Cara Instal Google Camera di Xiaomi Redmi Note 7 Paling Mudah

Cara Instal Google Camera di Xiaomi Redmi Note 7 Paling Mudah

Google Camera kayaknya jadi aplikasi terbaik di bumi photography ponsel pintar dikala ini untuk konsumen Android jenis low end tanpa butuh membeli Google Pixel yang biayanya cukup besar.

Sesungguhnya tidak seluruh ponsel pintar Android support dengan Google Camera, semenjak April 2016 Google menghilangkan aplikasi ini dari Google Play Store serta cuma support dengan cara sah buat Google Nexus serta Google Pixel. Walaupun terdapat metode buat“ memforsir” pemasangan Google Camera, tetapi untuk beberapa orang metode ini lumayan kompleks.

Untungnya, Redmi Note 7 atau Membela telah mempunyai fitur Camera2 API enabled dengan cara default, maksudnya kalian tidak butuh memasang TWRP serta root buat hanya memasang Google Camera.

Sehabis melaksanakan bermacam eksperimen dengan. apk dari Google Camera, kesimpulannya aku menciptakan mod. apk Google Camera yang sangat sesuai buat Redmi Note 7 atau Membela.

Gimana triknya, ikuti bimbingan ini..

Metode Install GCam Redmi Note 7 atau 7 Pro

Saat sebelum pemasangan, download materi selanjutnya:

GoogleCamera- Pixel2Mod- Arnova8G2- V8. 2. apk– 37 MB( dimensi file lebih kecil, tidak terdapat bentuk malam tetapi bentuk wajarnya amat baik walaupun buat motret di malam hari, noise lenyap);

Gcam_6. 2. 024_Advanced_V2. 0. 190420. 0415. apk– 107 MB( GCam Advanced, dimensi file besar, terdapat bentuk malam, warna serta tone paling utama warna tumbuhan baik amat sangat serta tidak berlebihan exprosure);

Aku telah berupaya beragam APK berhari- hari tetapi mayoritas justru force closed di bentuk selfie melainkan kedua APK di atas, nyaman..!

1. Tahap instalasi Google Camera

APK Google Camera ini bukan berawal dari Google Play Store, jadi aktifkan Unknown sources( pangkal tidak diketahui) supaya aplikasi bisa terpasang;

Bila telah, buka File Manager serta silahkan di- install;

Lagi Trending :  Penjelasan Vivacut Pro

Sehabis aplikasi terpasang, jalankan dengan klik OPEN;

Hingga langkah ini, cara pemasangan berakhir.

2. Ilustrasi Hasil Foto

Hasil gambar bentuk potrait:

hasil gcam bentuk potrait redmi note 7

Hasil Gambar Google Camera Bentuk Potrait Redmi Note 7

Kedua gambar selanjutnya didapat pada malam hari:

3. Pengaturan HDR+

Saat sebelum menata HDR+, hendaknya pahami dahulu apa itu HDR.

HDR ataupun High Dynamic Range, jika dimaksud dengan cara simpel maksudnya terdapatnya perbandingan tingkatan kecerahan yang jauh antara bagian yang jelas serta bagian yang hitam.

Amati gambar sisi kanan di dasar ini..

Maanfaatkan bentuk HRD pada suasana tertentu

https: atau atau www. techspot. com atau

Bagian tumbuhan serta pagar jauh lebih hitam dibanding langit serta atap- atap rumah, inilah yang dikenal terdapatnya High Dynamic Range.

Opname dengan bentuk Standard, hasil yang diterima akan semacam lukisan sisi kanan di atas, sedangkan jika bentuk HRD diaktifkan, hingga perbandingan hitam jelas gambar dapat diminimalisir alhasil gambar yang diperoleh hendak lebih perinci semacam lukisan di sisi kiri.

Bentuk ini pula lazim dipakai dikala opname sunset ataupun sunrise.

Buat memperoleh bentuk HDR+ terbaik, kalian dapat menganti pengaturan HDR+ jadi HDR+ enhanced;

Berikutnya masuk ke GCAM Settings kembali, aktifkan HDR+ Enhanced for Portait Bentuk serta Disable zoom in Portait Bentuk. Pengaturan ini hendak membagikan hasil gambar selfie dengan mutu terbaik.

Bila dikala melaksanakan Google Camera timbul“ Sayangnya, Kamera sudah menyudahi”, ini berarti. apk yang kalian download tidak sesuai dengan jenis Xiaomi ataupun ROM yang dipakai. Jadi coba googling saja cari. apk yang sesuai serta coba install hingga menciptakan. apk yang pas.

Selanjutnya ini terdapat panduan menarik gimana metode memperoleh gambar yang baik dengan kamera ponsel pintar. Baca: 20 Panduan Motret dengan Kamera HP atau Ponsel pintar untuk Hasil Terbaik.

Lagi Trending :  Contoh Font Untuk Poster

Begitu postingan Tanpa ROOT! Install Google Camera( GCam) Redmi Note 7 atau 7 Membela.