Cara Mengatasi Masalah Resolusi Tampilan di Adobe Illustrator

Cara Mengatasi Masalah Resolusi Tampilan di Adobe Illustrator

Adobe ilustrator merupakan salah satu aplikasi buat kebutuhan membuat konsep grafis semacam logo, coretan ataupun vektor. Cara Mengatasi Masalah Resolusi Tampilan di Adobe Illustrator. Aku pula belum ketahui banyak mengenai aplikasi ini serta mengenai bumi konsep grafis.

Aku mulai terpikat dengan konsep grafis dekat satu bulan belum lama ini sehabis memandang dari sebagian thread di alat sosial yang dapat menciptakan duit lewat konsep grafis. Cara Mengatasi Masalah Resolusi Tampilan di Adobe Illustrator.

Terdapat banyak aplikasi yang dapat kita maanfaatkan buat membuat konsep grafis. Tetapi aku menyudahi mulai berlatih dengan memakai aplikasi adobe ilustrator ini.

Aku mengenakan adobe ilustrator cc 2019 yang telah aku install di pc aku sepekan yang kemudian. Nah disini aku hendak memberi pengalaman saja mengenai hambatan ataupun permasalahan pada aplikasi konsep grafis Adobe Ilustrator, ialah permasalahan blank kala dini membuka lembar kegiatan baru

Untuk para pendatang baru semacam aku, bisa jadi kamu terdapat yang mendapatinya kala awal kali membuka adobe Ilustrator( AI) serta mau membuat artboard terkini cuma timbul bentuk blank saja.

Buat mengawali membuat konsep hingga yang awal kali dicoba merupakan membuka lembar kegiatan terkini dengan klik file kemudian New ataupun dengan shortcut Ctrl+ N.

Kala aku tekan Ctrl+ N sepatutnya timbul perbincangan box buat pengaturanya. Semacam julukan, dimensi pixel serta lainya.

Tetapi ini cuma timbul laman kotak kosong tanpa terdapat catatan satupun disana.

Aku luang bimbang mengapa sedemikian itu?

Hingga aku coba reinstall balik softwarenya serta hasilnya juga sedang serupa saja blank tanpa penjelasan ataupun notice apapun disana.

Aku berupaya browsing google tetapi tidak menciptakan postingan yang mangulas permasalahan blank ini dengan bahasa indonesia.

Lagi Trending :  Menggunakan Aplikasi Untuk Konversi Bilangan Biner Decimal Oktal Dan Hexadecimal

Kesimpulannya aku menciptakan persoalan disebuah forum international serta aku berupaya praktekan dari balasan di forum itu.

Sehabis aku praktekkan nyatanya sukses serta kala aku tekan ctrl+n timbul laman pengaturanya.

Untuk kamu yang hadapi permasalahan blank kala membuka serta membuat artboard terkini di Adobe ilustrator, silahkan simak tahap dibawah ini buat menuntaskan permasalahanya.

Menanggulangi Blank pada Adobe Ilustrator CC 2019

– Buka aplikasi adobe ilustrator di pc atau laptop anda

– Klik menu edit dibagian atas serta seleksi preference setelah itu seleksi General.

– Selanjutnya klik ataupun centang pada catatan” Use legacy” file new” interface” serta setelah itu OK

– Atau langsung dengan shortcut Ctrl+K serta centang kotak disamping catatan” Use legacy” file new” interface” serta setelah itu OK

Buat mencoba apakah permasalahan blank telah terkendali, silahkan klik ctrl+n serta bila timbul laman setingan semacam lukisan dibawah hingga tandanya telah wajar.

Saat ini kamu telah dapat mengawali membuat project terkini dengan AI( adobe Ilustrator) buat membuat vektor, logo ataupun coretan.

Begitu panduan mengenai permasalahan blank pada aplikasi adobe ilustrator cc 2019, mudah- mudahan berguna.