Beberapa Cara Screenshot Panjang di Komputer Tanpa Software Tambahan

Beberapa Cara Screenshot Panjang di Komputer Tanpa Software Tambahan

Data bisa kalian temui dengan belia di mana teknologi telah bertumbuh dengan amat cepat semacam belum lama ini. Beberapa Cara Screenshot Panjang di Komputer Tanpa Software Tambahan. Kalian dapat mencari bimbingan olahan kekinian, panduan ponsel pintar Android ataupun konten hiburan seluruhnya melalui internet guys.

Dibandingkan melaksanakan bookmark, screenshot akan lebih gampang buat diamati dengan cara offline. Beberapa Cara Screenshot Panjang di Komputer Tanpa Software Tambahan. Kali ini kalian dapat dengan gampang screenshot jauh di pc tanpa aplikasi ataupun add- ons bonus loh.

Metode Screenshot Jauh di Mozilla Firefox Quantum( Komputer serta Laptop)

Metode screenshot jauh di pc kali ini Bujang hendak memakai browser terkini, ialah Mozilla Firefox Quantum. Buat memakainya yakinkan kalian telah memakai tipe Firefox 57 betul.

Oh betul, tuturnya aplikasi browser ini lebih kilat serta 30% persen lebih enteng dari Google Chrome guys. Kian penasaran kan?

Langkah- 1

Awal kali, bila kalian telah mempunyai browser Mozilla Firefox Quantum yakinkan telah tipe Firefox 57. Tetapi jika belum, kalian dapat men- download pada link di dasar guys.

Firefox Quantum Logo 2017 Icon

Mozilla Firefox Quantum 66. 0. 1

Apps Browser Mozilla Organization

DOWNLOAD

Langkah- 2

Setelah itu buka laman web yang akan kalian menuju menentang pada Firefox Quantum. Kali ini Bujang pasti hendak membuka Jalantikus. com dong. Hehehe…

Lagi Trending :  Mengatasi Wifi Terhubung Tapi Tidak Bisa Koneksi Internet

Langkah- 3

Buat mengawali screenshot, kalian bermukim memencet simbol 3 titik pada Address Kafe. Kemudian hendak timbul drop- down menu serta bermukim seleksi menu Take a Screenshot.

Langkah- 4

Kalian hendak memperoleh alternatif Simpan full page buat screenshot satu laman web serta Simpan visible buat screenshot laman yang nampak pada layar. Istimewanya kalian pula dapat screenshot bagian khusus pada laman website dengan lumayan menggerakkan kursor.

Langkah- 5

Tekan Simpan full page buat screenshot jauh di Firefox Quantum. Dalam hitungan detik, kalian hendak dihidangkan hasil screenshot. Tekan simbol unduh buat menaruh hasil screenshot pada pc kalian.

Langkah- 6

Selebihnya kalian pula dapat menaruh ke cloud Mozilla dengan memencet tombol Simpan. Screenshot ini hendak lenyap serta terhapus dalam 14 hari guys.

Akhir Kata

Nah begitulah metode screenshot jauh di pc tanpa aplikasi bonus melalui browser Mozilla Firefox Quantum. Gampang amat sangat kan? Tidak butuh repot lagi, kalian dapat buatnya dalam hitungan detik loh! Aman berupaya guys.