26. aplikasi foto editor terbaik

7 Rekomendasi Aplikasi Foto Editor Terbaik Tahun 2022, Gratis!

Kebutuhan media sosial kini menarik banyak orang untuk menggunakan aplikasi yang bisa membuat tampilan foto terlihat semakin bagus dan menarik. Kita mungkin sering dihadapi mengambil foto dengan hasil gambar yang kurang sempurna. Entah dari segi cahaya, warna, hingga kemiringan gambar.

7 Rekomendasi Aplikasi Foto Editor Terbaik

Semua permasalahan tersebut tentu bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi foto editor yang dapat diunduh secara gratis di handphone Anda. Berikut 7 rekomendasi aplikasi foto editor terbaik tahun 2022 yang perlu Anda ketahui!

  1. VSCO

VSCO adalah salah satu aplikasi editor terbaik yang telah banyak diunduh oleh jutaan pengguna smartphone di seluruh dunia dengan menyajikan fitur yang beragam dan menarik. Anda bisa memilih berbagai filter yang tersedia dan menjadikan tone foto terlihat lebih hidup. Umumnya, filter yang tersedia ini pun dirancang seperti film analog, klasik, dan modern.

  1. Lightroom

Aplikasi foto editor terbaik di tahun 2022 selanjutnya adalah Lightroom. Ada banyak fitur yang bisa digunakan dengan menggunakan aplikasi ini. Ini menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan wajah di foto Anda.

  1. Afterlight

Afterlight adalah salah satu aplikasi foto editor yang memudahkan penggunanya untuk mengedit banyak foto dalam waktu sekaligus. Setiap filter yang tersedia pun memiliki ciri khas tersendiri. Ini menjadi salah satu aplikasi terbaik yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

  1. Snapseed

Snapseed adalah salah satu aplikasi handphone yang sangat memudahkan penggunanya untuk mengedit foto. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur dengan banyak kegunaan yang berbeda. Foto yang dihasilkan juga bisa Anda atur besaran resolusinya agar memiliki kualitas yang tinggi

  1. Pixlr

Pixlr adalah aplikasi yang cukup efektif dan mudah dioperasikan oleh penggunanya. Ada banyak fitur menarik yang tersedia dan bisa digunakan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menghadirkan fitur efek seperti retro vintage yang membuat foto Anda lebih artistik.

  1. PicsArt

Picsart adalah salah satu aplikasi yang telah banyak diunduh oleh pengguna handphone sebanyak 100 juta pengguna. Fitur yang tersedia pun cukup banyak dan disukai oleh setiap penggunanya. Fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini seperti boulders, frame, text effect, rotate.

  1. Canva

Canva menghadirkan banyak fitur yang memudahkan penggunanya untuk mengedit foto dengan kualitas tinggi. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk Anda yang senang membuat postingan menarik di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan YouTube. Terdapat template berbayar maupun gratis yang bisa digunakan untuk mengedit gambar menjadi menarik.

Lagi Trending :  Ternyata Mudah Cara Unreg Kartu 3

Itulah 7 rekomendasi aplikasi foto editor terbaik di tahun 2022 yang bisa diunduh secara gratis. Deretan aplikasi di atas juga bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan komersial, iklan, dan sebagainya. Semoga bermanfaat!