Tanpa Ad Hoc Virtual Router Plus

Tanpa Ad Hoc Virtual Router Plus

Salah satu app yang dapat kalian maanfaatkan buat memilah koneksi internet dengan cara Wi- Fi merupakan Virtual Router. Tanpa Ad Hoc Virtual Router Plus. Semacam Wi- Fi Wifi Creator, app hendak mengganti komputermu jadi virtual Wi- Fi wifi, alhasil orang lain dapat tersambung ke pc serta memakai internet.

Virtual Router ada dengan cara gratis, ialah aplikasi open source yang berplatform pada router buat Komputer yang memakai sistem pembedahan Windows 7 serta Windows Server 2008 R2. Tanpa Ad Hoc Virtual Router Plus. Maanfaatkan Virtual Router buat memilah bermacam koneksi internet ke seluruh fitur WiFi( laptop, ponsel pintar, iPod Touch, handphone Android, netbook, serta serupanya). Seluruh koneksi yang terjalin melalui Virtual Router memakai WPA2 yang ialah enkripsi wireless yang dengan cara relatif teraman.

Di mana saja kalian dapat menerapkan Virtual Router? Di mana saja dapat! Di rumah, kantor, sekolah, lapangan terbang, halte bus, bibliotek, halaman, rumah sakit, serta zona mana juga yang kalian mau. Tidak semacam app semacam, Virtual Router tidak cuma gratis, tetapi tidak hendak mengganggumu dengan promosi. Virtual Router tidak melacak trafik web- mu serta bermacam jenis pencarian lain yang lazim dicoba oleh app yang diiringi promosi.

Selanjutnya merupakan jenjang memakai Virtual Router:

Download app pada tujuan selaku selanjutnya: http: atau atau virtualrouter. codeplex. com atau downloads atau get atau 93540, kemudian jalankan cara instalasi.

Lagi Trending :  Unduh Google Play Store Apk

Jalankan app Virtual Router, hingga jendela app Virtual Router Managerv0. 9 Beta juga terbuka.

Masukkan julukan jaringan WiFi yang hendak kalian untuk pada isian Jaringan Name( SSID).

Seleksi serta pastikan Password yang hendak kalian maanfaatkan pada jaringan Wi- Fi.

Maanfaatkan menu drop- down Shared Connection buat memilah koneksi yang hendak kalian untuk.

Klik tombol Mulai Virtual Router buat mulai melaksanakan hotspot- mu.

Kalian hendak dapat memandang seluruh pc yang tersambung ke Wi- Fi mu dengan memandang pada bagian Peers Connected.