Download Whatsapp Clone Mod

Download Whatsapp Clone Mod

Apakah kamu lagi menginginkan 2 WhatsApp dalam satu HP? Bila iya kamu wajib berupaya aplikasi WhatsApp Clone APK. Download Whatsapp Clone Mod. Pada biasanya satu no WhatsApp memanglah cuma bisa dipakai pada satu fitur saja.

Hendak namun sebab teknologi terus menjadi mutahir saat ini kamu bisa memakai satu HP buat 2 no sekalian. Download Whatsapp Clone Mod.

WhatsApp Clone merupakan aplikasi tipe Mod yang membagikan fitur bonus yang tidak terdapat pada tipe WhatsApp sah. Fitur yang sangat muncul merupakan kamu hendak dapat memakai banyak akun cuma dalam satu aplikasi saja.

Tidak hanya itu dalam aplikasi Mod ini, hendak terdapat berbgai keringanan yang hendak kamu temui tidak hanya buat kloning saja. Bila kamu penasaran dengan ulasanya, selanjutnya hendak kita bagikan uraian di dasar ini.

Apa Itu WhatsApp Clone APK?

WhatsApp Clone merupakan suatu aplikasi perubahan yang dapat kamu maanfaatkan buat mengkloning no WA alhasil nisa dipakai buat 2 ataupun lebih no WhatsApp cuma dalam satu fitur saja.

Aplikasi ini, sesungguhnya mempunyai layanan serta fitur yang mendekati serupa dengan WhatsApp pada biasanya yang kamu unduh dari Google Play Store. Hendak namun dalam aplikasi ini ada fitur bonus semacam WhatsApp Mod tipe GBWhatsApp ataupun YOWhatsApp.

Terdapat bermacam fitur menarik yang dapat kamu miliki pada WhatsApp Clone yang cinta sekali buat di lewati. Ilustrasinya semacam mengirimkan gambar, film, serta bermacam berbagai file tanpa wajib mencatat terlebih dulu pada aplikasi.

Lagi Trending :  Cara Download Traffic Rider Mod Apk

Perbandingan aplikasi perubahan ini dengan WhatsApp Mod lain merupakan WA Clone kerap meresmikan pembaharuan buat para konsumennya. Perihal ini bisa mengestimasi efek semacam pemejalan no hingga terserang banned permanen oleh pihak WhatsApp sah.

Fitur Favorit Dari Aplikasi WA Clone

Semacam yang kita jelaskan tadinya, WhatsApp Clone terdiri dari bermacam fitur menarik. Kamu tidak cuma dapat mengkloning no telepon, tetapi terdapat sebagian fitur yang lain.

Fitur- fitur dalam aplikasi ini memanglah tidak sebesar tipe asli WhatsApp ataupun semacamnya. Tetapi, walaupun sedikit, fitur dalam WhatsApp Clone membagikan banyak profit. Dalam uraian ini, kita hendak membagikan data fitur apa yang terdapat dalam WhatsApp Clone.

Dapat Dual Akun WhastApp

Fitur awal yang hendak kamu miliki merupakan cloning. Fitur ini merupakan mengkloning no handphone kamu dengan metode yang gampang. Dapat dibilang kalau fitur Whats Cloning merupakan fitur favorit dari aplikasi ini.

Metode mengkloning WhatsApp dengan aplikasi ini pula amat gampang serta tidak memerlukan durasi lama. Kamu cuma butuh memindai isyarat QR yang esok timbul dalam aplikasi ini.

Direct Chat Otomatis

Tidak hanya sanggup mengklon no WA dengan gampang, terdapat fitur lain yang tidak kurang menarik launya. Direct Chat merupakan fitur yang membolehkan kamu buat bisa mengirim catatan tanpa wajib menaruh no tujuan.

Fitur ini hendak amat menolong bila kamu berat kaki buat menaruh no orang itu, kamu bisa langsung mengirim catatan kepadanya lewat fitur ini. Metode memakai fitur ini pula lumayan gampang, kamu cuma butuh memasukkan no telepon yang mau kamu kirim.

Lagi Trending :  Klik Cara Tanda Tangan Di Pdf

Story Saver

Fitur yang tidak takluk menarik merupakan Story Saver, fitur ini bisa membuat kamu dapat mengunduh status kepunyaan orang lain dengan gampang. Perihal ini pastinya bisa membuat kamu bisa menaruh status aksi kepunyaan orang lain.

Saat ini kamu telah tidak butuh memakai aplikasi bonus lagi bila mau menaruh status kepunyaan konsumen yang terdapat di kontakmu. Sebab dengan aplikasi WhatsApp Clone ini kamu dapat gampang menaruh tanpa kedapatan.

Dapat Pula Buat Sembunyikan Status Online

Bila kamu mau merahasiakan status online kala lagi melaksanakan chat dengan sahabat, kekasih ataupun dengan siapapun. Status online dapat kamu sambunyikan meski kalau kamu lagi aktif memakai whatsapp.

Pastinya dengan disembunyikanya status online itu, kamu dapat tidak membalas WhatsApp dari seorang yang bisa jadi kamu tidak senang. Dengan memakai WhatsApp Clone kamu bisa memakai fitur ini dengan gampang.

Fitur Anti Banned

Kala kamu mengenakan suatu aplikasi yang dibesarkan oleh pihak ketiga pasti saja membuat kita takut merupakan kamu dapat terserang banned. Sebab aplikasi pihak ketiga ini ialah aplikasi yang tidak sah nama lain bawah tangan.

Hendak namun dengan memakai WhatsApp Clone tipe terkini yang hendak kita bagikan ini, kamu tida butuh takut hendak banned, sebab didalamnya ada fitur anti banned.

Link Unduh WhatsApp Clone APK Terkini 2022

Untuk kamu yang berencana buat mempunyai 2 no WhatsApp dalam satu HP kamu bisa memakai aplikasi WhatsApp Clone ini dengan gampang lewat link yang hendak kita bagikan di dasar ini.

Lagi Trending :  Cara Menampilkan Pilihan Semua Jaringan WCDMA Only 4G Only di ROM Nougat Xiaomi Redmi 3

Kala kamu memakai aplikasi ini, tidak hendak memunculkan dampak apapun kepada akun WhatsApp kamu, sebab aplikasi ini teruji nyaman buat di maanfaatkan.

Julukan Aplikasi WhatsApp Clone

Tipe Terbaru v5

Jumlah Pengguna 4. 000. 000+

Dimensi File APK 29 MB

Fitur Mod Dual Akun WA

Kompatibel Android 5+

Bila kamu telah percaya mau mendownloadnya, silakan klik download disini buat memperoleh aplikasi itu dengan cara free.

Gimana Sih Metode Install WhatsApp Clone Mod APK?

Selanjutnya ini merupakan bimbingan install aplikasi WhatsApp Clone dengan amatlah gampang buat kamu jalani. Selanjutnya ini merupakan langkah- langkah tahap- tahap yang bisa kamu jalani dalam install aplikasi WA Clone.

Awal, silakan kamu unduh aplikasi WhatsApp Clone ini lewat link yang telah kita diadakan di atas.

Sehabis cara unduh berakhir, saat ini silahkan kamu lenyap terlebih dulu WhatsApp originalnya.

Saat ini kamu bermukim ganti pengaturan ponsel pintar, perihal ini bermaksud supaya aplikasi WhatsApp Clone ini bisa kamu install walaupun kamu donwloadnya dari pihak ketiga.

Triknya dengan kamu masuk ke pengaturan, kemudian seleksi keamanan.

Kamu bermukim aktifkan opsi pangkal tidak diketahui.

Berikutnya, kamu klik install file aplikasi dengan klik file yang sebelumnya telah kamu unduh.

Menunggu sampai cara install berjalan hingga berakhir.

Berikutnya, janganlah kurang ingat kamu masuk ke akun WhatsApp dengan masuk memakai nomot telepon kamu di WhatsApp sah tadinya.

Esoknya hendak terdapat pemberitahuan buat backup informasi.

Bila telah, kamu dapat kembalikan informasi kamu dari WhatsApp lama ke WhatsApp ini.