Beberapa Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

Beberapa Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

Tidak hanya jadi alat sosial serta fasilitator bermacam data, Instagram pula kerap dipakai buat menuangkan daya cipta dari para konsumennya. Beberapa Cara Membuat Feed Instagram Nyambung. Salah satu bentuk dari perihal itu merupakan aturan feed akun Instagram menyambung alhasil nampak apik serta estetik.

Buat membuat feed Instagram nyambung ini, Kamu bisa memakai dorongan dari aplikasi di ponsel pintar ataupun Komputer. Beberapa Cara Membuat Feed Instagram Nyambung. Bagus itu aplikasi editor gambar semacam Adobe Photoshop, sampai aplikasi yang memanglah dilahirkan dengan cara spesial buat kebutuhan itu.

5 Metode Membuat Feed Instagram Nyambung

Semacam yang tadinya telah dibilang, kalau terdapat sebagian metode yang bisa dicoba buat membuat feed IG menyambung. Penasaran gimana saja metode buatnya? Langsung saja ikuti data buat membuat feed IG menyambung yang hendak dipaparkan selaku selanjutnya ini.

1. Memakai Aplikasi Grid Maker for Instagram

Tata cara awal yang dapat Kamu maanfaatkan buat membuat feed IG menyambung merupakan dengan suatu aplikasi bernama Grid for Maker for Instagram. Aplikasi ini terbuat buat ponsel pintar Android, serta selanjutnya ini metode buat memakainya.

Tahap awal, silahkan unduh serta pasang aplikasi Grid Maker for Instagram dari Google Play Store.

Bila telah sukses terpasang, buka aplikasi Grid Maker for Instagram yang terdapat di HP Kamu.

Sehabis itu, tap pada menu Grid Maker serta memilih gambar yang hendak dijadikan selaku feed di Instagram.

Kemudian memilih dimensi dan arah yang terdapat di dalam aplikasi, misalnya semacam 3×3 ataupun yang lain.

Setelah itu, tap pada simbol centang yang terdapat di bagian dasar kanan layar bila telah berakhir.

Bila Kamu memilah arah 3×3, hingga gambar yang dipakai hendak terpenggal jadi 9 bagian.

Tahap selanjutnya buat membuat feed nyambung di IG, merupakan posting 9 gambar itu satu persatu ke akun Instagram Kamu.

Buat posting feed ke IG, awal Kamu cuma butuh tap pada bagian lukisan no 1 kemudian seleksi alternatif Feed yang diadakan.

Selanjutnya Kamu dapat mengulangi tahap di atas sampai seluruh gambar mulanya sukses di- posting seluruh.

2. Memakai Aplikasi 9Square

Aplikasi kedua yang dapat Kamu maanfaatkan buat membuat feed Instagram nyambung merupakan 9Square. Cocok dengan namanya, aplikasi ini membolehkan Kamu buat membuat suatu feed IG menyambung dengan 9 buah gambar persegi dengan metode semacam di dasar ini.

Awal, Kamu butuh unduh serta Install aplikasi yang bernama 9Square dari Google Play Store terlebih dulu.

Lagi Trending :  Download Aplikasi Fcfclike Penghasil Uang

Buka aplikasi 9Square bila telah sukses dipasang.

Sehabis itu, klik simbol galeri yang ada di bagian tengah layar. Simbol itu berperan buat masuk ke dalam galeri handphone, serta Kamu bisa memilah gambar ataupun lukisan yang mau dijadikan selaku feed IG nyambung.

Setelah itu Kamu bisa langsung memilah serta memastikan jumlah grid yang hendak dipakai, ilustrasinya saja seprti 2×1, 3×4, ataupun 3×3.

Bila telah, atur posisi dari penempatan tiap bagian feed.

Tahap terakhir, tap pada tombol Crop yang terdapat di bagian pojok atas kanan aplikasi.

Buat posting lukisan yang telah terbuat, Kamu bisa tap pada lukisan awal serta setelah itu tap pada alternatif Feed. Sehabis itu, jalani lagi metode yang serupa sampai seluruh bagian diupload.

3. Memakai Aplikasi Giant Square

Giant Square ialah suatu aplikasi yang terbuat dengan cara spesial buat penuhi keinginan hendak feed Instargam yang nyambung serta apik. Aplikasi ini dapat Kamu unduh serta maanfaatkan dengan cara free, serta selanjutnya ini metode memakai Giant Square.

Awal, unduh serta install aplikasi Giant Square di HP yang Kamu maanfaatkan.

Sehabis itu, buka aplikasi Giant Square bila telah sukses dipasang.

Bila telah, hingga Kamu bisa memilah gambar ataupun lukisan dengan metode tap pada menu Grid.

Setelah itu pastikan jumlah bagian ataupun bagian gambar yang di idamkan.

Buat memotong gambar itu cocok dengan kemauan, silahkan tap pada ciri centang yang terdapat di bagian kanan dasar aplikasi.

Tahap selanjutnya, Kamu bisa langsung posting seluruh bagian lukisan itu satu persatu dengan metode tap pada bagian gambar awal serta seleksi alternatif Feed.

Jalani tata cara di atas kesekian kali sampai seluruh bagian gambar ataupun lukisan sukses diupload seluruhnya.

4. Memakai Aplikasi Photoshop

Semacam yang sudah dikenal, kalau Adobe Photoshop merupakan salah satu aplikasi pengolah gambar terbaik buat Komputer serta laptop dikala ini. Pasti saja, aplikasi yang satu ini dapat Kamu maanfaatkan buat membuat feed IG menyambung dengan metode semacam selanjutnya ini.

Tahap awal, silahkan buka aplikasi Photoshop yang telah terinstall di laptop ataupun Komputer Kamu.

Setelah itu klik pada menu File yang terdapat di pojok kiri atas aplikasi, kemudian seleksi alternatif Open. Nah, Kamu dapat langsung memilah gambar yang hendak dipakai selaku feed. Dianjurkan buat memilah gambar dengan pernyataan besar, biar tidak rusak kala diperlihatkan dengan cara penuh.

Bila telah diseleksi, hingga seleksi Slice Tool yang terdapat di bagian toolbar sisi kiri.

Sehabis itu, klik kanan pada gambar yang mulanya telah Kamu masukkan ke dalam Photoshop, serta seleksi alternatif Divide Slice.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Resize Foto

Esoknya, hendak timbul pop up berisikan sebagian alternatif yang dapat Kamu seleksi.

Awal, centang buat alternatif Divide Horizontally Kabar.

Setelah itu masukkan nilai 3 di bagian kolom slice down serta pula evenly spaced yang terdapat di bagian bawahnya.

Janganlah kurang ingat pula buat mengisikan nilai 3 di dalam kolom slice across yang terdapat pada alternatif Divide Vertically Kabar.

Terakhir, klik tombol OK bila seluruh langkah- langkah di atas telah berakhir Kamu jalani.

5. Memakai Web Pine Tools

Bila sebagian metode membuat feed Instagram nyambung yang tadinya mewajibkan Kamu memakai aplikasi bonus, tetapi tidak dengan yang satu ini. Betul, esoknya Kamu hendak memakai web spesial bernama Pine Tools dengan metode di dasar ini.

Awal, buka aplikasi website browser yang terdapat di HP ataupun Komputer Kamu.

Sehabis itu, silahkan datangi web dengan tujuan pinetools. com atau split- image.

Setelah itu Kamu hendak ditunjukan mengarah ke laman gambar spliter dari web itu.

Kemudian klik pada tombol choose File yang terdapat di bagian Imput Image buat memilah gambar yang hendak dijadikan selaku feed.

Bila gambar telah sukses diupload, hingga Kamu bisa memilah gambar itu dengan cara lurus, horisontal, ataupun Grid. Nah, sebab feed IG memakai jenis Grid, hingga silahkan seleksi alternatif Grid.

Sehabis itu, isilah berapa banyak bagian yang hendak Kamu untuk. Bila mau buatnya jadi 9 bagian, hingga isikan nilai 3 di vertical serta 3 di horisontal pada bagian quantity of block.

Bila telah, hingga gambar itu hendak lekas dibagi jadi 9 bagian, serta Kamu dapat menyimpannya dengan memencet tombol unduh.

Bisa jadi sedang terdapat metode buat membuat feed Instagram nyambung lain yang dapat Kamu coba. Tetapi dipastikan, sebagian metode yang sudah dipaparkan di atas, ialah metode yang sangat gampang buat membuat feed menyambung di IG.