Ada Bebrapa Cara Unreg Kartu Smartfren

Ada Bebrapa Cara Unreg Kartu Smartfren

Terdapat 3 Metode Menghapuskan Pendaftaran( Unreg) Kartu Kesatu Smartfren, Ada Bebrapa Cara Unreg Kartu Smartfren. 2 diataranya bersumber pada pengalaman individu serta sukses.

Riset permasalahan ini merupakan kala Unreg pada Kartu Jatah Smartfren 10GB serta 16GB( legal pula buat seluruh tipe kartu Smartfren). Karena jatah telah nyaris habis, jadi kita jalani unreg. Ada Bebrapa Cara Unreg Kartu Smartfren.

A. UNREG KARTU SIM SMARTFREN Melalui SMS

Metode awal ini bertepatan telah kita uji serta jalani. Walaupun pulsa kita Rp 0, senantiasa dapat mengirim SMS unreg- artinya free.

Formatnya selaku selanjutnya( yakinkan mengirimkan SMS memakai nomor hp smartfren yang hendak di- Unreg)

Ketik: UNREG#NOHP#

setelah itu kirim ke 4444

Ilustrasi: UNREG#088212234122#

kirim ke 4444

Kamu dapat memandang screenshoot hasil cara Pembatalan Pendaftaran Kartu yang aku jalani melalui SMS dibawah ini.

B. UNREG KARTU SIM SMARTFREN Melalui APLIKASI

Metode kedua ini pula telah sempat aku jalani serta sukses. Silahkan simak langkah- langkah semacam yang dicoba oleh aku:

Batang kayu in ke Aplikasi MySmartfren( unduh di playstore apabila kamu belum menginstallnya). Yakinkan kamu mengganti Dual Sim Card Setting buat Call, SMS, serta paling utama Internet ke SIM Smartfren( untuk yang hp nya dual sim). Ini dicoba supaya kala batang kayu in, otomatis masuk ke akun no smartfren kamu serta tidak butuh memuat informasi akun. Bersumber pada pengalaman, kita dapat senantiasa mengakses Aplikasi MySmartfren walaupun tidak memiliki jatah internet. Jadi aktifkan saja kuota

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Power Point

Seleksi menu Feature.

Prepaid Unreg ataupun apapun yang bertuliskan Unreg

Silahkan isi cocok form yang dimohon, no hp smartfren kamu, NIK serta balasan keamanan

C. UNREG KARTU SIM SMARTFREN Melalui WEBSITE

Maanfaatkan koneksi internet smartfren kamu buat mengakses website http: atau atau mysf. id atau unreg. Setelah itu bermukim isi data- data pada kolom yang diadakan.

Bagiamana, metode unreg kartu simcard smartfren lumayan gampang bukan? Metode awal serta kedua merupakan bersumber pada pengalaman individu.