Beberapa Cara Membuat Profile Firefox Paling Mudah Tanpa Ribet dan Keuntungannya

Beberapa Cara Membuat Profile Firefox Paling Mudah Tanpa Ribet dan Keuntungannya

Firefox menaruh data individu Kamu semacam bookmark, tutur isyarat, serta preferensi konsumen dalam berkas file yang diucap profil Kamu, yang ditaruh di posisi terpisah dari file program Firefox. Beberapa Cara Membuat Profile Firefox Paling Mudah Tanpa Ribet dan Keuntungannya. Kamu bisa mempunyai sebagian profil Firefox, tiap- tiap bermuatan berkas data konsumen yang terpisah. Administrator Profil membolehkan Kamu membuat, menghilangkan, mengubah julukan, serta mengubah profil.

Bila Kamu mempunyai( ataupun berencana buat mempunyai) sebagian instalasi Firefox di satu pc, amati Profil spesial buat tiap instalasi Firefox. Beberapa Cara Membuat Profile Firefox Paling Mudah Tanpa Ribet dan Keuntungannya.

Bila Kamu membongkar permasalahan dengan Firefox: Fitur Refresh Firefox bisa membenarkan banyak permasalahan dengan memperbaiki Firefox ke status default sembari menaruh data berarti Kamu. Pikirkan buat memakainya saat sebelum lewat cara jalan keluar permasalahan yang jauh.

Mengawali Administrator Profil

Memo: Kamu bisa mengatur profil dari laman Mengenai Profil dikala Firefox terbuka. Bila Firefox tidak bisa dijalani ataupun Kamu membutuhkan alternatif khusus, Kamu pula bisa mengawali Pengelola Profil dikala Firefox ditutup.

Mengurus profil dikala Firefox terbuka

Ketik about: profiles di bilah tujuan serta tekan tombol

Memasuki

kunci. Ini hendak membuka laman Mengenai Profil.

Alternatif selanjutnya ada:

Untuk Profil Baru

Klik ini serta simak petunjuk di Wizard Untuk Profil( amati bagian Membuat profil di dasar buat detailnya). Sehabis Kamu berakhir membuat profil terkini, itu hendak tertera di Administrator Profil. Profil terkini hendak jadi default serta hendak dipakai dikala selanjutnya Kamu mengawali Firefox.

Buat mengatur profil, temui profil yang mau Kamu ganti serta seleksi dari tombol selanjutnya di dasar profil itu:

Ubah nama

Klik ini buat mengganti julukan profil di Administrator Profil. Memo: Berkas yang bermuatan file buat profil tidak ditukar namanya.

Menghapus

Klik ini buat menghilangkan profil.( Profil yang dipakai tidak bisa dihapus.) Janganlah Lenyap File merupakan alternatif yang lebih digemari. Amati bagian Menghilangkan profil di dasar ini buat data sepenuhnya.

Lagi Trending :  Download Throwing Penguin - Android Games (FREE)

Tetapkan selaku profil default

Alternatif ini membolehkan Kamu buat berpindah profil. Klik ini buat membuat Firefox memakai profil ini dengan cara default dikala startup.

Luncurkan profil di browser baru

Kala Kamu mengklik ini, jendela Firefox lain hendak terbuka memakai profil itu.

Mulai Administrator Profil dikala Firefox ditutup

Bila Kamu mempunyai sebagian instalasi Firefox, amati di dasar.

Bila Firefox terbuka, tutup Firefox: Klik menu Firefox Menu Fx57dan seleksi Pergi.

tekan Kunci Windows+

R

pada keyboard. Perbincangan Jalankan hendak terbuka.

Di kotak perbincangan Jalankan, ketik:

firefox. exe- P

Kamu bisa memakai- P,- patau- ProfileManager( salah satunya wajib berperan).

Klik

Oke

. Jendela Firefox Profile Manager( Seleksi Profil Konsumen) hendak terbuka.

Memo: Metode lain buat mengawali Administrator Profil merupakan dari kotak Pencarian di menu Mulai Windows. Tutup Firefox( bila terbuka), tekan Kunci Windows, ketik firefox. exe- P serta tekan

memasuki

.

Bila petunjuk di atas tidak sukses ataupun bila Kamu mempunyai sebagian instalasi Firefox, maanfaatkan petunjuk selanjutnya selaku gantinya.

Sebagian instalasi Firefox

Kamu bisa menginstal sebagian program Firefox di posisi yang berlainan. Buat mengawali Administrator Profil buat instalasi Firefox khusus, ubah firefox. exeinstruksi di atas dengan path komplit ke program Firefox, sertakan baris itu dalam ciri cukil, kemudian tambahkan spasi diiringi dengan- P.

Ilustrasi:

Firefox( 32- bit) pada Windows 64- bit

” C: Program Files( x86) Mozilla Firefoxfirefox. exe”- P

Firefox( 32- bit) pada Windows 32- bit( ataupun Firefox 64- bit pada Windows 64- bit)

” C: Program FilesMozilla Firefoxfirefox. exe”- P

Bila jendela Administrator Profil sedang tidak terbuka, Firefox bisa jadi sudah berjalan di kerangka balik, walaupun tidak nampak. Tutup seluruh instance Firefox ataupun nyalakan balik pc, kemudian coba lagi.

Membuat profil

Sehabis mengawali Administrator Profil semacam yang dipaparkan di atas, Kamu bisa membuat profil bonus terkini selaku selanjutnya:

Di Administrator Profil, klik

Untuk profil…

buat mengawali Wizard Untuk Profil.

Klik

Berikutnya

serta masukkan julukan profil. Maanfaatkan julukan profil yang deskriptif, semacam julukan individu Kamu. Julukan ini tidak diekspos di Internet.

Abaikan

Seleksi folder

Lagi Trending :  Unlock Versi Pro Infinite Design Mod Apk

prompt melainkan Kamu mau memilah tempat buat menaruh profil di pc Kamu.

Peringatan: Bila Kamu memilah posisi berkas Kamu sendiri buat profil, seleksi berkas terkini ataupun kosong. Bila Kamu memilah berkas yang tidak kosong serta setelah itu Kamu menghilangkan profil serta memilah alternatif” Lenyap File”, seluruh yang terdapat di dalam berkas itu hendak dihapus.

Buat membuat profil terkini, klik

Menyelesaikan

.

Kamu hendak dibawa kembali ke Administrator Profil serta profil terkini hendak tertera. Dikala awal kali mengawali Firefox dengan profil terkini, Kamu hendak dimohon buat masuk ke Akun Firefox alhasil Kamu bisa menyesuaikan informasi dengan profil terkini( amati di dasar).

Menghilangkan profil

Sehabis mengawali Pengelola Profil semacam yang dipaparkan di atas, Kamu bisa menghilangkan profil yang terdapat selaku selanjutnya:

Di Administrator Profil, seleksi profil yang hendak dihapus, serta klik

Lenyap Profil…

.

Konfirmasikan kalau Kamu mau menghilangkan profil:

Janganlah Lenyap File

menghilangkan profil dari Administrator Profil tetapi menaruh file informasi profil di pc Kamu di berkas penyimpanan, alhasil data Kamu tidak lenyap.” Janganlah Lenyap File” merupakan alternatif yang lebih digemari sebab menaruh berkas profil lama serta membolehkan Kamu memperbaiki file ke profil terkini.

Lenyap File

menghilangkan profil serta file- nya( tercantum bookmark profil, pengaturan, tutur isyarat, dan lain- lain.). Bila Kamu memakai alternatif” Lenyap File”, berkas profil serta file hendak dihapus. Aksi ini tidak dapat dibatalkan.

Membatalkan

mengusik penghapusan profil.

Mengubah julukan profil

Sehabis mengawali Administrator Profil semacam yang dipaparkan di atas, Kamu bisa mengubah julukan profil selaku selanjutnya:

Di Administrator Profil, seleksi profil yang hendak ditukar namanya, kemudian klik

Ubah Julukan Profil…

.

Masukkan julukan terkini buat profil. Ketik julukan profil terkini, serta klik

Oke

.

Memo: Berkas yang bermuatan file buat profil tidak ditukar namanya.

Pilihan

Alternatif ini cuma ada dikala Kamu mengawali Pengelola Profil dikala Firefox ditutup.

Bertugas Offline

Memilah alternatif ini hendak muat profil yang diseleksi serta melaksanakan Firefox tanpa tersambung ke Internet. Kamu bisa memandang laman website yang diamati tadinya serta bereksperimen dengan profil Kamu.

Maanfaatkan profil yang diseleksi tanpa menanya dikala startup

Dikala Kamu mempunyai sebagian profil, alternatif ini berikan ketahui Firefox apa yang wajib dicoba dikala mengawali:

Lagi Trending :  Menggunakan Starmaker Downloader

Bila Kamu mencentang alternatif ini, Firefox hendak dengan cara otomatis muat profil yang diseleksi dikala startup. Buat mengakses profil lain, Kamu wajib mengawali Pengelola Profil terlebih dulu.

Bila Kamu menghilangkan centang alternatif ini, Firefox hendak menunjukkan Administrator Profil tiap kali Kamu mengawali Firefox, alhasil Kamu bisa memilah profil yang hendak dipakai.

Maanfaatkan Sinkronkan dengan profil baru

Dikala Kamu awal kali membuka Firefox di profil terkini, laman Aman Tiba di Firefox hendak terbuka, dengan ruang buat memasukkan tujuan email Kamu.

Masukkan tujuan email Kamu serta klik

Melanjutkan

, buat membuat ataupun masuk ke Akun Firefox. Kamu setelah itu bisa menata Penyerentakan buat profil terkini alhasil Kamu bisa memberi bookmark, riwayat pencarian, tutur isyarat, serta informasi konsumen lain yang serupa dengan profil ataupun fitur Firefox yang lain.

Bila Kamu telah memakai Sync di profil ataupun fitur lain, masukkan tujuan email serta tutur isyarat buat akun Firefox Kamu alhasil profil terkini Kamu bisa memakai pengaturan itu.

Bila Kamu tidak memakai Penyerentakan, tidak mau menyesuaikan informasi Kamu dengan profil terkini, ataupun bila Kamu mau menyudahi esok, Kamu sedang bisa masuk ke Akun Firefox serta memilah alternatif Janganlah sinkronkan fitur ini( amati Menonaktifkan Firefox Sync buat detailnya) ataupun Kamu bisa melampaui tahap ini.

Amati Gimana metode menata Penyerentakan di pc aku? serta Gimana metode memilah data yang hendak disinkronkan di Firefox? buat data lebih lanjut.

Memindahkan profil

Buat memindahkan seluruh informasi serta pengaturan Firefox Kamu ke instalasi Firefox lain( misalnya kala Kamu memperoleh pc terkini), Kamu bisa membuat persediaan profil Firefox Kamu, kemudian memulihkannya di posisi terkini Kamu. Buat petunjuk, amati Mencadangkan serta memperbaiki data di profil Firefox.

Memperbaiki data dari profil lama

Bila Kamu mempunyai data berarti dari profil Firefox lama, semacam bookmark, tutur isyarat, ataupun preferensi konsumen, Kamu bisa mengirim data itu ke profil Firefox terkini dengan memindahkan file terpaut. Buat petunjuk, amati Memperbaiki informasi berarti dari profil lama. Kamu pula bisa berpindah ke profil tadinya buat memperbaiki informasi profil lama. Amati Memperbaiki informasi konsumen yang lenyap sehabis pembaruan Firefox buat detailnya.