16. handphone ram 6gb dibawah 2 juta

4 Editor Video Terbaik Android, Fitur Lengkap Ukuran Tetap Ringan

Biasanya jika Sahabat TechBanget menemukan aplikasi editor video terbaik Android yang punya fitur lengkap. Ukuran aplikasinya akan sangat besar sehingga mengambil banyak ruang di memori smartphone. Akhirnya, jalannya aplikasi menjadi berat dan smartphone lama kelamaan tidak akan sanggup.

Namun, jika Sahabat TechBanget memilih aplikasi dengan ukuran yang ringan. Biasanya, aplikasi ini punya kelemahan di mana fiturnya kurang lengkap untuk melakukan edit video. Namun sekarang Sahabat TechBanget tidak perlu bingung untuk memilih.

Karena ada aplikasi edit video Android yang tidak hanya ringan ukurannya. Namun juga, lengkap fitur edit videonya. Jadi, Sahabat TechBanget tidak perlu khawatir. Berikut adalah ulasan dari 4 aplikasi yang direkomendasikan.

1. Edit Cepat dan Mudah dengan Quik

Aplikasi untuk mengedit video di Android selanjutnya adalah aplikasi Quik. Sesuai dengan nama aplikasinya. Aplikasi untuk edit video satu ini memfokuskan fungsinya agar bisa mengedit video dengan cepat dan praktis.

Lagi Trending :  Beberapa Background Sertifikat

Untuk mencapai fungsi itu, Quik dilengkapi dengan antar muka yang praktis dan kemudahan akses pada setiap fiturnya. Aplikasi ini juga sengaja dibuat ringan agar mudah diproses oleh smartphone.

2. Buat Video Sesuai dengan Gaya Kamu dengan VideoShow

Aplikasi editor video terbaik Android selanjutnya adalah aplikasi VideoShow. Aplikasi ini ideal untuk Sahabat TechBanget yang suka mengekspresikan dirinya melalui editan video. Karena aplikasi ini punya variasi alat edit yang bisa disesuaikan.

Misalnya saja, untuk Sahabat TechBanget yang ingin membuat video untuk Instagram. Ada mode untuk mengedit video pendek. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai filter yang membuatnya semakin mudah digunakan.

3. Semakin Mobile dengan Aplikasi KineMaster

KineMaster memang didesain secara khusus untuk penggunaan dan editing video melalui perangkat smartphone. Jadi mulai dari kelengkapan fitur, ukuran aplikasi, sampai antar mukanya. Semuanya sudah disesuaikan dengan kondisi penggunaan pada layar smartphone.

Bagi Sahabat TechBanget yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi selain Android. Tenang saja, karena aplikasi ini bisa digunakan baik di sistem operasi yang lain juga.

Lagi Trending :  4 Aplikasi Akun Ganda Terbaik yang Ingin Memiliki 2 Akun di Satu Aplikasi

4. Ringan dan Mudah dengan Adobe Premiere Rush

Sahabat TechBanget pasti sudah akrab dengan brand Adobe untuk urusan mengedit video dan foto. Biasanya aplikasi-aplikasi Adobe digunakan dan dipasang di perangkat komputer. Sekarang, Adobe hadir sebagai aplikasi handphone yang ringan untuk mengedit video.

Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Adobe Premiere Rush. Ternyata, aplikasi satu ini tidak hanya sekedar ringan saja. Namun juga, memiliki fitur super lengkap untuk digunakan Sahabat TechBanget.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah antar mukanya yang didesain simple dan mudah dipahami. Bagi pemula di bidang edit video, pasti bisa mengandalkan aplikasi ini untuk belajar.

Itulah rekomendasi editor video terbaik Android yang tidak hanya sekedar lengkap fiturnya. Namun juga, ukurannya tergolong ringan jadi tidak akan membebani smartphone Sahabat TechBanget.