Mudah Cara Setting Dns Xiaomi Untuk Blokir Iklan

Mudah Cara Setting Dns Xiaomi Untuk Blokir Iklan

Pengaturan DNS pada hp Xiaomi dengan sistem pembedahan MIUI 10 berplatform Android Pie 9 tadinya tidak diserahkan oleh pengembang Xiaomi. Mudah Cara Setting Dns Xiaomi Untuk Blokir Iklan.

Tetapi saat ini untuk konsumen hp Xiaomi yang kedapatan MIUI 12 berplatform Android Pie 10 telah dapat memakai DNS kustom cocok ambisinya. Mudah Cara Setting Dns Xiaomi Untuk Blokir Iklan. Fitur pengaturan DNS dengan cara private dapat membagikan bermacam profit semacam penapis akses ataupun memesatkan cara pencantuman.

Untuk para orang berumur, DNS dapat digunakan buat menyaring web yang wajib diblokir ataupun web tidak nyaman supaya fitur tidak disusupi malware.

Untuk kalian yang memakai fitur Xiaomi yang telah melaksanakan MIUI 12 berplatform Android Pie 10, hingga fitur DNS ini dapat diakses serta diatur sendiri di dalam pengaturan hp. Triknya juga amat gampang, regu Gadgetren hendak bagikan langkah- langkahnya di dasar ini.

Metode Atur DNS Eksklusif di Xiaomi dengan MIUI 12

Menuju menentang menu Seperangkat ataupun Setting hp.

Lagi Trending :  Cara Download 7zip Terbaru

Seleksi menu Koneksi serta Memberi.

Kemudian klik DNS Individu.

Berikutnya seleksi bentuk DNS Individu pada menu Julukan host fasilitator DNS Individu.

Masukkan julukan host fasilitator DNS.

Setelah itu klik Simpan.

Salah satu DNS yang dapat kalian maanfaatkan merupakan 1dot1dot1dot1. cloudflare- dns. com buat akses internet lebih kilat di web yang memakai cloudfare, dns. quad9. net buat memblokir web yang beresiko sebab virus, dns. adguard. com supaya tidak terdapat promosi beresiko, serta adult- filter- dns. cleanbrowsing. org buat memblokir konten tidak layak.

Seperti itu langkah- langkah menata private DNS pada hp Xiaomi dengan sistem pembedahan MIUI 12 berplatform Android Pie 10. Dengan sedemikian itu kalian dapat mengaturnya cocok private DNS yang mau diperlukan buat kenyamanan mengakses internet.

Buat konsumen hp Xiaomi dengan sistem pembedahan MIUI 10 berplatform Android Pie 9, sayangnya fitur DNS ini tidak didatangkan alhasil konsumen wajib memakai aplikasi pihak ketiga semacam QuickShortcut ataupun Activity Launcher di Google Play Store.

Lagi Trending :  Mantap Download Wallpaper iphone 13 Terbaru Lengkap

Sehabis salah satu dari aplikasi pihak ketiga itu terpasang, kalian dapat membukanya serta klik menu com. android. settings. Settings$NetworDashboardActivity. Setelah itu seleksi menu Try buat dialihkan ke pengaturan hp Koneksi serta Memberi pada DNS individu.

Pencarian Populerdns blok iklan xiomai