Mudah Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Dengan Nomor Yang Sama

Mudah Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Dengan Nomor Yang Sama

Metode Alih No WhatsApp ke HP lain– Bisa jadi saja pada dikala khusus konsumen Aplikasi whatsApp( WA) wajib memindah No ataupun akun kepunyaannya ke fitur HP lain. Mudah Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Dengan Nomor Yang Sama.  Dapat saja sebabnya sebab Handphone yang lama hendak dijual ataupun memanglah memiliki HP terkini alhasil mau akun WA kepunyaannya dipindah dari HP lama ke yang terkini itu.

Buat memindah No akun whatsApp pastinya amat gampang dicoba, Mudah Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Dengan Nomor Yang Sama. Tetapi terdapat sebagian konsumen HP Android yang kesusahan memperoleh kopian isi catatan supaya senantiasa utuh kala akun WA telah dipindah ke handphone yang terkini.

Prinsip kegiatan aplikasi WhatsApp dalam mencadangkan tiap catatan yang masuk dalam seperangkat bawaan aplikasi hendak menaiki ruang berkas database di ingatan fitur ataupun dalam ingatan.

Baca pula panduan WhatsApp selanjutnya:

Tempat Backup chattingan WA

Kala konsumen Aplikasi WA mau memindah no ataupun akun kepunyaannya ke fitur ponsel pintar lain, nyatanya database yang bermuatan persediaan( backup) informasi chat tidak hendak beralih tanpa terdapatnya aduk tangan dari konsumennya sendiri buat memindah dengan cara buku petunjuk( copy- paste) persediaan informasi itu ke fitur HP yang terkini.

Lagi Trending :  Download Facebook Lite - Aplikasi Facebook Mini | Android

Jadi perihal yang gampang kala konsumen ponsel pintar yang telah terbiasa menelusuri file di berkas ingatan buat melaksanakan cara copy paste database chatingan WhastApp. Tetapi tidak seluruh konsumen android dapat melaksanakan memindahkan informasi dari ponsel pintar satu ke handphone yang lain.

Sesungguhnya terdapat satu alternatif lagi buat penahanan informasi yang telah diadakan oleh aplikasi WA itu sendiri, ialah penahanan informasi catatan WhatsApp melalui akun google Drive.

Dengan menggunakan fitur backup chatingan WA lewat google drive hingga informasi dapat didapat dari mana saja tanpa menginginkan alat memindahkan database catatan WA semacam lewat microSD, kabel informasi, flashdisk serta lain serupanya.

Keunggulan lain memakai google drive buat menaruh informasi persediaan chattingan WA, kala kita mau menginstall aplikasi WA ke handphone lain hingga dengan cara otomatis merestore( mengembalikan) isi catatan itu ke handphone tujuan yang terkini.

Perencanaan alih No WA ke HP lain

Nah, buat kamu yang mau beralih akun ataupun no WhatsApp dari HP lama ke HP yang terkini, hingga terlebih dulu kita wajib mencadangkan informasi chattingan supaya kala akun WA telah di Handphone terkini hingga semua informasi catatan dapat kembali semacam awal.

Ada pula metode mencadangkan informasi lewat akun google drive dapat dicoba dengan metode selanjutnya ini:

Lagi Trending :  4 Editor Video Terbaik Android, Fitur Lengkap Ukuran Tetap Ringan

Persediaan catatan WA di google drive

1. Buka aplikasi WhatsApp, setelah itu masuk ke alternatif Seperangkat, posisi pada pojok bagian kanan.

2. Dari laman seperangkat silahkan masuk ke alternatif Chatting

3. Berikutnya masuk lagi ke alternatif‘ Persediaan chat’

4. Di laman penahanan itu, apabila tadinya tidak sempat mempertautkan akun google drive hingga jalani penautan terlebih dahulu

5. Pada alternatif‘ Akun’ silahkan masukkan akun google( tujuan email) yang serupa dengan akun google di HP android. Dapat pula kamu memakai akun email yang lain andaikan esok di handphone yang terkini pula wajib memakai akun google yang serupa.

6. Sehabis memuat tujuan email, silahkan tekan saja tombol‘ cadangkan’

7. Esoknya dengan cara otomatis seluruh isi catatan ataupun chat di WhatsApp hendak di- backup ke akun google drive.

Persediaan catatan WA di ingatan perangkat

Tidak hanya dengan metode diatas, untuk yang telah terbiasa copy paste dari fitur HP satu ke HP yang lain, dapat memandang persediaan informasi chatingan WhatsApp di berkas database aplikasi WA.

Serta buat memandang serta memindahkan persediaan file chat WA dapat dengan panduan di dasar ini:

1. Buka aplikasi file manager ataupun file aku( tiap merk HP hendak berlainan penjulukan administrator file- nya)

Lagi Trending :  Cara Download Aplikasi Wetv

2. Silahkan masuk ke drive‘ Fitur Aku’ ataupun dalam memori

3. Setelah itu masuk ke berkas‘ WhatsApp’
Database

4. Nah, di berkas database seperti itu posisi seluruh persediaan informasi catatan WA. silahkan copy ataupun alih seluruh file itu serta simpan di ingatan MicroSD ataupun alat penyimpanan lain

Metode Alih WA ke HP lain bersama informasi chattingan

Nah, buat melaksanakan perpindahan akun WhatsApp ke ponsel pintar android lain, silahkan jalani jenjang selaku selanjutnya:

1. Yakinkan No kartu selular( Sim Card) telah tertancap di HP tujuan yang terkini, serta pula akun google di HP itu telah serupa dengan tujuan email yang sebelumnya dipakai buat backup informasi chat di google drive

2. Berikutnya, download serta pasang aplikasi WhatsApp semacam biasanya

3. Sehabis melaksanakan pengesahan no telepon, esoknya aplikasi hendak mencari persediaan informasi dari akun google ataupun dari ingatan perangkat

4. Kala persediaan di google drive ditemui oleh aplikasi, hingga otomatis WA hendak melaksanakan pengunduhan informasi chattingan, menunggu hingga cara berakhir.

5. Pada saat kita tidak melaksanakan backup informasi catatan WhatsApp di google drive, dapat dengan metode lain ialah melaksanakan copy informasi yang mulanya telah tersembunyi ke berkas Database

6. Ingat, taruh file backup WhatsApp ke dalam berkas database WA, janganlah di berkas lain.