Lucu Ada Bonus Kondom Saat Kamu Beli Smartphone Doogee Mix

Lucu Ada Bonus Kondom Saat Kamu Beli Smartphone Doogee Mix

Doogee Mix ialah ponsel pintar dengan bezel pipih yang dapat dikatakan saingan Mi Mix. Lucu Ada Bonus Kondom Saat Kamu Beli Smartphone Doogee Mix. Tren ponsel pintar dikala ini memanglah mengangkat layar yang bezel less alhasil mempunyai ujung penglihatan yang besar.

Ponsel pintar besutan negara Cina itu telah banyak dibeli oleh pengagumnya di Indonesia meski belum dengan cara sah tersebar. Lucu Ada Bonus Kondom Saat Kamu Beli Smartphone Doogee Mix. Telah terdapat sebagian film unboxing serta review Doogee Mix oleh para youtubers Indonesia, mereka membuktikan mulai dari membuka box Doogee Mix hingga mereview konsep sekalian penampilan yang disuguhkannya,

Tetapi terdapat perihal yang istimewa dari umumnya, kala kalian membeli Doogee Mix hingga di dalam boxnya ada tambahan” Kondom”. Perihal itu langsung banyak menemukan atensi netizen apakah memanglah vendor Doogee Mix terencana membagikan tambahan” Kondom” buat strategi penjualan?

Wujud bungkusan” Kondom” itu bercorak merah dengan catatan biru di atasnmya. Tetapi janganlah salah duga dahulu sebab bila dibuka bungkusan itu tidaklah kondom beneran. Nyatanya di dalamnya bermuatan ring ponsel pintar.

Memanglah amat istimewa serta membuat orang terheran sebab tambahan extra di dalam box. Bukan cuma ring yang memiliki balut khas, kalian hendak menemukan silicon chase serta screen protector bonus dikala membeli Doogee Mix. Lumayan komplit serta jadi sesuatu energi pikat untuk konsumen tidak hanya membeli ponsel pintar yang terkategori ekonomis tetapi dikasih pula tambahan extra di dalamnya.

Lagi Trending :  Wow Inilah 7 Smartphone Android Desainnya Mirip Iphone X

Selaku data Doogee Mix memiliki detail prosesor Helio P25 ataupun Helio X30, RAM

4 GB ataupun 6 GB dengan penyimpanan dalam 64 GB ataupun 128 GB. Layar yang diusungnya sebesar 5. 5 Inch, 1920*1080 pixels dengan kamera 16MP+8MP back camera+ 5MP front camera.

Doogee Mix dihargai dengan harga dekat$259. 99 di web resminya, harga dapat menurun ataupun imbuh bila kalian membelinya di gerai online.