Ini Dia Solusi Gambar dari Whatsapp Tidak Bisa Dibuka di Photoshop

Ini Dia Solusi Gambar dari Whatsapp Tidak Bisa Dibuka di Photoshop

Aku sempat bermasalah dengan lukisan yang dikirim kawan aku ke WA buat dimodifikasi atau diganti memakai aplikasi Adobe Photoshop. Ini Dia Solusi Gambar dari Whatsapp Tidak Bisa Dibuka di Photoshop. Nyatanya bukan sketsanya yang bermasalah, namun memanglah dengan cara default lukisan yang dikirim melalui WhatsApp tidak dapat dibuka langsung oleh Photoshop. Selanjutnya ini jenjang gimana triknya supaya dapat dibuka serta dimodifikasi memakai Photoshop.

Selaku data, aku memakai Adobe Photoshop tipe jadul ialah Adobe Photoshop CS3 Tipe 10. 0 sebabnya merupakan sebab lebih enteng serta ga sangat banyak fitur sebab aku gunanya cuma buat cropping, meningkatkan bacaan, blur serta sekeliling itu saja. Ini Dia Solusi Gambar dari Whatsapp Tidak Bisa Dibuka di Photoshop. Kembali ke permasalahan tidak dapat dibuka lukisan yang di unduh dari aplikasi Whatsapp di Photoshop. Bila diamati bentuk error- nya semacam lukisan dibawah ini:

Selanjutnya ini langkah- langkah supaya lukisan dari WhatsApp dapat dibuka di Photoshop:

Unduh lukisan dari WhatsApp, simpan di berkas yang telah didetetapkan, misalnya di Dekstop.

Klik kanan pada lukisan yang hendak dibuka, setelah itu seleksi Open With, setelah itu seleksi Paint

Aplikasi Paint hendak terbuka dengan lukisan yang diseleksi. Lanjutkan dengan melaksanakan Save- As dengan julukan file terkini simpan lagi, misalnya: Foto- Baru.

Buka file Foto- Baru itu dengan Photoshop.

Lagi Trending :  Download Fallout Shelter

Selesai

Ini bersumber pada pengalaman individu yang senang bermasalah dengan lukisan antaran dari WA, mudah- mudahan berguna. Jadi akhirnya merupakan supaya dapat di buka di Photoshop, kita wajib membuka dengan aplikasi Paint serta menaruh balik dengan julukan file yang berlainan. Nah sehabis itu terkini dapat di buka serta diolah oleh Photoshop.