Rekomendasi Aplikasi-Aplikasi Terbaik 2022

Rekomendasi Aplikasi-Aplikasi Terbaik 2022

Jika dilihat secara umum, aplikasi di handphone berguna untuk memudahkan pengguna di dalam segala hal. Secara khusu, aplikasi mempunyai fungsi-fungsi yang berbeda berdasarkan namanya. Misalnya saja aplikasi penghasil uang terpercaya yang fungsinya memungkinkan untuk orang-orang yang menginstall-nya menghasilkan uang melalui aplikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi-Aplikasi Terbaik 2022

Sekarang ini ada banyak sekali aplikasi bagus yang bisa dicoba selain aplikasi penghasil uang terbaik, mulai dari aplikasi perekam suara, aplikasi kamera terbaik, hingga aplikasi stiker WA. Nah, sebagai informasi teknologi supaya Anda tak penasaran dengan berbagai aplikasi yang ada. Di sini ada rekomendasi beberapa aplikasi yang patut untuk dicoba. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Aplikasi Perekam Suara yang Jernih

  • Smart Recorder

Aplikasi perekam suara jernih yang pertama adalah Smart Recorder. Aplikasi yang satu ini hadir dengan tawarkan berbagai fitur dasar, termasuk dukungan penyimpanan cloud serta berbagai macam fitur perekaman. Lalu, ada pula fitur lain seperti sensitivity controls, adjustable sample rates, dan lain sebagainya.

  • Easy Voice Recorder

Ini adalah aplikasi perekam suara terbaik yang selanjutnya. Easy Voice Recorder sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya tekan tombol mikrofon, merekam, serta membagikan sesuai kebutuhan. Aplikasi ini pun memiliki fitur tambahan, seperti fitur ubah jenis file yang direkam.

Selain itu, aplikasi ini ada versi Pro serta dukungan mikrofon Bluetooth, perekaman stereo, dan masih banyak yang lain.

Rekomendasi Aplikasi Akun Ganda

  • Dual Space

Rekomendasi pertama aplikasi akun ganda terbaik yakni Dual Space. Aplikasi ini terkenal karena hematnya sumber daya dicakupnya. Penggunaan Dual Space pun mudah, tidak ribet dan juga bisa berjalan dengan cepat. Tidak heran jika aplikasi ini pernah mendapatkan predikat sebagai apk kloning yang terbaik di tahun 2020.

Bagi Anda yang masih pelajar, biasanya menggunakan ponsel pintar yang muatannya kecil. pastinya itu tak jadi masalah jika ingin mengunduh Dual Space karena ukurannya hanya 6.9 MB. Mempunyai rating baik, maka aplikasi ini pun sudah diunduh oleh lebih 100 juta orang.

  • Parallel Space

Terkadang memang seorang gamers punya akun tertentu yang banyak pada game-nya, tapi jika Anda hanya memiliki satu ponsel apakah akun yang lain tetap bisa untuk dibuka? Tentunya bisa, yaitu dengan menggunakan aplikasi Parallel Space. Selain game, ada juga aplikasi chatting yang lain bisa untuk digandakan sesuai kebutuhan.

Lagi Trending :  Keren Font Struk Spbu

Contoh dari game yang biasanya menggunakan aplikasi ini adalah Free Fire, Mobile Legends, dan Bang-Bang. Fasilitas dari aplikasi ini pun berikan keamanan ekstra di mana Anda dapat merahasiakannya, dengan berikan kode kunci ataupun membuatnya tidak terlihat di ponsel supaya orang tidak berhasil mengetahui ataupun membukanya. Dengan demikian, maka privasi Anda akan terjaga dengan baik.

Aplikasi-Aplikasi Adzan Android Offline yang Direkomendasikan

  • Muslim Pro

Untuk Anda sedang memerlukan aplikasi adzan otomatis offline serta jadwal sholat, Muslim Pro bisa untuk menjadi pilihan yang utama. Selain dua fitur utama itu, masih ada banyak fitur yang lain dan berguna sekali untuk umat muslim.

Jumlah unduhan aplikasi ini di Google Play Store sudah capai puluhan juta. Sejumlah fitur di aplikasi Muslim Pro yang sangat membantu di antaranya kompas kiblat, info masjid yang terdekat, Al-Qur’an, tasbih digital, kalender hijriyah, 99 asmaul husna, restoran halal, serta masih banyak yang lain.

  • Prayer Times Musim All in One

Mirip dengan aplikasi Muslim Pro, aplikasi satu ini tawarkan fitur yang cukup lengkap untuk bantu umat muslim melaksanakan ibadah-ibadah yang lebih baik. Berbagai fitur menarik yang dapat dinikmati seperti Al-Qur’an, arah kiblat, jadwal sholat, adzan, doa-doa harian, 40 hadits arbain, kalkulator zakat, penghitung tasbih, informasi masjid yang terdekat, kartu ucapan, kalender hijriah, 99 asmaul husna.

Aplikasi-Aplikasi Pembersih Android yang Terbaik

  • CCleaner

CCleaner menjadi aplikasi pembersih sampah android terbaik yang memang sudah cukup populer. Kemampuan dari aplikasi membersihkan sampah atau cache sudah terbukti pada banyak platform, seperti Android, Linux, dan Windows.

Aplikasi pembersih ponsel ini mempunyai fitur yang banyak dan berguna sekali, seperti melegakan RAM, hapus file sampah, pantau sistem smartphone, seperti juga buat Anda jelajahi internet di ponsel pintar dengan lebih aman.

User interface yang dipunya pun cukup user friendly. Ditambah pemakaiannya cukup mudah serta membingungkan.

  • AVG Cleaner

Selain dapat membersihkan sampah di ponsel pintar, aplikasi ini pun diklaim mampu untuk membuat ponsel Anda berjalan dengan lebih lancar dan lebih cepat. Tidak hanya hapus berbagai file sampah dari ponsel pintar, aplikasi ini pun bisa digunakan untuk hapus aplikasi bloatware yang ditanam di ponsel.

Aplikasi-Aplikasi Kamera yang Terbaik

  • VSCO Cam

VSCO Cam adalah aplikasi kamera android terbaik yang sudah dikenal sekali oleh pecinta street photo. Aplikasi satu ini dilengkapi berbagai macam preset yang dapat untuk digunakan ubah tone foto supaya sesuai hasil diinginkan. Selain itu, ada sejumlah tool untuk sunting foto, mulai dari tingkatkan exposure sampai sisipkan highlight dan shadow.

  • Snapseed

Snapseed tawarkan kebebasan yang lebih untuk sunting foto untuk para pemakainya. Hal itu karena Snapseed dilengkapi fitur sliders untuk atur seberapa kuat blur, vignette, temperature yang diaplikasikan di foto.

  • Polarr

Aplikasi Polarr berikan Anda banyak kemudahan dengan perangkat sunting foto yang cukup lengkap.

Lagi Trending :  Trik Contoh Kata Sandi Tiktok Yang Aman

Rekomendasi Aplikasi-Aplikasi Video Call yang Bagus

  • Skype

Jika bicara mengenai aplikasi video call terbaik pastinya kurang lengkap jika tanpa Skype. Aplikasi komunikasi video yang canggih ini kini sudah mempunyai banyak pengguna. Bahkan hingga ratusan juta. Banyak orang yang suka dengan Skype karena tawarkan berbagai macam fitur yang mutakhir seperti layanan voice call dan SMS.

  • Google Duo

Meskipun terbilang masih termasuk aplikasi yang baru, tapi aplikasi Google Duo ini sudah banyak punya pengguna. Aplikasi yang dikeluarkan Google ini tawarkan layanan interface yang cenderung simpel atau sederhana dan memudahkan sekali untuk tiap penggunanya. Aplikasi video call man ini patut untuk Anda coba sekarang.

  • Hangouts

Hampir semua Android punya aplikasi di bawah naungan Google satu ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda berhubungan dengan orang banyak lewat panggilan video call. Bahkan lawan bicara pun bisa untuk jawab panggilan dengan memakai laptop. Jika Anda berminat, bisa didapatkan secara gratis di Google Playstore!

Aplikasi-Aplikasi WhatsApp Sticker Terbaik

Informasi teknologi selanjutnya yang akan disampaikan adalah tentang rekomendasi aplikasi stiker wa terbaik. Nah, berikut ini pembahasan lebih lanjutnya.

  • Sticker Studio

Aplikasi ini termasuk aplikasi simple tapi memiliki fitur yang banyak. Sticker Studio tawarkan pilihan edit gambar yang mudah, yakni fitur potong dengan bentuk yang tertentu seperti kotak bulat, bentuk hati, dan lain sebagainya. Aplikasi ini memiliki ukuran 32 MB sehingga tidak terlalu memberatkan ponsel. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

  • Stickyfi

Ingin koleksi stiker WhatsApp hingga 5000? Langsung saja Anda unduh aplikasi Stickyfi ini. Ukuran aplikasi cukup kecil, yakni 22 MB, tapi lumayan efektif untuk membuat stiker WA yang tidak terbatas. Selain ada banyak stok stiker WA, Stickyfi juga dapat Anda gunakan untuk buat stiker WA sendiri.

Nah, demikian pembahasan informasi teknologi tentang rekomendasi beberapa aplikasi terbaik untuk dicoba dari Techbanget.com . Semoga bermanfaat.