Mudah Cara Membuka File Gambar Format WebP di Adobe Photoshop

Mudah Cara Membuka File Gambar Format WebP di Adobe Photoshop

Kamu tentu ketahui terdapat sedemikian itu banyak lukisan yang dipakai dalam bumi pc, sebagian antara lain Fomrat JPG, JPEG, PNG, GIF, BMP, TIFF serta sedang terdapat bentuk yang lain. Mudah Cara Membuka File Gambar Format WebP di Adobe Photoshop. Bentuk lukisan yang terkini saja aku sebutkan merupakan bentuk lukisan yang kerap kita maanfaatkan serta buat membuka lukisan dengan bentuk itu pasti amat gampang sekali.

Saat ini ini jika Kamu mendownload lukisan dari internet terdapat satu bentuk yang bisa jadi asing serta file lukisan itu tidak dapat dibuka di aplikasi yang kita maanfaatkan, misalnya saja Photoshop. Mudah Cara Membuka File Gambar Format WebP di Adobe Photoshop. Dapat jadi lukisan ataupun logo yang Kamu unduh itu memiliki bentuk WebP, pasti saja buat dapat membukanya kita wajib mengkonversi bentuk WebP ke bentuk yang biasa kita maanfaatkan serta dapat dibuka dari pc kita.

Apa itu Bentuk Lukisan WebP?

Lukisan yang berformat WebP merupakan suatu lukisan yang terhitung bentuk terkini dari Google. Bentuk WebP ini tuturnya jauh lebih bagus serta baik dalam bidang Kompresi, Transparasi, kartun, lebih irit 30% dari bentuk yang lain tanpa wajib kurangi mutu dari lukisan itu sendiri.

Metode Membuka Lukisan Bentuk WebP di Adobe Photoshop

Memanglah buat membuka file lukisan berformat WebP tidak bisa jadi dapat dibuka sedemikian itu saja dengan program photoshop yang kita telah kita install di pc kita, kita menginginkan suatu plugin pihak ketiga namanya Plugin WebP.

Untuk kamu yang tidak senang membaca bimbingan dalam wujud postingan dapat langsung amati bimbingan dalam wujud film yang terdapat dibawah postingan ini.

Lagi Trending :  Cara Download Viva Vidio Pro Apk

Unduh Plugin WebP Photoshop tipe 32BIT ataupun Photoshop tipe 64BIT. Ingat jangas seluruh kamu unduh betul, seleksi saja salah satu yang cocok dengan tipe Photoshop yang kamu Install di pc kamu.

Close Aplikasi Photoshop kamu saat sebelum memasukkan plugin ke dalam aplikasi kamu.

Sehabis Kamu unduh silahkan extract filenya kemudian copy serta paste di berkas ini( amati film bila bimbang)

C: Program File
Adobe Photoshop( tipe yang kamu maanfaatkan)

Plugins, silahkan paste di mari.

Saat ini buka Photoshop Kamu kemudian coba buka file berformat WebP yang tadinya tidak dapat dibuka. Bila sedang belum dapat berarti Kamu salah menaruh plugin ataupun Kamu salah memilah tipe BIT nya.

Jika sukses hingga kalian dapat membuka file berformat WebP.

Metode ini amat simpel bukan, namun walaupun simpel Kamu tidak hendak dapat membuka tanpa terdapatnya bimbingan dalam wujud film serta postingan semacam yang SUBMITClimb untuk ini. Oleh sebab itu tolong kita buat share, serta subscribe channel YouTube serta pula akun sosial alat kita.

Untuk sahabat yang mau menyaksikan Bimbingan ini dalam wujud film dapat menontonnya di laman ini.