17. handphone yang bagus untuk main game

Suka Game? Yuk Cobain Handphone yang Bagus untuk Main Game!

Handphone gaming merupakan salah satu handphone yang memiliki segmen pasar sendiri yaitu para mobile gamers, tak salah bila perusahaan terkemuka banyak mengembangkan teknologi dengan dibekali berbagai spesifikasi menakjubkan khusus untuk menarik target pasar tersebut.

Handphone yang Bagus untuk Main Game

Berikut penulis rangkum handphone yang bagus untuk main game dan sangat cocok untuk sahabat TechBanget, simak baik-baik penjelasan berikut ya:

  1. ASUS ROG Phone 5s Pro

HP ini dibekali dengan chipset SM8350 Snapdragon 888+ sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman main game dengan performa terbaik yang pernah ada.

Untuk layar sudah menggunakan AMOLED dengan ukuran 6.78 inci yang sangat memanjakan mata. Selain itu HP ini dibekali baterai sebesar 6000mAh dengan begitu kamu bisa main game sampai puas tanpa terkendala daya baterai.

  1. ZTE Nubia Red Magic 6s Pro

Menawarkan refresh rate 165 Hz dan touch sampling rate 720 Hz cocok buat kamu yang membutuhkan HP dengan layar terbaik. HP ini sudah dibekali chipset Snapdragon 888+ dan memiliki baterai sebesar 5050 mAh.

Untuk RAM sendiri memiliki beberapa pilihan yaitu 12/ 16/ 18 GB, sedangkan untuk kamera jangan diragukan lagi sudah dibekali kamera utama sebesar 64 MP+ 8MP + 2MP.

  1. VIVO iQOO 8Pro

Rekomendasi handphone selanjutnya adalah VIVO iQOO 8 Pro. Ponsel ini ditenagai chipset snapdragon 888+, dengan layar LTPO AMOLED yang didukung dengan Dolby Vision.

Lagi Trending :  Download Partition Magic Bagas31

Selain itu kamera HP ini cukup menarik dengan ukuran sebesar 50MP + 16MP + 48 MP, sangat direkomendasikan bagi kamu yang juga menyukai dunia fotografi ponsel.  Menariknya lagi HP ini dibekali fast charging 120W.

  1. ASUS ROG Phone 5s

Masih dari asus, kali ini ASUS ROG Phone 5s. Memiliki layar AMOLED 6.78 inci sehingga memiliki tampilan layar yang apik dan nyaman di mata khususnya bagi kamu pemain game.

Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G dan baterai 6000mAh. Selain itu HP ini memiliki refresh rate 144Hz, karena sudah support 5G tentunya konektivitas internetnya sangat baik dan tidak akan menghambat aktivitas game-mu.

  1. Xiomi Redmi K40 Gaming

Selanjutnya handphone yang bagus untuk main game adalah Xiomi Redmi K40 Gaming, dari namanya saja sudah bisa dipastikan bahwa target pasarnya adalah para penyuka game.

Dibekali layar OLED 6.67 inci dan chipset MediaTek MT6893 Dimensity 1200 5G yang bisa beroperasi hingga clock speed 3.0 GHz. Selain itu untuk baterainya sendiri berukuran 5065 mAh. HP ini juga menawarkan speaker ganda.

Selain ponsel yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi rekomendasi HP gaming. Lakukanlah riset pasar dahulu sebelum melabuhkan hati kamu untuk membeli ponsel tersebut ya. Selamat mencoba.