Banyak Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan

Banyak Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan

Dengan alibi khusus banyak orang hendak memikirkan permasalahan pada driver kala mau melaksanakan instal balik laptop sebab sulit mencari kembali atau tidak tersedianya driver di web vendor, dsb.

Memanglah driver ialah sesuatu perihal berarti dalam suatu sistem pembedahan. Banyak Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan. Sebab bila driver tidak terinstall hingga hendak berakibat pada sebagian fitur atau guna sistem tidak dapat berjalan dengan bagus, semacam speaker, networking, display, dsb.

Bila memanglah sedemikian itu, hingga pemecahan buat menanggulangi perihal itu dapat dengan backup driver. Tidak butuh menginstal aplikasi bonus, Kamu dapat memakai Command Prompt( cmd) buat melaksanakannya. Ayo, ikuti uraian metode backup driver di Windows 10 selanjutnya ini.

Metode Backup Driver di Windows 10 Tanpa Aplikasi Tambahan

1. Buka command prompt( cmd), jalankan selaku administrator.

2. Setelah itu, ketikkan perintah selanjutnya.

DSIM atau Online atau Export- Driver atau Destination: D: BackupDriver

3. Sehabis sukses mengekspor driver itu, Kamu dapat memandang di berkas BackupDriver. Disitu Kamu hendak menciptakan berbagai driver yang sudah Kamu backup.

Lagi Trending :  Beberapa Deepfake App Download

Gimana, amat gampang bukan? Begitulah metode backup driver memakai command prompt( cmd). Tidak butuh runyam buat menginstal aplikasi bonus.

Saat ini Kamu tidak butuh ragu lagi buat melaksanakan instal balik laptop sebab Kamu dapat melaksanakan metode diatas buat backup driver. Aman berupaya. Terimakasih serta mudah- mudahan berguna!