Bri Mobile

Jika Sahabat TechBanget ingin melakukan panggilan video call dengan teman atau saudara, pastikan dulu bahwa mereka juga sudah memiliki aplikasi Facebook Messenger ini, penggunaannya juga cukup mudah hanya perlu tap ikon telepon, lalu pilih video call, dan Sahabat TechBanget sudah bisa terhubung dengan teman dan keluarga.

  1. LINE

Selain ketiga aplikasi yang sudah dibahas tersebut, ada juga aplikasi video call yang memiliki kualitas sangat bagus, yakni aplikasi LINE. Dengan pengguna yang sudah tersebar di seluruh dunia, Sahabat TechBanget bisa menggunakan aplikasi untuk berkomunikasi dan saling sapa dengan orang-orang terdekat dengan chat online ataupun video call. Fitur video call ini bisa digunakan meskipun lawan bicara Sahabat TechBanget menggunakan platform yang berbeda.

  1. Google Duo

Baru-baru ini nama Google Duo cukup menarik perhatian, aplikasi yang diluncurkan oleh Google ini memang digunakan khusus untuk video call. Dengan interface yang sederhana dan user friendly, tidak heran meskipun masih baru, aplikasi ini sudah banyak digunakan untuk video call karena pengguna bisa merasa nyaman.

Beberapa aplikasi video call terbaik yang sudah dibahas dalam artikel ini bisa juga bisa Sahabat TechBanget gunakan untuk menguhubungi teman, keluarga, atau rekan kerja dan membahas berbagai hal menarik yang terjadi. Masih ada banyak informasi teknologi yang bisa Sahabat TechBanget dapatkan di artikel lainnya.