where my android

Key Where My Android

Konsumen ponsel pintar sering- kali dengan cara tidak terencana kehabisan handphone, Key Where My Android. tidak tahu terguling ataupun terabaikan di sesuatu tempat.

Tetapi, konsumen Android bisa memakai fitur Find My Device buat menciptakan handphone. Key Where My Android.

Buat memakai fitur itu, kalian wajib mengaktifkan Find My Device serta layanan Posisi Google.

Tidak hanya itu, ponsel pintar pula wajib dalam kondisi hidup serta masuk ke akun Google.

Dikutip dari The Verge, Selasa( 17 atau 8 atau 2021), bila konsumen mau memakai fitur Find My Device dari Google, kalian bisa mengecek apakah fitur itu ada dalam handphone konsumen.

Buat meninjaunya, buka Settings
Security
cari fitur Find My Device. Bila fitur tertera namun dalam kondisi nonaktif, getok toggle buat mengaktifkannya.

Bila tidak mempunyai aplikasi Google namun senantiasa mau memakai fitur itu, kalian bisa membuka Play Store serta instal aplikasi Find My Device.

Berikutnya, kalian wajib mengecek apakah layanan Posisi Google diaktifkan.

Buat meninjaunya, buka Settings
Location serta lihat apakah itu dalam kondisi aktif ataupun tidak.

Bila tidak aktif, getok alternatif Location serta aktifkan. Kalian pula bisa mengecek aplikasi apa saja yang mempunyai akses ke posisi.

Setelahnya mengaktifkan Find My Device serta Posisi Google, konsumen dengan cara otomatis bisa memakai fitur itu buat mencari handphone.

Bila tidak bisa menciptakan posisi handphone, buka laman pencarian Google serta ketikkan” Find My Device”.

Bila belum sempat memakai fitur itu tadinya, kalian wajib membagikan permisi pada Google buat memakai informasi posisi untuk menciptakan fitur.

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Pdf Di Laptop

Bila kalian bisa menciptakan posisi fitur, klik tautan yang timbul serta konsumen hendak dibawa ke laman Find My Device.

Laman itu hendak menimbulkan julukan fitur mu, posisi terakhir kali, julukan jaringan yang dipakai, sampai persentase jumlah baterai.

Sehabis menciptakan fitur, ada 3 alternatif yang tertera di bagian kiri layar.

Awal, kalian bisa memohon fitur menciptakan suara( umumnya bunyi memekik) sepanjang 5 menit supaya konsumen bisa menciptakannya.

Kedua, bila merasa fitur terletak di posisi yang tidak nyaman, kalian bisa mengancing handphone serta pergi dari akun Google alhasil informasi hendak diamankan.

Terakhir, kalian bisa menghilangkan fitur. Perihal ini dicoba kala lumayan percaya kalau handphone sudah dicuri serta tidak bisa didapat kembali.