Beberapa Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan

Beberapa Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan

Dalam sebagian alibi, mayoritas orang memikirkan permasalahan pada driver kala mau melaksanakan alternatif instal balik. Beberapa Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan. Dengan alibi semacam sulit mencarinya kembali, tidak tersedianya driver di web vendor, dsb.

Memanglah driver ialah perihal berarti dalam sistem pembedahan, sebab bila driver tidak terinstal hingga hendak terdapat sebagian guna yang tidak berjalan dengan bagus semacam speaker, networking, display, dsb. Beberapa Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan.

Bila betul sedemikian itu, hingga alternatif backup ialah pemecahan yang efisien buat menanggulangi permasalahan itu. Tidak butuh bersusah payah memakai aplikasi bonus, kalian dapat memakai Command Prompt( dengan memakai ultility DISM) buat melaksanakannya. Selanjutnya aku bagikan langkah- langkahnya.

Gampang Backup Driver Tanpa Aplikasi Tambahan

Awal buka Command Prompt as Administrator. Setelah itu ketikan perintah dibawah ini.

DISM atau Online atau Export- Driver atau Destination: F: BackupDriver

Kalian bisa mengubah path‘ F: BackupDriver’ dengan destinasi path yang kalian mau. Dimana posisi itu esoknya hendak menaruh semua driver yang kalian punya. Selanjutnya hasil output dari perintah diatas.

Lagi Trending :  Seru Dragon Ball Z Dokkan Battle

Dengan sedemikian itu hingga kalian sudah sukses membackup driver ke destinasi path yang mulanya dimasukan.

Berikutnya kalian bisa melaksanakan cara instal balik semacam lazim. Serta esoknya bila kalian mau mengembalikan driver itu, ketikan perintah ini buat merestorenya.

DISM atau Online atau Add- Driver atau Driver: F: BackupDriver atau Recurse

Sekali lagi, yakinkan kalian memasukan path cocok dengan path direktori yang kalian punya. Oya, tidak cuma di Windows 10, metode ini pula dapat kalian maanfaatkan buat konsumen Windows 8 serta 8. 1.