Beberapa Fiture Az Screen Recorder Premium

Beberapa Fiture Az Screen Recorder Premium

Bisa jadi membekuk lukisan ataupun screenshot pada handphone telah jadi perihal lazim, tetapi gimana bila merekam layar? Beberapa Fiture Az Screen Recorder Premium. tidak seluruh handphone mempunyai fitur itu.

Terlebih kamu yang hobi memainkan permainan serta mau memperlihatkan ke alat sosial semacam youtube, Beberapa Fiture Az Screen Recorder Premium. tidak terdapat yang berpikir banyak yang menyaksikan film kamu.

Tidak cuma dapat merekam layar saja, namun wajib di imbangi dengna mutu rekaman yang bagus.

Sesungguhnya telah banyak sekali aplikasi perekam layar yang sesuai buat kamu yang hobi memainkan permainan semacam gratis fire serta lain serupanya.

Permainan semacam ini wajib memakai perekam layar yang bagus supaya mutu film tidak kurang baik. Kita mengusulkan pada kamu aplikasi AZ Screen Recorder Apk.

Cocok dengan namanya aplikasi ini spesial buat merekam layar handphone, tidak cuma itu kamu dapat melaksanakan perihal yang lain pada aplikasi ini.

Bisa jadi kamu yang memakai aplikasi perekam layar yang lain, kita sarankan supaya kamu berupaya aplikasi yang satu ini. Buat memahaminya lebih rinci dapat kamu ikuti keterangan selaku selanjutnya.

Cerita AZ Screen Recorder Membela Apk

Aplikasi AZ Screen Recorder merupakan suatu tools yang bermanfaat buat merekam seluruh perihal yang terjalin pada layar fitur Android tanpa mewajibkan kamu me- root fitur.

Buat bisa memakai aplikasi perekam layar kamu wajib memiliki Android tipe 5. 0 ataupun android lolipop ataupun yang lebih besar.

Antarmuka pada aplikasi AZ Screen Recorder amat simpel serta nampak lumayan elok. Dikala kamu membuka aplikasi ini buat mengawali, kamu hendak mendapati 4 simbol yang timbul dilayar.

buat bisa mengawali merekam layar, diperlukan adaptasi dalam pengaturan aplikasi. Kamu dapat membiasakan mengakses berkas penyimpanan hasil perekaman serta pula buat pergi.

Dari pengaturan, Kamu bisa memilah mutu film yang hendak menciptakan film dengan mutu khusus cocok kemauan serta kamu pula bisa berhubungan dengan tombol itu sepanjang perekaman.

Kala mulai merekam, kamu hendak memandang suatu ciri merah yang mengedip pada layar. Kamu bisa getok icon itu buat menjedakan perekaman.

Mengetuk serta pula menahannya kemudian menariknya buat dapat memindahkan ciri merah kemana saja yang kamu mau.

Unduh AZ Screen Recorder Premium

AZ Screen Recorder tercantum kedalam faedah yang baik buat merekam film pada fitur Android kamu. Kamu dapat unduh apk az screen recorder dengan cara free pada postingan kita.

Mutu original yang diperoleh pula bisa dikatakan amat baik, tidak terdapat watermark meski aplikasi tipe free, tidak terdapat lukisan yang lenyap, serta pula tidak terdapat batasan durasi.

Miliki aplikasi az screen recorder apk unduh dengan amat gampang serta kilat cuma klik link unduh. Tidak hanya itu, ada metode setting serta memakainya.

Julukan Apk: AZ Screen Recorder Premium

Tipe: v5. 2. 0

Dimensi Apk: 19MB Apk

Jenis: Aplikasi Editor

Publisher: Az Screen Recorder

Pembaharuan: Terbaru

Root: Tidak

Android: Android 5. 0 ataupun diatasnya

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Email

Metode Install Apk

Metode memasang aplikasi ini amat gampang, kamu cuma butuh menjajaki langkah- langkah dibawah ini.

Tahap yang awal, unduh aplikasi az screen recorder terlebih dulu file yang sudah kita sebarkan linknya diatas.

Bila Sahabat ikhwan sudah download az screen recorder mod apk, ekstrak terlebih dulu serta janganlah langsung Sahabat ikhwan install.

Nyalakan terlebih dulu“ unknown source” ataupun“ pangkal tidak diketahui” pada pengaturan pribadi handphone.

Bila tahap diatas sudah dicoba, klik serta install file apk.

Menunggu sampai cara penginstalan berakhir.

Buka aplikasi serta rekamlah.

Berakhir.

Fitur Aplikasi AZ Screen Recorder Mod Apk

Aplikasi yang amat sempurna buat merekam gameplay game serta pula aplikasi yang lagi berjalan pada Android kamu.

Fitur yang didatangkan nyatanya tidak cuma merekam layar saja, ada fitur favorit yang dapat kamu nikmati. Buat memahaminya dapat ikuti keunggulan serta fitur pada aplikasi ini.

Tanpa Watermark

Yang telah kita jelaskan tadinya, pada aplikasi tipe free ini nyatanya mempunyai kelebihan dari aplikasi yang lain ialah anti watermark ataupun ciri air.

Pada biasanya, aplikasi editing, perekam layar serta lain serupanya buat tipe free pastinya ada watermark. Buat menghilangkannya kamu wajib mengunduh tipe berbayar.

Fitur Toolbox

Fitur berikutnya yang tidak takluk kerennya ialah fitur toolbox, kamu dapat memperoleh 3 fitur sekalian pada toolbox ini.

Kuas: pada fitur toolbox awal ialah kamu bisa menulis memakai kuas pada layar. umumnya amat sesuai bila lagi melaksanakan perekaman layar buat membuktikan suatu ataupun membuat tuttorial.

Kamera: Ternyata kamu nampak semacam memakai 2 kamera buat membuat konten, nyatanya pada fitur ini kamu memakai kamera depan.

Fitur ini amat sesuai sekali untuk kamu yang lagi merekam gameplay game serta wajah kamu sekalian.

Screenshot: satu lagi fitur yang dapat kamu maanfaatkan bila tidak mempunyai fitur screenshot bawaan. Meski fitur ini tidaki sangat berarti namun lumayan menolong untuk handphone yang tidak memilikinya.

Live Streaming

Kamu dapat merekam layar dikala live streaming memakai aplikasi ini. Kamu cuma butuh memilah program mana yang mau kamu rekam semacam facebook atau yotube.

Perekaman Mutu Tinggi

Buat fitur yang satu ini pastinya ialah fitur yang amat vital pada aplikasi perekam layar. Disini kamu dapat melaksanakan bentuk cocok yang lain mau.

Kamu bisa menata mutu rekaman film dengan sebagian bentuk selaku selanjutnya.

Pernyataan: buat pernyataan merekam layar disini kamu dapat setting sampai full HD apalagi 2k. ini hendak membuat mutu film kamu amat bening.

Meski sedemikian itu, buat memperoleh mutu itu handphone kamu wajib mendukungnya pula. Sebab tidak seluruh handphone mensupport layar sampai full HD.

Frame rate: frame rate ataupun yang diketahui dengan fps ini amat memastikan tingkatan smooth pada film. Terus menjadi besar frame rate hendak terus menjadi besar dimensi film, serupa perihalnya dengan pernyataan.

Bit- rate: kita memiliki permasalahan tertentu pada bit- rate dikala merekam layar, bit- rate amat mempengaruhi sekali bila kita merekam layar semacam permainan kelakuan yang mempunyai aksi kilat.

Dapat saja bila kamu menata bit- rate yang kecil hendak membuat mutu jadi kurang baik.

Tidak hanya itu, ada fitur lain yang dapat kamu maanfaatkan. Buat kita lumayan 3 bentuk itu yang pengaruhi mutu film.

Lagi Trending :  Seru Nonton Live Streaming Antv Anandhi Hari Ini

Opsi Berhenti

Ada bermacam metode buat memadamkan rekaman bila telah lumayan merekam layar. Kamu dapat memilah sebagian alternatif pada aplikasi ini.

Opsi awal ialah menyudahi kala layar mati, alternatif ini bisa kamu jalani cuma memencet tombol power serta rekaman menyudahi hendak dengan cara otomatis.

Goyak: Opsi kedua ini kita seleksi sebab cuma goyak handphone, rekaman hendak dengan cara langsung menyudahi.

Durasi Terbatas: pada fitur ini amat sesuai sekali bila kamu mau merekam dalam durasi yang kamu mau.

Memutar Video

Bukan cuma selaku perekam film saja, namun kamu pula dapat memutar hasil film kamu pada aplikasi ini.

Jadi kamu tidak membutuhkan aplikasi bonus buat membuka hasil rekaman layar kamu.

Edit Video

Tidak hingga disana saja, kamu dapat membetulkan hasil film yang sudah kamu rekam. Ada sebagian fitur ataupun tools yang dapat kamu maanfaatkan buat membetulkan film itu.

Pisah serta Potong Pinggiran: buat tools yang satu ini kamu bisa memotong film yang bisa jadi bagi kamu ada bagian ataupun lama yang tidak berarti.

Ganti Ke Gif: pada tools ini kamu bisa mengganti film yang sudah kamu rekam kedalam wujud gif ataupun kartun film.

Kompres Film: Bisa jadi untuk kamu merasa kalau hasil film itu sangat besar ukurannya. Kamu dapat memakai fitur kompres film dimana kamu bisa mengganti pernyataan film itu.

Namun kamu tidak dapat memperbesar pernyataan videonya. Batasan maksimum pernyataan menjajaki film original.

Ekstrak Frame: buat fitur ini nyaris mendekati semacam screenshot, tetapi disini kamu bisa membekuk lukisan pada hasil film itu.

Potong Film: fitur yang satu ini ialah fitur yang sangat kita senang ialah potong film. Ini bukan potong lama film, namun potong pernyataan film. Kamu dapat mengganti perbandingan film semau kamu.

Edit Audio– kamu pula dapat membetulkan audio mulai dari mengecilkan serta memperbesar audio apalagi meningkatkan audio sendiri pada galeri kamu.

Tambahkan Bacaan: fitur yang satu ini pula bisa meningkatkan bacaan apapun yang kamu mau. Cuma aplikasi perekam layar ini yang bisa melaksanakannya.

Etiket: aplikasi ini betul- betul semacam aplikasi editing film, dimana fitur ini cuma ada pada aplikasi tipe itu.

campurkan film: salah satunya yang menghasilkan aplikasi ini terasa eksklusif merupakan kamu bisa mencampurkan film. Dimana fitur ini seharusnya cuma terdapat pada aplikasi editing film.

Sebarkan Video

Sehabis kamu berakhir melaksanakan perekaman layar, kamu dapat dengan cara langsung memberikan film pada alat sosial yang lain semacam youtube, whatsapp, instagram serta yang lain.

Tidak hanya itu, kamu dapat mengirimnya ke fitur lain lewat bluetooth, share it serta lain serupanya.

Anti Iklan

Buat fitur yang satu ini merupakan fitur bermutu yang cuma dapat diperoleh dengan metode berbayar. Pastinya amat bermanfaat buat menjauhi promosi yang mengusik.

Bayaran yang wajib kamu beri uang dekat IDR. 40. 000, tetapi kamu dapat memperoleh fitur mod ini dengan cara free pada website kita.

Metode Menggunkan Aplikasi

Untuk kamu yang bimbang metode memakai aplikasi ini dapat simak langkah- langkah dibawah ini.

Buka aplikasi az screen recorder apk.

Saat sebelum rekam, seleksi buka pengaturan serta jalani bentuk mutu film yang di idamkan.

Seleksi icon film buat rekam.

Lagi Trending :  Wow Inilah 7 Smartphone Android Desainnya Mirip Iphone X

Matikan film dengan memakai opsi menyudahi yang kamu maanfaatkan.

Berakhir.