Mudah Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi

Mudah Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi

Ingin ketahui metode membuat etiket Whatsapp tanpa aplikasi? Selanjutnya 2 tahap mudahnya serta terdapat pula kabar hal metode membuat sticker wajah kita sendiri dengan perkata istimewa. Mudah Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi.

Dikala ini Whatsapp jadi aplikasi chat yang dipakai nyaris seluruh orang. Mudah Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi. Salah satu yang menarik dari aplikasi ini merupakan merupakan fitur barunya ialah sticker. Dengan sticker, kita dapat mengantarkan catatan dengan nyata, istimewa, serta menarik tanpa butuh mengetik lama. Tidak hanya itu, sticker pula dapat memberitahukan ketidaksukaan ataupun ketidaksetujuan kita dengan metode yang bebas.

Apalagi, saat ini juga terdapat sebutan yang namanya perang sticker di mana kita serta sahabat silih beralih sticker lucu serta terkini. Nah, kita dapat kenapa membuat sticker ini tanpa wajib mengunduh aplikasi di Play Store. Penasaran? Ayo ikuti metode membuat etiket Whatsapp tanpa aplikasi.

Catatan Isi

hide

1. Memakai BOT Sticker Whatsapp Online

2. Metode Membuat Etiket Whatsapp Tanpa Aplikasi Lewat Kolom Chat Whatsapp

3. Membuat Etiket WhatsApp dengan Gambar Wajah Sendiri

1. Memakai BOT Sticker Whatsapp Online

Metode membuat etiket WA tanpa aplikasi serta tanpa runyam awal merupakan memakai Bot Etiket WhatsApp Online. Dengan menggunakan BOT ini, kita dapat membuat sticker tanpa wajib install aplikasi apapun. Triknya lumayan gampang.

Buka Bot Etiket Whatsapp Online, salah satunya ini https: atau atau wasticker. app atau id.

Masukkan no Whatsapp serta janganlah salah memasukkan no kalian sebab esoknya etiket hendak dengan cara otomatis tersembunyi ke no itu.

Seleksi lukisan ataupun lukisan kartun( GIF) yang kita ingin peruntukan etiket.

Klik tombol Untuk Sticker serta menunggu cara berakhir, umumnya cuma sebagian detik.

Berikutnya, upload lukisan mulanya memakai bentuk JPG, PNG, serta WEBP buat buat etiket lukisan bungkam ataupun tidak beranjak.

Buat membuat etiket beranjak ataupun etiket kartun, upload lukisan dengan bentuk GIF.

Sebab dimensi file lukisan dapat terbuat dengan sebagian size, hendaknya seleksi yang 5MB sebab etiket dengan dimensi kecil dapat kilat berakhir.

Lagi Trending :  Download Netcut Pro Premium

Sticker yang kita untuk mulanya hendak dengan cara otomatis dikirim BOT ke no Whatsapp yang telah kita masukkan.

Perlengkapan kreator etiket WA ini dapat dipakai di handphone Android, iPhone, Macbook, Linux, serta pula Windows.

2. Metode Membuat Etiket Whatsapp Tanpa Aplikasi Lewat Kolom Chat Whatsapp

Metode membuat etiket Whatsapp tanpa aplikasi bonus selanjutnya merupakan lewat menu Whatsapp langsung. Triknya lumayan biasa.

Buka Aplikasi Whatsapp di handphone serta seleksi ruang percakapan. Yakinkan Whatsapp kita telah terupdate ke tipe terkini 2. 18. 329.

Catat suatu di kolom chat.

Bila keyboard telah timbul, kita dapat memandang kafe bermuatan menu emoji.

Klik kafe emoji Di menu ini, hendak timbul simbol etiket yang berupa mendekati kertas dengan lipatan kecil di bagian kanan dasar.

Klik simbol itu. Pada simbol ini hendak timbul sticker yang telah kita simpan. Tetapi kita pula dapat menaikkan koleksi sticker kita dengan cara free tanpa wajib mengunduh aplikasi.

Klik ciri+ ataupun imbuh di pojok kiri kafe emoji.

Sehabis ciri+ diklik, berikutnya hendak timbul ribuan sticker yang lucu serta istimewa yang dapat kita unduh dengan cara free. Sticker yang ada antara lain Bibimbap Friends by Pete Ellison, The Maladroits by Cole Ott, Koko by Hanasake Picture Inc., serta Minseung Song, Salty by Alisa Kryzhanovska.

Bermukim seleksi sticker mana yang kita ingin serta unduh. Sticker hendak dengan cara otomatis tersembunyi di no Whatsapp.

Buat ilustrasi aku memilah Toofio the Cat, hingga aku tap TAMBAHKAN.

Tap lagi catatan Tambahkan paket.

Uji mengirimkan sticker yang terkini di tambahkan.

3. Membuat Etiket WhatsApp dengan Gambar Wajah Sendiri

Tidak hanya memilah sticker menggemaskan yang ada di Aplikasi Whatsapp, kita pula dapat loh membuat sticker dengan memakai gambar selfie kita ataupun orang yang kita tahu. Tetapi buat ini, kita wajib mengunduh aplikasi etiket di Play Store ialah Perorangan Stickers for Whatsapp. Ingin ketahui triknya? Selanjutnya langkah- langkah mudahnya:

Yang awal merupakan kita butuh mengunduh aplikasi Perorangan Sticker for Whatsapp, Latar belakang Eraser, serta PicsArt. Ketiga aplikasi ini dapat didownload dengan cara free serta dapat mempermudah kita membuat sticker wajah yang istimewa serta berlainan.

Sediakan gambar yang hendak dijadikan sticker serta seleksi minimun 3 sticker buat ditambahkan ke aplikasi.

Lagi Trending :  Mudah Cara Cek No Indosat

Menghilangkan kerangka balik gambar memakai Latar belakang Eraser. Triknya buka aplikasi Latar belakang Eraser, klik Load a Photo, serta seleksi gambar yang hendak dipakai. Lenyap latar belakang dengan menyapu jemari sampai latar belakang dibelakang gambar wajah lenyap. Setelahnya, seleksi Done serta simpan buat menaruh gambar.

Sehabis gambar sedia, kita bermukim meningkatkan perkata istimewa, lucu, serta menarik buat kita tempelkan dengan gambar mulanya. Triknya, buka aplikasi PicsArt serta buka gambar mulanya. Berikutnya, seleksi alternatif Bacaan serta kita dapat mengetik tutur yang akan ditambahkan dengan font serta warna yang dapat kita pastikan sendiri.

Tahap terakhir merupakan unggah gambar jadi sticker Whatsapp. Buat melaksanakannya, buka aplikasi Perorangan Sticker for Whatsapp serta masukkan gambar dengan catatan mulanya. Sehabis berakhir diseleksi, gambar mulanya hendak dengan cara otomatis tersembunyi selaku sticker serta kita dapat mengirimkan catatan lucu mulanya ke sahabat.