Cara Hardisk Eksternal Tidak Terbaca

Cara Hardisk Eksternal Tidak Terbaca

Metode membenarkan harddisk eksternal– Dikala ini, flashdisk telah tidak lumayan buat menaruh informasi informasi berarti kita. Cara Hardisk Eksternal Tidak Terbaca. Saat ini, mayoritas orang sudah berpindah ke penyimpanan hard disk eksternal. Bisa jadi sebab sedikit lebih besar, tetapi nyatanya terkait dari kapasitasnya.

Tidak hanya kapasitasnya yang banyak, pemakaian harddisk eksternal buat beralih informasi mempunyai keunggulan lain ialah kecekatan memindahkan yang kilat. Cara Hardisk Eksternal Tidak Terbaca. Jadi, bila Kamu kerap menukarkan file besar semacam file film ataupun fitur lunak, memakai harddisk eksternal merupakan opsi yang pas.

Tetapi tidak hanya khasiat di atas yang Kamu rasakan, bisa jadi Kamu sudah tiba- tiba hadapi harddisk eksternal Kamu yang tidak terbaca di Komputer ataupun laptop Kamu. Pasti, amat bimbang bukan sebab seluruh informasi berarti kamu terdapat didalamnya. Nah, ayo kita bahas sebagian tahap buat membenarkannya. Temui bahasannya selanjutnya ini:

Metode Membenarkan Harddisk Eksternal Yang Tidak Terbaca

Buat dapat menanggulangi permasalahan itu, kita wajib mendiagnosis, satu per satu, mungkin dari mana kehancuran itu berawal. Di mari, cechklist menimbulkan kehancuran biasa.

Sistem file hard drive eksternal cacat ataupun kandas.

Port USB cacat. Ini dapat jadi sebab tumbukan ataupun sangat agresif kala melepasnya.

Minimnya alokasi energi.

Driver error.

Ayo kita coba membenarkannya:

Klik kanan pada My Computer

Setelah itu seleksi Device Manager

Jadi hendak nampak semacam ini.

Bila terdapat ciri asyik semacam di atas, itu bisa jadi diakibatkan oleh driver ataupun port USB. Simak tahap berikutnya buat berupaya melaksanakan koreksi.

Lagi Trending :  Cara Download Titanium Backup

Tahap berikutnya merupakan kita coba uninstall drivernya. Klik kanan ciri asyik, kemudian klik Uninstall.

Restart Komputer kamu.

Bila tahap di atas tidak sukses. Temui metode sambungan selanjutnya ini:

Sambungkan ke CMD oleh Windows+ R

Setelah itu ketik“ diskmgmt. msc” tanpa ciri petik.

Kotak perbincangan hendak timbul semacam ini.

Bila hard drive eksternal Kamu dibaca di mari. Hingga mungkin harddisk memohon suatu partisi.

Jalan keluarnya, klik Right pada hard drive eksternal
Partition
Simak wizard.

Bila memanglah kehancurannya sedang sekeliling fitur lunak ataupun driver hingga sedang amat bisa jadi perihal itu diperbaiki. Tetapi jika itu tercantum kehancuran perangkat keras, misalnya dampak hantaman ataupun retak hingga Kamu wajib mengihlaskan ataupun membawa ke teknisi elektronik yang andal.

Demikian Bimbingan serta metode membenarkan harddisk eksternal yang belum sempat dibaca. Mudah- mudahan, terimakasih atas kunjungan kamu.