Cara Reset Epson L120

Cara Reset Epson L120

Apakah printer epson L120 kepunyaan kamu hadapi error tidak dapat print ataupun cuma menunjukkan lampu penanda yang senantiasa mengedip? Cara Reset Epson L120. Bila iya, hingga kamu harus mengenali metode reset printer epson L120 buat membenarkan printer kamu dari error serta permasalahan itu.

Printer epson L120 yang menunjukkan ciri penanda mengedip dengan pertanda timbul pemberitahuan service required ataupun waste ink full berarti membagikan catatan ataupun isyarat pada kamu kalau printer itu lagi bermasalah ataupun error. Cara Reset Epson L120

Tentu amat menjengkelkan bukan kala kita lagi menginginkan printer buat mengecap suatu akta namun printer tidak dapat dipakai serta cuma bisa menunjukkan lampu penanda yang mengedip- ngedip.

Tetapi tidak butuh takut, metode membenarkan printer epson L120 sesungguhnya amat gampang. Kamu cuma butuh mereset printer itu supaya bisa bertugas dengan wajar kembali.

Serta buat metode reset printer epson L120 pula amat gampang. Apalagi terdapat 2 tipe metode buat melaksanakannya ialah tanpa aplikasi serta memakai aplikasi.

Metode Reset Printer Epson L120

Printer L120 yang error ataupun tidak dapat dipakai dapat diakibatkan oleh bermacam berbagai pemicu. Oleh karena itu ada 2 tipe metode buat mereset printer L120 yang bisa kamu maanfaatkan.

Metode awal ialah metode menual tanpa membutuhkan aplikasi ataupun aplikasi. Metode ini dipakai bila printer epson L120 error ink tingkat sebab sehabis isi tinta ataupun ciri kalau tinta telah habis.

Sebaliknya metode yang kedua ialah memakai dorongan aplikasi reset printer epson. Kamu bisa memakai metode ini bila printer epson L120 kamu senantiasa menunjukkan penanda lampu yang blinking ataupun mengedip( waste ink pad counter).

Tidak hanya itu, 2 metode ini sesungguhnya pula bisa dipakai selaku pemecahan buat menanggulangi printer epson di seluruh seri L semacam epson L110, L120, L200, L210, L220, L300, L310, L350, L355, L360, L365, L385, L405, L455, L485, L550, L555 serta yang lain.

Lagi Trending :  Mudah Cara Menyalakan Bluetooth Di Laptop

1. Metode Reset Printer Epson L120 Manual

Metode reset printer epson sebab ink tingkat ini ialah lumayan dengan reset dengan cara buku petunjuk tanpa aplikasi. Permasalahan ini diisyarati dengan lampu penanda tinta yang hidup kemudian bungkam serta printer tidak bisa dipakai buat mengecap.

Selanjutnya metode reset epson l120 sehabis isi tinta ataupun habis tinta:

Hidupkan printer epson kepunyaan kamu.

Tekan tombol power serta tombol resume sepanjang 5 detik.

Tekan sekali lagi kedua tombol itu sepanjang 3 detik.

Perkenankan printer buat sebagian dikala.

Setelah itu printer epson hendak bertugas kembali dengan wajar.

Berakhir.

Bila metode di atas sedang belum bisa buat menanggulangi printer epson L120 kepunyaan kamu yang error. Kamu bisa berupaya ke metode berikutnya memakai dorongan apliaksi resetter epson.

2. Aplikasi Resetter Epson L120

Aplikasi resetter epson bisa menolong kamu buat menanggulangi seluruh permasalahan yang terdapat di printer epson L120 kepunyaan kamu. Tidak hanya itu, resetter ini bisa dipakai dengan cara free serta sesuai buat seluruh epson seri L.

Metode reset epson l120 memakai resetter terkini:

Unduh resetter epson l120 terlebih dulu disini.

Extract serta instal di pc ataupun laptop kamu.

Nyalakan printer epson kamu.

Setelah itu buka aplikasi resetter.

Berikutnya klik tombol Select.

Seleksi L120 ataupun samakan dengan tipe printer epson kamu.

Kamu wajib memilah menu Particular Adjustment Bentuk.

Seleksi Waste Ink pad counter.

Centang kotak bermain pad counter.

Klik Initialize kemudian klik Ok pada catatan pop- up yang timbul.

Restart printer epson kamu.

Lagi Trending :  Unduh Mi Browser

Sehabis kamu telah menjajaki bimbingan di atas, printer epson L120 kamu hendak kembali bertugas dengan wajar. Permasalahan yang terjalin pada printer epson L120 saat ini telah lenyap memakai aplikasi resetter ini.