Mudah Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Web Server

Mudah Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Web Server

Berdialog jaringan, tidak bebas dari yang namanya berkirim informasi. Mudah Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Web Server. Sebabnya, sebab memanglah terdapatnya jaringan merupakan buat berkirim informasi dampingi fitur.

Buat berkirim informasi dampingi fitur, salah satunya dapat mengenakan yang namanya file server. Mudah Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Web Server. Walaupun namanya server, nyatanya tidak wajib gunakan pc serta dapat di Android. Ayo ikuti metode membuat file server di Android!

Metode Membuat File Server di Android yang Mudah

Metode membuat file server di Android, ialah dengan gunakan rute FTP. FTP sendiri kependekan dari File Memindahkan Protocol, ialah aturan standar pengiriman file dampingi fitur. Gimana metode buatnya? Ini ia…

Langkah- Langkah Metode Membuat File Server di Android

Tahap 1

Unduh serta install aplikasi bernama” WiFi FTP Server”. Kalian dapat unduh lewat tautan selanjutnya ini.

Lagi Trending :  Mantap Download Wallpaper iphone 13 Terbaru Lengkap

Tahap 2

Buka aplikasi itu, kemudian klik” Setting” ataupun simbol biku di pojok kanan atas. Sehabis itu masukan” User ID” serta” Password” yang di idamkan. Lanjutkan dengan lenyapkan ciri centang pada menu” Anonymous Access”.

Tahap 3

Kembali ke menu dini, kemudian tekan” Mulai”. Tulis tujuan” Server URL”.

Tahap 4

Lewat tujuan” Server URL” kalian dapat akses file server Android kalian bagus lewat browser, file manager ataupun FTP klien dari fitur serta sistem pembedahan apapun. Bila kalian mau akses lewat internet, kalian pula dapat melaksanakan port forwarding.