25. aplikasi terpercaya penghasil uang

6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Tahun 2022, Terbukti Membayar dan Terpercaya!

Tentu sangat menyenangkan jika Anda mendapatkan uang hanya dengan bermain aplikasi di smartphone Anda. Di tahun 2022, sudah banyak sekali para pengembang yang menciptakan aplikasi untuk menghasilkan uang para penggunanya.

Macam-macam aplikasi ini pun sangat beragam mulai dengan aplikasi menonton video, membaca, hingga bermain game. Secara teknis Anda akan mendapatkan uang jika berhasil mengumpulkan poin dari misi yang harus dilakukan oleh setiap penggunanya.

Apa saja aplikasi handphone yang dapat menghasilkan uang di tahun 2022? Simak 5 aplikasi terpercaya penghasil uang tahun 2022 yang telah terbukti membayar penggunanya.

  1. SnackVideo

SnackVideo adalah salah satu aplikasi yang terbukti membayar penggunanya yang berhasil mengumpulkan koin dari misi yang dijalankannya. Mengapa aplikasi ini menjadi aplikasi penghasil uang terpercaya di tahun 2022, sebab ada banyak platform pembayaran elektronik yang bisa digunakan seperti DANA, Gopay, dan OVO.

  1. CashPop

Aplikasi terpercaya penghasil uang yang sempat viral beberapa waktu lalu adalah CashPop. Ini menjadi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dengan cepat. Sama seperti SnackVideo, aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk menonton video dan mengumpulkan poin dari tugas yang wajib diselesaikan.

  1. ClipClaps

ClipClaps adalah layanan aplikasi penghasil uang gratis tanpa perlu melakukan deposit terlebih dahulu. Jika Anda telah melakukan tugas, maka Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengonversi koin selain menjadi uang seperti voucher belanja dan lain-lain.

  1. GoNovel

Jika Anda sangat menyukai baca novel, aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan uang tambahan. GoNovel mengharuskan penggunanya membaca salah satu judul novel dan melakukan review. Jika Anda berhasil menyelesaikan tugasnya, maka Anda akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan ke aplikasi DANA.

  1. Hago

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 yang terbukti membayar penggunanya ialah Hago. Hago bisa menjadi pilihan jika Anda senang bermain game, chat, dan menonton video. Semua aktivitas tersebut akan ditukarkan dalam bentuk poin yang bisa Anda tukarkan menjadi uang jika telah mencapai jumlah tertentu.

  1. Macha

Macha menjadi salah satu aplikasi penghasil uang dengan konsep unik dan menarik. Ini menjadi salah satu aplikasi pendidikan yang bisa mengasah kemampuan bahasa dan berhitung kepada penggunanya. Macha memiliki sistem ranking dan akan memberikan reward seperti diamond yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Lagi Trending :  Wajib Tahu Livery Bussid

Itulah 6 aplikasi terpercaya penghasil uang di tahun 2022 yang bisa Anda download dan gunakan untuk mendapatkan uang dari handphone saja. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba. Namun tetaplah berhati-hati dengan bijak memilih aplikasi terpercaya untuk menghindari tindakan kriminal seperti penipuan atau pencurian data. Semoga bermanfaat!