Klik Cara Tanda Tangan Di Pdf

Klik Cara Tanda Tangan Di Pdf

Apakah kalian telah mengenali gimana metode membuat ciri tangan digital di PDF?

Ciri tangan digital jadi salah satu inovasi di masa saat ini. Klik Cara Tanda Tangan Di Pdf. Kala kita tidak dapat tiba ke sesuatu tempat buat ciri tangan langsung, kita bisa melaksanakannya dengan cara digital.

Sayangnya, sering- kali sedang terdapat yang belum menguasai gimana metode membuat ciri tangan digital. Klik Cara Tanda Tangan Di Pdf.

Lalu sesungguhnya gimana sih triknya biar bisa membagikan ciri digital, spesialnya dalam akta yang berformat PDF? Janganlah takut, selanjutnya Glints hendak menjelaskannya kepadamu.

Ciri Tangan Digital dengan Adobe Acrobat Reader

Buat membuat ciri tangan digital di PDF, terdapat beraneka ragam aplikasi ataupun aplikasi yang dapat kalian maanfaatkan.

Lagi Trending :  Seru Angry Neighbor Apk

Dalam bimbingan kali ini, Glints hendak memakai Adobe Acrobat Reader selaku software- nya.

Dikutip dari Jot Form, Adobe Acrobat Reader ialah aplikasi yang sangat terkenal buat membuat ciri tangan digital.

1. Buka akta PDF

Pertama- tama, buka akta PDF yang mau kalian ciri tangani melalui Adobe Acrobat Reader. Triknya klik“ File” kemudian seleksi“ Open”. Setelah itu, seleksi akta PDF- nya.

2. Klik“ Fill& Sign”

Sehabis akta PDF- nya timbul, klik“ Fill& Sign” yang terletak di toolbar kanan. Bila tidak menciptakannya, kalian dapat mencarinya dengan cara otomatis dengan memencet tombol SHIFT+F4 di keyboard.

3. Seleksi“ Sign”, setelah itu klik“ Add Signature”

Klik tombol“ Sign” kemudian seleksi“ Add Signature” buat mulai membubuhkan ciri tangan digital di akta PDF- mu.

4. Seleksi alternatif buat ciri tangan

Pop up hendak timbul sehabis kalian klik“ Add Signature”. Dalam pop up itu membagikan 3 alternatif kepadamu buat membubuhkan ciri tangan.

3 alternatif itu merupakan type, draw, serta image. Dikutip dari How To Geek,“ Type” dipakai buat mengetikkan julukan, kemudian mengubahnya jadi suatu ciri tangan.

Lagi Trending :  Cara Install Fixplay Indoxxi

Tetapi, metode itu tidak nampak semacam ciri tangan aslimu alhasil dirasa tidak sempurna.

Kemudian buat“ Draw”, kalian hendak melukiskan ciri tanganmu memakai mouse, touchpad, serta serupanya. Metode ini sesungguhnya yang biasa dipakai sebab dapat dikatakan amat gampang.

Sedangkan buat“ Image”, kalian cuma bermukim memilah file lukisan ciri tangan yang telah terbuat tadinya.

5. Hela ciri tangan serta posisikan dengan tepat

Berakhir membuat ciri tangan digital kalian bermukim menaruhnya ke tempat yang telah diadakan. Janganlah kurang ingat buat atur ukurannya dengan cocok supaya lezat diamati.

6. Simpan file

Simpan file PDF yang sudah dibubuhkan ciri tangan digital dengan mengklik“ File” kemudian seleksi“ Simpan“. Berakhir, akta PDF- mu telah diiringi ciri tangan digital.

Membuat Ciri Tangan Digital dengan Aplikasi Lain

Tidak hanya memakai Adobe Acrobat Reader, kalian pula dapat memakai aplikasi ciri tangan digital yang lain semacam DocuSign, HelloSign, serta serupanya.

Triknya juga nyaris serupa semacam langkah- langkah yang telah dipaparkan di atas. Kalian bermukim sediakan akta PDF yang mau ditandatangani, setelah itu kasih ciri tanganmu, kemudian simpan dokumenmu.

Lagi Trending :  Cara Menyembunyikan Akses Root Paling Mudah di Android

Aplikasi- aplikasi yang telah dituturkan di atas pula dapat kalian maanfaatkan melalui hp. Kalian bermukim unduh di Google Play Store atau App Store.

Nah, itu ia uraian hal gimana metode membuat ciri tangan digital di PDF. Lumayan gampang, bukan? Saat ini, kalian telah sedia bila terdapat orang yang mau memohon ciri tangan digitalmu.

Jika kalian mau menggali lebih dalam sekeliling ciri tangan digital bagus itu pertanyaan aplikasi sampai legalitasnya, kalian dapat menanya di Glints Komunitas.

Di situ, terdapat konsumen Glints serta para handal yang sedia bertukar pikiran denganmu terpaut dengan perihal itu.

Ayo, mulai dialog di Glints Komunitas saat ini!