14. handphone bagus dibawah 2 juta

5 Rekomendasi Handphone Bagus di Bawah 2 Juta Terbaik!

Handphone  (HP) merupakan salah satu kebutuhan wajib sekarang ini. Terlebih, banyak sekali merek HP yang berlomba-lomba menghadirkan kualitas yang bagus, performa yang mumpuni dan dilengkapi spesifikasi yang luar biasa namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Berdasarkan hal tersebut, berbagai merek HP banyak mengeluarkan produk dengan kisaran harga satu hingga dua jutaan untuk menggaet segmen pasar lebih banyak. Nyatanya gak semua HP dengan kisaran harga tersebut laris manis dan recomended untuk dimiliki.

Handphone Bagus di Bawah 2 Juta

Nah, TechBanget sudah merangkum handphone bagus dibawah 2 juta yang memiliki performa bagus dan layak dipertimbangkan untuk dimiliki:

  1. Xiaomi POCO M3

Dibanderol dengan harga pasar sekitar 1,7 jutaan, HP tipe ini dibekali prosesor Snapdragon 662 cocok untuk berkegiatan sehari-hari dan cukup mumpuni digunakan sebagai handphone gaming.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 6000mAh dengan fast charging 18W, layar sebesar 6,53 inci dan resolusi FullHD+ serta proteksi Corning Gorilla Glass yang berguna mengurangi resiko goresan pada layar.

Dari segi kamera, POCO M3 memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi 48MP 4-in-1 Super Pixel, 2MP depth dan 2MP macro.

  1. Samsung M12

Pilihan selanjutnya jatuh pada Samsung M12. Memiliki layar sebesar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, cocok digunakan untuk nonton ataupun gaming. Selain itu HP ini dibekali dengan 4 kamera dengan kamera, 48 MP untuk kamera utama, 5MP Ultrawide, 2MP depth,, 2MP macro.

Untuk kapasitas baterai sendiri 5000mAh dengan fast charging 15W, sedangkan untuk RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB.

  1. Realme C15

rekomendasi handphone 2 jutaan selanjutnya adalah Realme 30A, dibenamkan baterai sebesar 6000mAh dengan fast charging 18W cocok bagi kamu yang mencari HP dengan baterai besar.

Lagi Trending :  Mengatasi Realme C2 Lupa Kunci Layar Paling Mudah dan Cepat

Memiliki 2 kamera utama sebesar 13MP dan 2MP. Untuk layar memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Sedangkan chipsetnya sebesar 4GB RAM dan 64 GB ROM.

  1. Oppo A12

Handphone bagus di bawah 2jutaan selanjutnya hadir dari merek Oppo dengan tipe A12, memiliki ukuran layar sebesar 6,22 inci cukup nyaman dan luas untuk aktivitas menonton.

Y12 dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 64GB. Sedangkan untuk kameranya sendiri terdiri dari 2 kamera utama sebesar 13MP dan 2MP cukup mumpuni untuk anda yang gemar mengambil foto maupun video.

  1. Vivo Y12

Terakhir, handphone murah 2 jutaan yang patut dipertimbangkan adalah Vivo Y12 yang dibenamkan baterai sebesar 5000mAh dan dibekali 3 kamera utama sebesar 13MP, 8MP dan 2MP. Layarnya HD+ dengan ukuran 6,35 inci. Selanjutnya memiliki RAM 3GB dan ROM 64GB.

Nah, itulah ulasan sederhana 5 Rekomendasi Handphone Bagus di Bawah 2 Juta untuk sahabat TechBanget. Perlu diingat bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu ya.