Ini merupakan tempat dimana nanti kita akan menuliskan rumus di sebut

Ini merupakan tempat dimana nanti kita akan menuliskan rumus di sebut

Ini merupakan seri bimbingan awal yang didesain supaya Kamu memahami serta aman memakai Excel serta pengerjaan informasi serta fitur analisa bawaan. Ini merupakan tempat dimana nanti kita akan menuliskan rumus di sebut. Bimbingan ini membuat serta membenarkan novel kegiatan Excel dari dini, menata bentuk informasi, kemudian membuat informasi interaktif yang luar biasa memakai Power View. Bimbingan ini didesain buat mendemonstrasikan fitur serta daya Intelek Bidang usaha Microsoft di Excel, PivotTable, Power Pivot, serta Power View.

Dalam bimbingan ini Kamu menekuni metode mengimpor serta mempelajari informasi di Excel, membuat serta membenarkan bentuk informasi memakai Power Pivot, serta membuat informasi interaktif dengan Power View yang dapat Kamu terbitkan, perlindungan, serta sebarkan. Ini merupakan tempat dimana nanti kita akan menuliskan rumus di sebut.

Bimbingan dalam seri ini selaku selanjutnya:

Mengimpor Informasi ke Excel 2013, serta Membuat Bentuk Data

Meluaskan ikatan Bentuk Informasi memakai Excel, Power Pivot, serta DAX

Membuat Informasi Power View berplatform Peta

Mencampurkan Informasi Internet, serta Menata Default Informasi Power View

Dorongan Power Pivot

Membuat Informasi Power View yang Mengagumkan- Bagian 2

Dalam bimbingan ini, Kamu hendak mengawali dengan suatu novel kegiatan Excel kosong.

Bagian dalam bimbingan ini selaku selanjutnya:

Mengimpor informasi dari database

Mengimpor kontak dari lembar bentang

Mengimpor informasi memakai alih serta tempel

Membuat ikatan antara informasi yang diimpor

Pengecekan serta Kuis

Di akhir dari bimbingan ini terdapat tes yang Kamu dapat ambil buat mencoba apa yang sudah Kamu pelajari.

Seri bimbingan ini memakai informasi buat menarangkan Medali Olimpiade, negeri tuan rumah, serta beraneka ragam perlombaan berolahraga di Olimpiade. Kita menganjurkan supaya Kamu menekuni bimbingan dengan cara berentetan. Bimbingan pula memakai Excel 2013 dengan Power Pivot aktif. Buat data sepenuhnya mengenai Excel 2013, klik di mari. Buat bimbingan mengenai metode mengaktifkan Power Pivot, klik di mari.

Mengimpor informasi dari database

Kita mengawali bimbingan ini dengan novel kegiatan kosong. Tujuan bagian ini merupakan buat menyambungkan ke pangkal informasi eksternal, serta mengimpor informasi itu ke Excel buat analisa lebih lanjut.

Ayo kita mulai dengan mengunduh sebagian informasi dari Internet. Informasi ini menarangkan hal Medali Olimpiade, serta ialah database Microsoft Access.

Klik tautan selanjutnya buat mengunduh file yang hendak kita maanfaatkan sepanjang seri bimbingan ini. Download tiap- tiap dari 4 file ke posisi yang gampang diakses, semacam Unduhan ataupun DokumenSaya, ataupun ke berkas terkini yang Kamu untuk:

database OlympicMedals. accdb Access

OlympicSports. xlsx Excel kerja

Population. xlsx Excel kerja

DiscImage_table. xlsx Excel kerja

Di Excel, buka novel kegiatan kosong.

Klik Informasi
Miliki Informasi Eksternal
Dari Access. Pita dicocokkan dengan cara energik bersumber pada luas novel kegiatan Kamu, jadi perintah di pita Kamu bisa jadi nampak sedikit berlainan dari layar selanjutnya. Layar awal menampilkan pita dikala novel kegiatan luas, lukisan kedua menampilkan novel kegiatan yang sudah diganti dimensi buat menampilkan cuma beberapa layar.

Mengimpor informasi dari Access

Mengimpor informasi dari Access dengan pita kecil

Seleksi file OlympicMedals. accdb yang sudah Kamu download serta klik Buka. Jendela Seleksi Bagan yang selanjutnya hendak timbul, menunjukkan bagan ditemui dalam database. Bagan dalam database mendekati dengan lembar kegiatan ataupun bagan di Excel. Centang kotak Aktifkan opsi sebagian bagan, serta seleksi seluruh bagan. Kemudian klik OK.

Seleksi jendela tabel

Jendela Memasukkan Informasi timbul.

Memo: Cermati kotak centang di bagian dasar jendela yang membolehkan Kamu meningkatkan informasi ini ke Bentuk Informasi, yang diperlihatkan di layar selanjutnya ini. Bentuk Informasi terbuat dengan cara otomatis kala Kamu mengimpor ataupun bertugas dengan 2 ataupun sebagian bagan dengan cara berbarengan. Bentuk Informasi menggabungkan bagan, membolehkan analisa ensiklopedis memakai PivotTable, ataupun Power Pivot, serta Power View. Kala Kamu mengimpor bagan dari database, ikatan database yang telah terdapat dampingi bagan itu dipakai buat membuat Bentuk Informasi dalam Excel. Bentuk Informasi tembus pandang di Excel, namun Kamu bisa menunjukkan serta mengubahnya dengan cara langsung memakai add- in Power Pivot otomatis. Bentuk Informasi diulas dengan cara lebih terperinci esok dalam bimbingan ini.

Lagi Trending :  Hal Hal Sebuah Prosedur Atau Langkah Yang Pasti Untuk Menyelesaikan Suatu Permasalahan Disebut

Seleksi alternatif Informasi PivotTable, yang mengimpor bagan jadi bagan Excel serta mempersiapkan PivotTable buat menganalisa bagan yang diimpor, serta klik OK.

Jendela Memasukkan Data

Sedemikian itu informasi diimpor, PivotTable terbuat memakai bagan yang diimpor.

Pivot Table Kosong

Dengan informasi yang sudah diimpor ke Excel, serta Bentuk Informasi dengan cara otomatis terbuat, Kamu sedia buat menjelajahi informasi.

Menjelajahi informasi memakai PivotTable

Gampang menjelajahi informasi yang diimpor memakai PivotTable. Dalam PivotTable, Kamu menarik aspek( mendekati kolom di Excel) dari bagan( semacam bagan yang terkini Kamu memasukkan dari database Access) ke zona PivotTable yang berlainan buat membiasakan triknya menyuguhkan informasi Kamu. PivotTable memiliki 4 zona: Penapis, KOLOM, BARIS, serta Angka.

4 zona Aspek PivotTable

Ini bisa jadi membutuhkan sebagian kali percobaan coba buat memastikan zona aspek mana yang wajib diseret. Kamu dapat menarik banyak ataupun sebagian aspek dari bagan Kamu cocok kemauan Kamu, sampai PivotTable menyuguhkan informasi Kamu semacam yang mau Kamu amati. Silakan jelajahi dengan metode menarik aspek ke dalam zona PivotTable yang berlainan; informasi yang mendasarinya tidak terbawa- bawa dikala Kamu menata aspek dalam PivotTable.

Ayo kita jelajahi informasi Medali Olimpiade dalam PivotTable, diawali dengan akseptor medali Olimpiade diatur bagi agen berolahraga, tipe medali, serta negeri ataupun area olahragawan.

Dalam Aspek PivotTable, meluaskan bagan medali dengan mengklik panah di sampingnya. Temui aspek NOC_CountryRegion dalam yang bagan Medali yang diperluas, serta hela ke zona KOLOM. NOC merupakan kependekan dari National Olympic Committees( Panitia Olimpiade Nasional), yang ialah bagian badan buat negeri ataupun area.

Selanjutnya, dari bagan Agen Berolahraga, hela Agen Berolahraga ke zona BARIS.

Ayo kita penapis Agen Berolahraga supaya cuma menunjukkan 5 berolahraga: Panahan, Lompat Bagus, Anggar, Seluncur Bagus serta Seluncur Kilat. Kamu dapat melaksanakan ini dari dalam zona Aspek PivotTable, ataupun dari penapis Merek Baris dalam PivotTable itu sendiri.

Klik di mana saja dalam PivotTable buat Excel PivotTable yang diseleksi. Di catatan Aspek PivotTable, di mana bagan Agen Agen Panah Diperluas, arahkan mouse ke atas aspek Agen Agen Patuh serta panah turun dasar timbul di sisi kanan aspek. Klik turun dasar, klik( Seleksi Seluruh) buat menghilangkan seluruh opsi, kemudian bergerak ke dasar serta seleksi Panahan, Anggar, Seluncur Bagus serta Seluncur Kilat. Klik OK.

Ataupun, di bagian Merek Baris dari PivotTable, klik panah turun dasar di sisi Merek Baris dalam PivotTable, klik( Seleksi Seluruh) Buat menghilangkan seluruh opsi, kemudian bergerak ke dasar serta seleksi Panahan, Lompat Bagus, Anggar, Seluncur Bagus serta Seluncur Kilat. Klik OK.

Di Aspek PivotTable, dari bagan Medali, hela Medali ke zona Angka. Sebab Angka wajib numerik, Excel dengan cara otomatis mengganti medali jadi Akuisisi Medali.

Lagi Trending :  Ini Adalah Urutan Organ Pernapasan Manusia Pada Saat Menghembuskan Udara

Dari bagan Medali, seleksi lagi Medali serta hela ke dalam zona Penapis.

Ayo kita penapis PivotTable supaya cuma menunjukkan negeri ataupun area yang memperoleh lebih dari 90 keseluruhan medali. Selanjutnya triknya.

Di PivotTable, klik menu turun dasar di sisi kanan Merek Kolom.

Seleksi Penapis Angka serta seleksi Lebih Besar Dari….

Ketikkan 90 di aspek terakhir( di sisi kanan). Klik OK.

jendela Penapis Nilai

PivotTable Kamu nampak semacam layar selanjutnya.

PivotTable Diperbarui

Dengan sedikit upaya, Kamu saat ini mempunyai PivotTable bawah yang melibatkan aspek dari 3 bagan yang berlainan. Yang membuat kewajiban ini sedemikian itu simpel merupakan ikatan yang sudah terdapat tadinya di antara bagan. Sebab ikatan bagan telah terdapat dalam database pangkal, serta sebab Kamu sudah mengimpor seluruh bagan dalam sekalian, Excel dapat membuat kembali ikatan di dalam Bentuk Informasinya.

Apa yan terjalin bila informasi Kamu berawal dari pangkal yang berlainan, ataupun diimpor setelah itu? Umumnya, Kamu dapat membuat ikatan dengan informasi terkini bersumber pada kolom yang cocok. Dalam tahap selanjutnya, Kamu hendak mengimpor bagan bonus serta menekuni metode membuat ikatan terkini.

Mengimpor kontak dari lembar bentang

Saat ini ayo kita memasukkan informasi dari pangkal lain, kali ini dari novel kegiatan yang telah terdapat, kemudian memastikan ikatan antara informasi kita yang telah serta informasi terkini. Ikatan membolehkan Kamu menganalisa berkas informasi di Excel, serta membuat penggambaran menarik serta menghanyutkan dari informasi yang Kamu memasukkan.

Ayo kita mulai dengan membuat lembar kegiatan kosong, kemudian mengimpor informasi dari novel kegiatan Excel.

Sisipkan lembar kegiatan Excel terkini, serta namai Berolahraga.

Telusuri ke berkas yang bermuatan file unduhan ilustrasi informasi, serta buka OlympicSports. xlsx.

Seleksi serta alih informasi di Sheet1. Bila Kamu memilah sel dengan informasi, semacam sel A1, Kamu dapat memencet Ctrl+ A buat memilah seluruh informasi yang bersebelahan. Tutup novel kegiatan OlympicSports. xlsx.

Pada lembar kegiatan Berolahraga, tempatkan kursor Kamu di sel A1 serta tempelkan informasi.

Dengan informasi sedang disorot, tekan Ctrl+ T buat memformat informasi selaku bagan. Kamu pula dapat memformat informasi selaku bagan dari pita dengan memilah Halaman
Bentuk selaku Bagan. Sebab informasi mempunyai header, seleksi Bagan aku mempunyai header di jendela Untuk Bagan yang timbul, semacam yang diperlihatkan di mari.

Jendela Untuk Tabel

Memformat informasi selaku bagan mempunyai banyak keunggulan. Kamu bisa memutuskan julukan bagan, yang mempermudah pengenalan bagan. Kamu pula dapat memutuskan ikatan dampingi bagan, membolehkan investigasi serta analisa dalam PivotTables, Power Pivot, serta Power View.

Namai bagan. Dalam Perlengkapan Bagan
Konsep
Properti, temui aspek Julukan Bagan serta ketikkan Berolahraga. Novel kegiatan nampak semacam layar selanjutnya.

Berikan julukan bagan di Excel

Simpan novel kegiatan.

Mengimpor informasi memakai alih serta tempel

Saat ini sehabis Kamu mengimpor informasi dari novel kegiatan Excel, ayo kita memasukkan informasi dari bagan yang kita temui di laman website, ataupun pangkal lain yang dapat kita alih serta tempelkan ke dalam Excel. Di tahap selanjutnya ini, Kamu meningkatkan kota tuan rumah Olimpiade dari bagan.

Membilai lembar kegiatan Excel terkini, serta menamainya Tuan Rumah.

Memilah serta memindahkan bagan selanjutnya, tercantum header bagan.