Beberapa Aplikasi Video Conference Gratis di Komputer dan Android Cocok untuk Kerja di Rumah

Beberapa Aplikasi Video Conference Gratis di Komputer dan Android Cocok untuk Kerja di Rumah

Aplikasi film conference free dapat jadi opsi yang pas buat silih tersambung serta berkoordinasi dengan kawan kegiatan dengan cara virtual melalui aplikasi film call banyak partisipan. Beberapa Aplikasi Video Conference Gratis di Komputer dan Android Cocok untuk Kerja di Rumah. Sebagian aplikasi teleconference yang telah amat terkenal semacam misalnya Zoom, Google Meet, Skype, dan lain- lain.

Aplikasi film conference jadi pemecahan supaya kamu dapat senantiasa tersambung dengan kawan kegiatan ataupun keluarga terkasih. Beberapa Aplikasi Video Conference Gratis di Komputer dan Android Cocok untuk Kerja di Rumah. Dengan aplikasi film conference ataupun aplikasi teleconference, kamu dapat melaksanakan rapat ataupun kolokium dengan jumlah partisipan yang banyak.

Walaupun beberapa fitur lengkapnya berbayar, tetapi tidak butuh takut sebab aplikasi film conference free pula sedang dapat Kamu maanfaatkan dengan fitur yang lumayan komplit. Kedua layanan itu bisa diseleksi cocok keinginan aktivitas kamu.

Buat itu regu Telset hendak membagikan saran 11 aplikasi film conference yang dapat dipakai buat bertugas serta bidang usaha. Ayo disimak!

Aplikasi Film Conference buat Kerja

Aplikasi film conference merupakan pemecahan untuk kamu yang mau senantiasa bertugas dari rumah. Terdapat banyak aplikasi film conference yang kebanyakan dapat diakses lewat ponsel pintar ataupun laptop.

Kamu dapat mempunyai apakah mau memakai layanan yang berbayar, ataupun cuma memakai aplikasi film conference free. Tidak hanya itu, dikala ini pula telah terdapat aplikasi film call banyak partisipan sampai puluhan orang.

Nah, selanjutnya ini 11 aplikasi film conference yang dapat Kamu seleksi buat bertugas, bagus yang free ataupun berbayar.

1. Zoom

Zoom jadi salah satu aplikasi yang banyak dipakai buat melaksanakan kegiatan online dari rumah. Aplikasi ini bisa dipakai untuk kamu yang mau melaksanakan komunikasi virtual dengan kawan kegiatan dengan jumlah sampai 1000 orang.

Tidak hanya itu, kelebihan lain dari aplikasi teleconference Zoom merupakan dapat diakses lewat ponsel pintar serta pula laptop. Kamu pula dapat mengubah kerangka balik layar dengan bermacam lukisan alhasil komunikasi dapat terus menjadi menarik.

Zoom pula membolehkan kamu buat merekam dialog dan ada dalam 2 tipe ialah tipe free serta tipe berbayar ataupun Zoom Bermutu. Buat yang berbayar Zoom Bermutu dibanderol mulai dari USD 15 ataupun Rp 218 ribu per bulan.

2. Google Meet

Google Meet amat sesuai Kamu maanfaatkan buat bertugas, sebab aplikasi teleconference ini membolehkan kamu buat berbicara dengan rekan- rekan kegiatan lewat aplikasi film call banyak partisipan.

Google Hangouts Meet membolehkan kamu buat mengadakan suatu rapat dengan cara online yang mengaitkan sampai 250 partisipan. Apalagi, aplikasi teleconference ini pula bisa memberitakan live streaming pada 100 ribu pemirsa.

Keunggulan lain dari Meet merupakan kamu dapat memakai aplikasi ini dari bermacam fitur. Mulai dari Komputer, laptop, ataupun ponsel pintar sekalipun. Buat harga mulai 1 April Google Meet tipe free cuma bisa dipakai dengan lama maksimum 1 jam.

Sebaliknya untuk yang mau dapat mengakses Meet dengan lama yang lebih jauh, hingga kamu wajib berlangganan mulai dari USD 8 ataupun Rp116 ribu.

3. Skype

Skype jadi salah satu layanan terkenal yang dapat dipakai buat silih berbicara lewat film call. Tidak cuma dengan cara one on one, layanan kepunyaan Microsoft ini pula dapat dipakai buat melaksanakan conference call dengan banyak orang sekalian.

Buat memakai aplikasi film call banyak partisipan dengan cara beregu, Skype membolehkan 50 konsumen buat berasosiasi sekalian dalam suatu tahap obrolan.

Seragam dengan Google Hangouts Meet, Skype pula dapat dinikmati dari beraneka ragam program, semacam pc, pil, serta pula ponsel pintar dan seluruh akses itu dapat dipakai dengan free.

4. Microsoft Teams

Satu lagi layanan besutan Microsoft yang dapat kamu maanfaatkan buat melaksanakan film conference. Microsoft Teams merupakan aplikasi yang dapat dipakai buat berbicara ataupun mengadakan rapat sekalipun dengan kawan kegiatan.

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Pdf Di Laptop

Ada dalam 2 tipe, Microsoft Teams gratisan serta berbayar. Buat yang berbayar biayanya mulai

dari Rp39 ribu per bulan serta kamu dapat melaksanakan rapat online Teams sepanjang 24 jam penuh dengan kapasitas partisipan sampai 10 ribu partisipan.

Sebaliknya pada Microsoft Teams tipe free, Kamu dapat menikmati beraneka ragam layanan semacam akses panggilan dengan lama 1 jam serta jumlah partisipan maksimum 100 orang.

5. Cyberlink U Meeting

Aplikasi lain yang dapat dipakai buat melaksanakan conference film call dengan kawan kegiatan dari rumah merupakan Cyberlink U Rapat. Layanan ini ada dalam tipe free serta berbayar.

Pada versi layanan gratisnya, konsumen bisa menikmati beraneka ragam layanan yang terdapat. Semacam group call sepanjang 30 dengan jumlah partisipan maksimum 25 orang. Sedangka buat tipe berbayar dibanderol mulai dari USD 10 ataupun Rp145 ribu.

Kelebihan dari Cyberlink U Rapat merupakan amat nyaman sebab memakai enkripsi end- to- end, ada penyimpanan cloud sebesar 2 GB serta kamu dapat menata kerangka balik film.

Kamu dapat mengubah kerangka balik dengan gambar ataupun membagikan dampak blur ataupun kabur alhasil pribadi lebih terjalin.

6. Slack

Slack jadi aplikasi pengganti yang dapat Kamu maanfaatkan buat melaksanakan conference film dengan kawan kegiatan. Sayangnya fitur maksimal dari Slack terkini dapat dinikmati di tipe berbayar.

Kelebihan Slack merupakan sanggup berintegrasi dengan aplikasi kegiatan terkenal semacam Google Drive, Office 365 serta sediakan penyimpanan cloud. Semacam aplikasi film conference lain Slack pula ada dalam 2 tipe ialah tipe free serta berbayar.

Baca pula: 10 Aplikasi Unduh Film YouTube di Komputer Terbaik 2021

Buat tipe free panggilan film cuma dapat dipakai buat panggilan ke 1 orang saja. Sebaliknya buat tipe berbayar biayanya mulai dari USD 6. 6 ataupun Rp96 ribu dimana Kamu dapat melaksanakan panggilan ke 15 orang sekalian.

7. Cisco Webex

Ketujuh merupakan Cisco Webex. Aplikasi ini jadi salah satu opsi untuk kalian yang mau melaksanakan rapat online dengan gampang. Cisco diluncurkan oleh Cisco Systems Inc pada tahun 2011.

Setelah itu bersamaan berjalannya durasi dan tingkatkan keinginan hendak layanan aplikasi film conference, kesimpulannya Cisco Webex banyak diunduh oleh konsumen bagus lewat ponsel pintar ataupun laptop.

Cisco Webex ada dalam 2 tipe ialah free serta berbayar. Buat tipe free kamu dapat memakai Cisco buat rapat online dengan lama rapat maksimum 40 menit serta jumlah partisipan maksimum 50 orang.

Sebaliknya buat layanan berbayar biayanya USD 650 ataupun Rp9, 7 juta per tahun serta miliki bermacam kelebihan semacam melangsungkan rapat film dengan jumlah partisipan menggapai 200 orang.

8. RingCentral Meetings

Kedelapan merupakan RingCentral Meetings. Aplikasi ini membolehkan kamu buat melangsungkan pertemuan virtual dengan mutu film yang besar. Tidak hanya itu kamu pula bisa memberi gambar, file, akta, web serta apalagi layar Kamu dengan partisipan rapat.

Aplikasi film conference ini ada dalam 2 tipe ialah free serta berbayar. Buat tipe free kamu bisa melaksanakan pertemuan dengan lama durasi maksimum 40 menit serta maksimum 100 partisipan.

Sebaliknya buat tipe berbayar Kamu bisa melaksanakan rapat virtual sampai 200 partisipan serta tanpa lama durasi. Harga buat paket berbayar dibanderol mulai dari USD 30 ataupun Rp437 ribu per bulan. Kedua tipe layanan dapat diakses di HP ataupun laptop kamu.

9. UberConference

Kesembilan merupakan UberConference. Kelebihan aplikasi ini merupakan bisa membuat panggilan yang dijadwalkan, sanggup merekam jalannya rapat online dan bisa menaikkan jumlah partisipan meski rapat lagi berjalan.

UberConference ada dalam 2 tipe ialah tipe free serta berbayar ataupun bermutu. Buat tipe free kamu bisa memakai aplikasi film conference dengan maksimum 10 partisipan serta lama 45 menit.

Sebaliknya buat tipe berbayar biayanya dibanderol mulai dari USD 15 ataupun Rp218 ribu dimana kamu dapat melaksanakan rapat batasan durasi dengan jumlah partisipan menggapai 100 partisipan.

Lagi Trending :  Mudah Cara Mengatur Program Startup Pada Windows 7 Untuk Mempercepat Proses Booting

UberConference melingkupi banyak fitur, semacam memanggil partisipan buat panggilan yang dijadwalkan, pula berikan mereka keahlian buat merekam pertemuan ataupun meningkatkan partisipan ke panggilan dikala lagi dalam rapat.

10. GoToMeeting

Kesepuluh merupakan GoToMeeting. Cocok namanya GoToMeeting membuat kalian bisa melaksanakan rapat online bila serta dimana saja. GoToMeeting dapat jadi pengganti opsi kala mau rapat online memakai ponsel pintar ataupun laptop.

GoToMeeting sediakan tipe free dimana kamu bisa mengakses layanan free sepanjang 14 hari. Sebaliknya buat tipe berbayar, GoToMeeting sediakan paket berbayar mulai dari USD 12 ataupun Rp175 ribu per bulan.

11. Vast Conference

Terakhir merupakan Vast Conference. Aplikasi film conference ini bisa dipakai buat rapat- rapat sah industri. Perihal ini sebab Vast Conference sanggup menampung partisipan sampai 100 orang.

Vast Conference tidak sediakan layanan free serta buat berlangganan harga paket Vast Conference dibanderol mulai dari USD 12 ataupun Rp175 ribu.